Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy S10 -- Tidak lama sejak peluncuran Galaxy S9, dan rumor sudah menyebar tentang model berikutnya. Smartphone terbaik di dunia milik Samsung sedang dikerjakan, dan admin lebih bersemangat tentang setiap gosip mengenai Samsung Galaxy S10. Flagship Samsung berikutnya tampaknya lebih menarik dengan setiap berita yang muncul. Baca juga: 7 Cara Screenshot di Samsung Galaxy S10.

tips dan trik fitur tersembunyi di Galaxy S10

Jadi Anda akan mendapatkannya. Admin akan berbagi sedikit cerita mengenai fitur dan trik tersembunyi di Galaxy S10 serta kamera yang lebih canggih atau peningkatan kapasitas baterai. Admin telah menghadirkan semuanya untuk Anda. Oleh karena itu, segera simak fitur tersembunyi yang diusung oleh Samsung Galaxy S10.

Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Berikut informasi mengenai fitur trik tersembunyi di Samsung Galaxy S10 yang disampaikan oleh The Bell situs asal Korea.

Beyond 0 atau Galaxy S10 hadir dengan layar Super AMOLED, 5.8 inchi, kamera 12MP full + 12MP tele kamera dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Galaxy S10 Plus atau Beyond 1 juga hadir dengan layar Super AMOLED, tapi yang melengkung seluas 1.2 inchi, Dual Rear Camera 12MP Wide + 12MP tele + 16MP fixed-focus sudut super wide 120 derajat, dan di bawah layar pemindai sidik jari, dan kamera depan tunggal. Baca juga: Cara Mematikan Rotasi Layar di Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Sekarang untuk Final Beyond dua alias Galaxy S10+, layarnya akan menjadi 6,44 inchi, melengkung dan Super AMOLED, kamera yang sama dan di bawah tampilan pemindai sidik jari seperti Beyond 1.

Informasi datang melalui laporan oleh publikasi Korea The Bell, mengutip sumber industri. Tidak ada kata apa konfigurasi yang akan digunakan oleh dua kamera selfie, tetapi admin berharap akan mirip dengan Galaxy A8 (2018) dengan penyetelan 16MP + 8MP yang ditujukan untuk Live Focus (mode potret) selfie.

Design Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

The Bell juga menyatakan bahwa Beyond 0 mungkin merupakan anggaran Galaxy S10 Mini atau akan disebut Galaxy S10 Aktif karena Samsung sering merilis versi tangguh dari ponsel Galaxy S terbaru.

Menurut ET News, pemunculan OLED suara-suara akan diperkenalkan dan karena bezel itu mungkin menyusut. Suara akan ditransmisikan langsung melalui layar oleh konduksi tulang dan getaran sehingga tidak ada pembicara tradisional.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Mobile World Congress mungkin akan menjadi tempat peluncuran seri 10-tahun Galaxy S10 tahun depan, tetapi karena rumor dan gosip tidak pernah berhenti, admin mungkin akan memiliki lebih banyak informasi dari yang diharapkan sebelum peluncuran mendatang.

Tetapi sampai itu terjadi, Samsung Galaxy Note 9 akan segera dirilis sebelum kedatangan Galaxy S10. Ini akan berlangsung di Brooklyn, New York City pada tanggal 9 Agustus dan mungkin akan membuat publik sedikit tenang.

Sekian informasi mengenai Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus. Mungkin belum begitu detail maka admin akan terus memberikan update terbaru dari Flagship Samsung terbaru ini. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy A6 / A6+ 2018.