Hero Baru Khufra Mobile Legends: Skill, Item Gear, Spell, Emblem dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Khufra Mobile Legends di Server Ori -- Hari ini Advance Server Mobile Legends telah kedatangan hero baru dengan role tank plus specialty Crowd Control / Initiator yaitu Khufra - Desert Tyrant. Bagi Anda sebagai user Tank maka Anda harus punya Hero Khufra saat sudah dirilis di server ori Mobile Legends. Lantas kapan tanggal rilis hero Khufra Mobile Legends di server ori? Tenang saja admin akan sertakan dalam artikel kali ini juga. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Badang Mobile Legends di Server Ori.

Kapan Hero Khufra Mobile Legends Rilis di Server Ori

Khufra Mobile Legends adalah hero bertipe tank baru yang akan hadir di Mobile Legends. Secara wajah, Khufra sangat mirip dengan Joker. Apabila Anda mau mendapatkan Hero Khufra Mobile Legends maka Anda harus menyiapkan mahar 32000 BP atau setara dengan 599 Diamonds. Admin sarankan Anda harus punya hero Khufra Tank ini karena skill yang dimilikinya benar-benar GG banget. Saat admin melihat dan mencobanya, Gameplay dari Hero Khufra Mobile Legends saat mengeluarkan skill sangat berbeda daripada hero tank lainnya. Hal ini karena Khufra cenderung seperti Badut namun dengan kekuatan super.

Apa sajakah Skill mematikan dari Hero Khufra Mobile Legends? Simak paparan dari admin di bawah ini.

Skill Hero Kufra Mobile Legends

Seperti dengan hero-hero lama di Mobile Legends, hero tank Khufra juga dibekali dengan 4 skill mematikan, yaitu... Baca juga: Kapan Hero Faramis Rilis di Server Ori Mobile Legends?

Skill Pasif: Spell Curse

Khufra mengaktifkan Spell Curse yang ditinggalkan Esmeralda setiap 12 detik untuk meningkatkan jarak serangan Basic Attack berikutnya, memberikan Magic Damage sebesar (+120% Total Physical ATK) +8% HP Maksimal serta menurunkan Movement Speed lawan. Khufra juga akan memulihkan 6% HP maksimalnya. Setiap kali Khufra menggunakan skill untuk menyebabkan Crowd Control kepada hero lawan, Cooldown Spell Curse akan berkurang sebesar 4 detik.

Skill Pertama: Tyrant's Revenge

Khufra menarik perban perban di tangannya untuk melontarkan dirinya menuju arah yang telah ditentukan, memberikan Physical Damage sebesar 50 + 10(+1,5% Ekstra Physical ATK)% HP maksimal Khufra kepada semua lawan di jalur tersebut. Ketika mencapai titik terjauh atau menabrak Hero lawan, Khufra akan segera berhenti, memberikan Physical Damage sebesar 50 + 10(+1,5% Ekstra Physical ATK)% HP maksimal Khufra kepada lawan di sekitar serta menyebabkan efek Knockup.

Skill Kedua: Bouncing Ball

Khufra membungkus dirinya sendiri dengan perban menjadi sebuah Magical Bouncing Ball, meningkatkan Physical & Magical Defense Khufra sebesar 75%. Lawan yang menggunakan skill jenis Blink melalui Khufra akan menerima efek Knockup. Setiap kali Magical Bouncing Ball menyentuh tanah akan memberikan magic damage sebesar 30 + 8(+1,5% Ekstra Physical ATK) HP maksimal Khufra serta menurunkan Movement Speed lawan di sekitar.

Skill Ultimate: Tyrant's Rage

Khufra menarik semua lawan di sekitarnya ke depannya, memberikan 300(+100% Total Physical ATK) Physical Damage dan menurunkan Movement Speed mereka selama 1.25 detik. Jika lawan menghempas tembok, lawan akan menerima tambahan Physical Damage sebesar 150% Damage Skill ini dan efek Slow yang diterima akan meningkat menjadi efek Stun.

Jika dilihat-lihat, hero Khufra yang merupakan hero tank baru di Mobile Legends kali ini akan menjadi salah satu hero tank yang terbilang cukup OP. Jadi tunggu saja jadwal / tanggal rilis hero Khufra di Server Ori / Global / Original nantinya.

Build Item Gear Khufra Mobile Legends Paling Sakit

Untuk mendapatkan damage hero Khufra Mobile Legends paling sakit coba pakai item gear berikut:
  • Warrior Boots.
  • Demon's Advent.
  • Thunder Belt.
  • Oracle.
  • Dominance Ice.
  • Cursed Helmet.
Mungkin yang cocok menurut admin. Item diatas merupakan kombinasi antara meningkatkan Physical Defense dan Magical Defense lebih kuat lagi.

Emblem Set dan Battle Spell Khufra Mobile Legends

Untuk membantu daya gebrak Khufra di dalam pertempuran, maka gunakan Emblem Tank dikombinasi dengan battle spell Aegis atau Flicker.

Kapan Tanggal Rilis Hero Khufra di Server Ori Mobile Legends?

Tentu jika Anda sudah tahu ada hero baru di advance server Mobile Legends seperti Khufra ini maka Anda juga ingin tahu kapan Khufra akan keluar di server ori Mobile Legends kan? Ya admin belum bisa memastikan tanggal rilis Khufra di original server ML. Namun perkiraan bulannya, bisa jadi di bulan Februari 2019 ini. Mengingat, tanggal 15 Januari ini nanti merupakan tanggal rilis hero Badang, lalu tanggal 29 Januari 2019 merupakan tanggal rilis hero Vale. Jadi kemungkinan besarnya akan rilis di bulan Februari 2019 bersama dengan Hero Faramis Mobile Legends.

Sekian paparan admin terkait dengan Hero Baru Khufra Mobile Legends: Skill, Item Gear, Spell, Emblem dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga saja informasi ini membantu Anda dalam mempelajari hero baru Khufra Mobile Legends. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Kadita Mobile Legends.