Cara Mengganti Font OPPO F11 Pro dengan Mudah Tanpa Root

Cara Mengganti Font OPPO F11 Pro -- OPPO kini telah mengeluarkan produk terbarunya sebagai pesaing Vivo V15 Pro, Redmi Note 7 Pro, Realme 3 Pro dan Samsung Galaxy M30 yaitu OPPO F11 Pro. OPPO F11 Pro merupakan serie selanjutnya dari OPPO F-series yang dulunya sudah diisi oleh banyak OPPO terlaris misalnya OPPO F1 / F1s, OPPO F3 / F3 Plus, OPPO F5, OPPO F7, dan OPPO F9. Dan kini OPPO F11 Pro siap mengganti dominasi mereka di pasaran. Salah satu caranya ialah dengan kemampuan ganti font. Mengganti Font di OPPO F11 Pro menjadi penting karena banyak pengguna OPPO yang merasa jenuh ketika berhadap terus dengan jenis font default OPPO. Baca juga: Cara Root OPPO A3s Tanpa PC.

Cara ganti Font OPPO F11 Pro

Oleh karena itu, jika Anda mencari cara ganti font OPPO F11 Pro maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. OPPO F11 Pro tidak hanya bisa ganti font melainkan juga tema, menyembunyikan tombol navigasi, bahkan juga menyembunyikan aplikasi OPPO F11 Pro. Untungnya, semua proses tersebut termasuk mengubah font OPPO F11 Pro tidak memerlukan akses root.

Sama seperti hp OPPO terdahulu, OPPO F11 Pro juga menawarkan jenis Font yang cukup terbatas di pengaturan fontnya. Sehingga, apabila Anda mencari cara lain untuk mengganti font di OPPO F11 Pro kami akan jelaskan kepada Anda. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A7.

Cara Mengganti Font OPPO F11 Pro Mudah Tanpa Root

Tidak perlu takut kehilangan garansi ketika mengganti font di OPPO F11 Pro. Karena di tutorial ganti font OPPO F11 Pro ini kami tidak akan menggunakan akses root. Sehingga, langsung saja simak paparan kali ini agar Anda bisa mengubah font di OPPO F11 Pro Anda.
  • Anda harus download dan pasang aplikasi Theme Store China di OPPO F11 Pro.
  • Selanjutnya, backup font default OPPO F11 Pro Anda.
  • Jalankan aplikasi Theme Store China di OPPO F11 Pro untuk mengganti font OPPO F11 Pro.
  • Klik saja tombol warna hijau di pojok kanan bawah aplikasi yang ditulis dengan bahasa China.
  • Kemudian, ketuk tanda Aa di pojok kanan bawah aplikasi kembali.
  • Anda akan melihat jenis font yang relevan untuk OPPO F11 Pro Anda. Pilih yang sesuai dengan keinginan Anda.
  • Jangan pilih tulisan dengan angka karena itu font berbayar untuk OPPO F11 Pro. Jadi pilih yang gratis saja tanpa nomor. Tulisannya Install tapi dalam bahasa China.
  • Sekarang untuk menyimpan dan menerapkan font di OPPO F11 Pro maka klik tombolnya saja.
Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara mengganti font OPPO F11 Pro. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Ganti font di OPPO F11 Pro tidak sesulit yang Anda bayangkan. Jika ternyata Anda merasa bosan dengan font dari Theme Store China, maka uninstall saja maka semuanya akan balik ke font default OPPO F11 Pro. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di OPPO A83.