0831 Itu Operator Apa? Kartu Apa? Dan Kode Area Mana? Ini Jawabannya

0831 Itu Operator Apa? Kartu Apa? -- Kode Prefik seringkali berupa deretan angka yang di dalamnya terdapat kode area. Inilah yang nantinya memberikan ciri khas tersendiri kepada setiap nomor telepon di Indonesia. Hal ini karena nomor telepon akan selalu berbeda-beda karena ditentukan oleh wilayah Indonesia itu sendiri. Mengapa kita harus mengerti setiap nomor telepon yang ada di Indonesia? Ya karena memang provider di Indonesia sangatlah banyak. Jadi kalau Anda mau membeli nomor hp perdana tentunya akan tahu bedanya baik kelebihan dan kekurangannya. Jangan sampai ketika Anda mendapatkan SMS atau telepon dari nomor hp 0831 seperti yang ada di judul artikel ini maka Anda tidak tahu operator apa? Kartu Apa? Jika memang Anda tidak tahu pasti maka teruslah membaca. Baca juga: Cara Menghapus NSP Telkomsel.

0831 Itu Operator Apa

Kode Area yang ada di nomor telepon dari masing-masing operator merupakan sesuatu yang wajib Anda ketahui sebagai pengguna dan pelanggan kartu seluler di Indonesia, terutama ketika Anda mau telepon kepada orang lain. Hal ini karena seperti yang sudah diketahui, setiap operator tentu memiliki tarif / biaya yang sangat berbeda-beda untuk layanan panggilan telepon dan SMS. Umumnya untuk tarif layanan ke operator lain lebih mahal apabila dibandingkan dengan tarif ke sesama operator, maka dari situlah mengapa banyak orang berpikir 2 hingga 3 kali ketika melakukan panggilan telepon ke nomor operator lain. Mungkin karena banyak pengguna yang takut pulsa cepat habis saat dipakai untuk telepon ke nomor operator hp lain, lantas bagaimana cara membedakan kode nomor setiap operator Indonesia? Silahkan baca ini sampai selesai.

0831 Itu Operator Apa? Kartu Apa? Kode Area Mana?

Ternyata banyak warga negara kita yang belum mengetahui kode-kode yang biasa ada di kartu operator hp, salah satunya ialah nomor hp yang diawali dengan 0831 yang akan kami jelaskan di sini nantinya. Oleh karena itu jika Anda merasa penasaran maka terus bacalah. Kami informasikan bahwa kartu hp yang diawali dengan angka 0831 adalah nomor pelanggan kartu AXIS / nomor hp milik operator AXIS. Sehingga apabila Anda mendapatkan panggilan telepon tidak dikenal / menerima SMS dari nomor 0831, maka Anda kami harap kini sudah tahu jawabannya. Untuk kode area atau lokasinya, kode 0831 adalah kode area Surabaya - Jawa Timur. Berikutnya kami sudah menyediakan beberapa contoh kode kartu AXIS yang lain silahkan cek. Baca juga: Kartu Axis Tidak Bisa Internet, Ini Solusinya.

Kode Nomor Hp Kartu Operator AXIS Selain 0831

Silahkan cek saja daftar kode nomor kartu hp Axis di bawah ini.

0831 (Kode Pengguna Jenis Kartu Pra Bayar Terdiri Dari 11, 12 Digit).
0838 (Kode Pengguna Jenis Kartu Pra Bayar Terdiri Dari 11, 12 Digit).
0832 (Kode Pengguna Jenis Kartu Pra Bayar Terdiri Dari 11, 12 Digit).
0833 (Kode Pengguna Jenis Kartu Pra Bayar Terdiri Dari 11, 12 Digit).

Sekian dari kami terkait dengan informasi 0831 Itu Operator Apa? Kartu Apa? Semoga informasinya bermanfaat dan Anda tidak bosan untuk datang kemari. Baca juga: Cara Mengaktifkan GPRS XL.