Cara Menggunakan Folder Aman di Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Cara Menggunakan Folder Aman di Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus -- Ingin menyimpan file dan aplikasi pribadi Anda dengan aman di Galaxy S10 dan S10 Plus One UI 1.1? Berikut cara mengatur dan menggunakan folder aman di Galaxy S10 dan S10 Plus yang beroperasi di Android 9.0 Pie. Folder aman Samsung menggunakan keamanan Samsung Knox yang membantu melindungi data penting Anda seperti foto, video, aplikasi dari orang tak dikenal atau malware. Baca juga: 7 Cara Screenshot Galaxy S10.

Cara Menggunakan Folder Aman di Samsung Galaxy S10 Plus

Anda dapat mengakses folder aman di bawah Biometrics dan pengaturan keamanan di perangkat Samsung android pie Galaxy S10 dan S10 Plus Anda. Juga sembunyikan atau kunci aplikasi di galaxy S10 menggunakan folder aman. Gunakan kunci pola atau nomor PIN, sidik jari atau pengenalan wajah untuk membuka kunci folder aman galaxy S10. Ikuti di bawah ini proses langkah demi langkah yang diberikan untuk menggunakan folder aman di Galaxy S10 dan S10 Plus One UI 1.1.

Cara Menggunakan Folder Aman di Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus

Anda dapat menggunakan folder aman untuk mengunci aplikasi, menambahkan aplikasi, menambahkan file, dan mengedit aplikasi juga. Juga pindahkan aplikasi atau file ke folder aman di Samsung galaxy S10 dan S10 Plus One UI Anda. Anda harus ke akun Samsung untuk mengatur folder aman di galaxy S10 Amda. Baca juga: Cara Mengatasi Baterai Boros di Galaxy S10.

Langkah 1: Geser ke bawah panel notifikasi dari atas layar dan ketuk ikon Pengaturan berupa roda gigi

Langkah 2: Ketuk Biometrik dan keamanan.

Samsung galaxy S10 ini ditambah biometrik dan pengaturan keamanan termasuk Google Play Protect, Samsung pass, instal aplikasi yang tidak dikenal, folder aman, lokasi dan banyak lagi.

Langkah 3: Ketuk folder Aman.

Di sini Anda dapat melihat empat opsi termasuk mengunci, menambah aplikasi, menambahkan file dan mengedit aplikasi di perangkat Anda.

Lock: Kunci folder aman di galaksi S10 Anda.

Tambah aplikasi: Sembunyikan aplikasi di galaxy S10 menggunakan folder aman. Untuk membuka aplikasi yang ditambahkan ini, masukkan PIN atau keamanan layar kunci lainnya yang Anda gunakan untuk mengunci folder aman.

Tambah file: Tambahkan file atau dokumen ke folder aman di galaksi S10 Anda plus One UI 1.1.

Edit aplikasi: Edit aplikasi di perangkat Anda.

Langkah 4: Pilih opsi dari daftar yang diberikan di atas.

Langkah 5: Ketuk Tiga titik vertikal (Lainnya) di folder aman.

Anda dapat melihat pengaturan yang diberikan di bawah ini di perangkat Anda.

Gaya folder aman

Ubah gaya folder aman di perangkat Samsung galaxy S10 plus.

Jenis Lock

Pilih jenis layar kunci yang ingin Anda gunakan untuk membuka kunci folder aman pada galaxy S10 Anda. Anda dapat menggunakan PIN / Kata Sandi atau sidik jari atau Iris scanner untuk membuka aplikasi dalam folder aman.

Kunci aman folder aman

Anda dapat mengunci folder aman secara otomatis pada galaxy S10 untuk memilih dari segera / ketika layar mati / setelah 5 menit / 10 menit / 30 menit atau ketika telepon restart.

Tampilkan folder aman

Aktifkan sakelar tunjukkan folder aman untuk membuka dengan cepat di S10 /S10+ Anda.

Cara Memindahkan Aplikasi ke Folder Aman di Galaxy S10 / S10 Plus

Pengaturan> Biometrik dan keamanan> Folder aman> Tambah aplikasi> pilih aplikasi

Cara Memindahkan File ke Folder Aman di Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Anda dapat memindahkan video, foto, dan file lain ke folder aman di Samsung S10/Plus Anda. Caranya: Pengaturan> Biometrik dan keamanan> Folder aman> Tambah file> pilih file yang ingin Anda tambahkan Untuk mengakses aplikasi atau file dari folder aman, buka kunci Samsung galaxy S10 Anda menggunakan keamanan layar kunci yang sudah Anda siapkan.

Cara Menghapus Aplikasi dari Folder Aman di Galaxy S10 dan S10 Plus

Ikuti pengaturan yang diberikan di bawah ini untuk menghapus atau menghapus instalan aplikasi dari folder aman di perangkat Galaxy S10 / plus. Buka folder Aman> Tambah aplikasi> Ketuk & tahan aplikasi yang ingin dihapus> Copot pemasangan> Copot pemasangan lagi

Dan itu saja. Kami harap ini memperjelas cara menggunakan folder aman di Galaxy S10 dan S10 Plus One UI 1.1. Jika Anda memiliki pertanyaan apa pun, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini. Jangan lupa untuk berbagi dengan orang lain jika Anda merasa terbantu. Baca juga: Fitur Trik Tersembunyi di Galaxy S10.