Cara Mematikan HP OPPO A7 Mudah dan Cepat

Cara Mematikan HP OPPO A7 -- Setiap hp OPPO keluaran baru selalu berbeda cara mematikannya tidak terkecuali cara mematikan daya hp OPPO A7. Menonaktifkan Hp OPPO A7 akan sangat memiliki banyak keuntungan nantinya. Salah satunya adalah proses pengisian baterai akan sangat cepat dan tidak menutup kemungkinan juga akan menghemat baterai serta kuota data Anda. Tidak hanya cara mematikan rotasi layar OPPO A7 saja yang menjadi buruan orang namun juga cara menonaktifkan daya hp OPPO A7 juga sama pentingnya. Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan OPPO A7.

Cara Mematikan Daya HP OPPO A7

Di bawah ini nanti, Anda akan mempelajar cara mematikan OPPO A7 dengan mudah. Perlu Anda ketahui bahwa karena OPPO A7 merupakan generasi OPPO di tahun 2018 maka cara mematikan daya hp OPPO A7 sama dengan cara mematikan Hp OPPO F9, OPPO F7, OPPO A71, OPPO 83, OPPO F5, dan OPPO A3s. Bahkan ada kemungkinan juga di hp OPPO lain yang rilis baru-baru ini.

Tidak usah panjang lebar langsung saja simak tata cara mematikan Hp OPPO A7 berikut ini. Yang Anda butuhkan hanyalah fokus. Jadi jangan sampai salah perhitungan untuk matikan daya OPPO A7.

Cara Mematikan Daya Hp OPPO A7 Mudah dan Cepat

Untuk bisa mematikan daya Hp OPPO A7 sangat simple. Sambil Anda tidur saja maka Anda bisa mematikan HP OPPO A7. Silahkan simak langkah demi langkah menonaktifkan daya OPPO A7 sebagai berikut. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A7.
  • Pastikan Hp OPPO A7 Anda menyala.
  • Sekarang tekan dan tahan tombol samping yang berada di body Hp OPPO A7 selama beberapa detik.
  • Saat muncul ikon geser turun untuk matikan segera taruh jari Anda di sana kemudian arahkan ke bawah layar hingga menuju ikon X.
  • Ketika ikon geser turun untuk matikan sampai pada ikon X maka seketika itu juga OPPO A7 Anda akan langsung mati.
  • Selesai cara matikan OPPO A7.
Dengan mengikuti panduan yang admin jabarkan di atas maka Anda sudah berhasil mematikan hp OPPO A7. Jika Anda merasa ada penjelasan yang kurang Anda pahami silahkan ajukan di kolom komentar. Namun jika Anda merasa tutorial cara mematikan HP OPPO A7 ini berguna untuk Anda maka mohon dengan sangat untuk membagikannya kepada orang lain agar mereka pangguna OPPO A7 lainnya juga bisa mematikan OPPO A7 miliknya sendiri.

Sekian dan sampai berjumpa lagi di lain kesempatan. Itulah paparan terkait dengan Cara Mematikan Daya HP OPPO A7 yang sangat mudah untuk dipelajari. Baca juga: Cara Pasang TWRP Recovery di OPPO A7.