Hero Baru Guinevere: Skill, Item Gear, Spell, Emblem, dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Guinevere di Server Ori -- Hari ini Advance Server Mobile Legends kembali lagi menghadirkan hero baru bernama Guinevere - Ms. Violet yang merupakan adik dari hero Lancelot. Guinevere memiliki role sebagai hero Fighter/Mage pertama yang akan rilis di Mobile Legends. Guinevere mempunyai specialty hero Charge/Burst Damage. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Khufra Mobile Legends di Server Ori.

Jadwal Rilis Hero Guinevere di Server Ori

Sama seperti hero-hero lainnya, Guinevere harus menjalani tes dulu di advance server bersama dengan Faramis, Khufra dan Vale. Apabila sudah, maka jadwal rilis hero Guinevere di Server Ori akan diluncurkan. Untuk mendapatkan hero Guinevere maka Anda harus menyediakan 32000 BP / 599 Diamonds.

Nah kesempatan kali ini Anda akan mendapatkan informasi rinci terkait dengan Skill, Gear Paling Sakit, Spell, Emblem, dan Tanggal Rilis Hero Guinevere di Server Ori / Server Global Mobile Legends. Silahkan baca sampai dengan selesai.

Skill dan Ability Hero Guinevere Mobile Legends

Sama seperti hero lain di Mobile Legends, Guinevere juga dibekali dengan skill dan ability yang sangat mematikan. Apa saja itu? Namun ingat, meski Guinevere Fighter, Hp yang dimilikinya setipis hero Mage. Jadi susah susah gampang cara menggunakan Guinevere ini nanti. Baca juga: Kapan Hero Faramis Keluar di Server Ori Mobile Legends?

Skill Pasif: Super Magic
Ketika Guinevere mengenai lawan yang terkena efek knockup, Damage akan meningkat sebesar 20%. Damage yang diberikan kepada lawan akan mengumpulkan Super Magic, dan Basic Attack berikutnya akan meningkat ketika Super Magic penuh. Dia akan mengejar lawan, memberikan (+100% Total Physical ATK)(+80% Total Magic Power) Magic damage dan memulihkan 10% dari HP-nya yang hilang.

Skill Pertama: Energy Wave
Guinevere mengirim sebuah Energy Wave ke arah yang telah ditentukan, memberikan 300(+120% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dan menyebabkan efek slow sebesar 70% pada mereka. Sementara itu, Skill Cooldown Guinever akan berkurang.

Skill Kedua: Magic Thump
Guinevere memberikan sebuah pukulan keras ke lokasi yang telah ditentukan. Jika dia mengenai lawan, dia akan menyebabkan efek Knockup dengan Super Magic miliknya selama 1 detik dan memberikan 250(+80 Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan. Tidak lama setelah dia menggunakan skill ini, dia mendapatkan Skill baru Spatial Migration.

Skill Ultimate: Violet Requiem
Guinevere melepaskan seluruh Super Magic miliknya, memberikan 500(+300% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan terdekat selama 2 detik. Jika lawan terkena efek knockup, mereka akan menerima efek knockup tambahan.

Itulah skill mematikan dari Guinevere, mengingat dia adalah hero Fighter/Mage maka ada saran dari Admin mending dijadikan hero Mage saja. Jadi build item Guinevere mengarah ke Mage seperti Gusion yang Assassin/Mage yang justru lebih sakit memakai build Mage daripada build Assassin. Jadi ada kemungkinan, Guinevere juga lebih sakit jika build Mage dibandingkan dengan build Fighter mengingat dari video YT yang admin lihat tadi cara bermain Guinevere persis seperti hero Mage.

Build Item Gear Paling Sakit Guinevere Mobile Legends

Berikut Gear Guinevere paling sakit yang admin rekomendasikan. Karena Guinevere Hero Fighter, jelas dia tidak memakai mana, jadi nanti boots yang dipakainya bisa pakai apa saja kecuali Boots of Tranquality. Ingat, ini yang damage saja ya...
  • Arcane Boots > Lightning Truncheon > Concentrated Energy > Ice Queen Wand > Fleeting Time >  Blood Wings.
Sebenarnya Anda bisa bermain-main dengan item ini, jika Anda ketemu dengan hero tank yang punya Magical Defense yang sudah tinggi, silahkan ganti salah satu item Anda dengan Divine Glaive yang punya Magic PEN sangat tinggi. Atau juga jika ingin bermain dengan Cooldown yang cepat, Anda bisa pakai Magic Shoes dan Pakai Calamity Reaper. Bahkan bisa juga mengurangi regen Hp lawan dengan Necklace of Durance.

Namun jika Anda masih mukill, mending salah satu item Anda di atas diganti dengan item defense, lihat-lihat dulu yang sangat membuat hp Anda cepat habis tipe apa. Kalau Physical Damage ya cari item defense untuk Physical, misalnya Demon's Advent, Blade Armor, Thunder Belt, Wings of The Apocalypse Queen, dan Dominance Ice. Jika ternyata, musuh lebih kuat dalam Magic Power, Anda bisa pakai salah satu Item Defense untuk Magic misalnya Immortality, Athena's Shield, Cursed Helmet atau Oracle.

Jadi item untuk Guinevere silahkan berkreasi untuk merubahnya dalam pertempuran. Jangan konstan dengan sistem default gear karena ini penting untuk mengoyak pertahanan lawan.

Battle Spell dan Emblem Set Guinevere Mobile Legends

Untuk mendukung Guinevere makin ciamik maka pakai saja Battle Spell Flicker atau Sprint untuk menghindari gank. Hal ini karena meski Fighter, Guinevere memiliki Hp yang sangat tipis.

Untuk Emblem Set Guinevere jelas karena dia lebih condong ke Mage silahkan pakai Custom Mage Emblem.

Kapan Tanggal Rilis Hero Guinevere di Server Ori Mobile Legends?

Jadwal rilis Hero Guinevere Mobile Legends masih belum jelas kapan. Bisa jadi Guinevere akan rilis di server global / original bulan depan setelah Vale. Mengingat Hero Vale akan rilis dulu di server ori tanggal 29 Januari 2019. Jadi berikutnya tinggal hero Faramis dan Khufra. Seperti sebelumnya, Moonton bebas mau merilis yang mana dulu. Jadi perkiraan kalau tidak Februari ya Maret untuk kedatangan hero Guinevere di Server Ori.

Sekian penjelasan dari admin mengenai Hero Baru Guinevere: Skill, Item Gear, Spell, Emblem, dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Thamuz Mobile Legends.