Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile Mudah

Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile -- Update PUBG Mobile terbaru versi 0.12.0 telah mendatangkan peliharaan baru selain kucing. Kali ini, Tencent menghadirkan companion pack di PUBG Mobile yang ketika dibuka berupa pet burung elang / falcon. Masalahnya tidak semua player PUBG Mobile mengerti bagaimana cara mendapatkan companion di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengatasi Bug PUBG Update Terbaru.

Cara Mendapatkan Companion PUBG Mobile

Jangan khawatir karena kami akan menjelaskan kepada Anda. Inilah cara yang harus Anda tempuh untuk mendapatkan companion di PUBG Mobile. Ingat, cara ini sangat mudah dan pasti akan berhasil.

Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile

Tahapan untuk bisa mendapatkan companion di PUBG Mobile tidak begitu sulit. Anda yang masih pemula saja di PUBG Mobile pasti bisa melakukannya. Untuk itu, hanya harus terus membaca artikel ini sampai dengan selesai. Mengingat, companion baru burung elang di PUBG Mobile ini bukan hanya sekedar pet seperti kucing namun bisa memberikan tampilan yang sangat keren untuk khalayak. Baca juga: Cara Mengganti Suara di PUBG.

Cara Dapat companion PUBG Mobile

Inilah langkah cara mendapatkan companion pack di PUBG Mobile update 0.12.0 terbaru. Jangan sampai Anda salah langkah.

Langkah Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile

Adapun cara mendapatkan companion di PUBG Mobile adalah hanya dengan terus bermain dalam mode zombie beberapa kali. Ketika Anda sudah bermain PUBG Mobile dalam mode zombie maka di akhir pertandingan, Anda akan memperoleh companion pack dan companion food. Dari sini, silahkan Anda masuk ke kotak pesan masuk Anda. Silahkan Anda klik companion pack maka dengan begitu Anda akan mendapatkan companion di PUBG Mobile berupa pet burung elang.

cara mendapat companion PUBG Mobile

Itulah yang dapat kami jelaskan kepada Anda terkait dengan cara mendapatkan companion PUBG Mobile. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Ganti Nama PUBG Mobile dengan Simbol.