Beginilah Cara Menggunakan Koin Shopee

Cara Menggunakan Koin Shopee -- Untuk melanjutkan artikel mengenai aplikasi Shopee, admin akan menjelaskan mengenai cara menggunakan koin shopee untuk belanja murah. Bagi kalian yang sudah sering belanja online tentu sudah tidak asing lagi dengan market place bernama Shopee. Belum lama ini, Shopee telah memberikan terobosan yang cukup impresif dengan memberikan sebuah koin yang dapat Anda pakai untuk membeli barang di Shopee lebih murah. Anda dapat memperoleh koin Shopee jika Anda melakukan transaksi di sana. Apabila Anda sering dan makin banyak barang yang Anda beli di Shopee maka koin Shopee yang Anda peroleh juga semakin banyak. Koin Shopee ini akan terus diakumulasi menjadi satu di akun Anda. Baca juga: Cara Menghapus Produk di Shopee.

Cara Menggunakan Koin Shopee di Aplikasi Shopee

Apabila Anda rasa koin Shopee sudah cukup. Maka Anda bisa menukarkan koin Shopee dengan diskon barang yang Anda beli. Jadi Anda akan mendapatkan potongan harga dengan koin Shopee yang Anda miliki. Perlu Anda ketahui, untuk mendapatkan koin Shopee yang banyak ternyata itu semua bergantung pada barang yang Anda beli. Semakin mahal barang yang dibeli maka koin Shopee juga semakin banyak. Lantas apabila sudah banyak koin Shopee yang Anda miliki, sekarang yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara menggunakan koin Shopee? Untuk itu, silahkan simak paparannya di bawah ini.

Ini Cara Menggunakan Koin Shopee Mudah

Untuk semua pembelian kecuali produk resmi dari akun iklanku dan kategori voucher maka Anda bisa menggunakan koin Shopee. Anda bisa menggunakan koin Shopee dengan cara mengaktifkan tombol di halaman Keranjangku. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tantan.

Mengutip dari laman resmi Shopee, ternyata tidak ada jumlah minimum Koin Shopee yang harus Anda kumpulkan sebelum Anda bisa menggunakan Koin Shopee. Anda bisa menggunakan Koin Shopee untuk memperoleh diskon harga mencapai 50% dari total checkout Anda. Misalnya, 100 Koin Shopee akan memberikan Anda diskon Rp 100. Apabila pesanan sudah dibuat, Koin Shopee secara langsung akan dipotong dari akun Anda. Limit maksimum penggunaan Koin Shopee per hari adalah 1.000.000 dan limit maksimum penggunaan Koin per minggu adalah 3.000.000.

Jika pesanan telah dibatalkan atau dikembalikan maka Koin Shopee yang Anda gunakan pada saat proses pemesanan barang tersebut juga akan dikembalikan. Sedikit catatan saja, Anda tidak dapat memperoleh Koin Shopee dari pesanan barang yang sudah Anda batalkan atau kembalikan. Tenang saja, ini hanya berlaku sementara saja.

Disamping itu, Anda juga bisa menggunakan Koin Shopee untuk memainkan Daily Prize atau untuk beli voucher belanja di laman Reward Koin Shopee. Itulah mengapa, menggunakan koin Shopee sangat menguntungkan dan bisa menghemat pengeluaran Anda saat belanja di Shopee.

Sekian informasi yang dapat Admin sampaikan terkait dengan cara menggunakan koin Shopee. Semoga dengan ini Anda bisa menggunakan Koin Shopee sesuai dengan apa yang Anda mau. Pastikan sebelum Anda menggunakan koin Shopee, Anda harus membuat pesanan barang, kemudian saat sebelum Checkout silahkan geser slider Tukarkan ... koin shopee. Nah dari sana Anda bisa menggunakan koin shopee dari akun Anda. Baca juga: Cara Menghapus Troli di Lazada.