Sampai Kapan Maintenance Free Fire (FF)?

Maintenance Free Fire (FF) -- Baru-baru ini muncul masalah baru di game Free Fire yakni banyak user yang tidak bisa login kedalam game. Berkali-kali mencoba masuk ke dalam game FF ternyata masih terus keluar dengan sendirinya. Jadi loading game Free Fire sangat lama, lemot, error dan stuck di layar awal. Jika ini juga terjadi pada Anda, tenang saja ini adalah kegiatan rutin dari developer game Free Fire yang mengadakan sebuah maintenance server. Free Fire tidak bisa dibuka hari ini memang karena Maintenance FF. Baca juga: Cara Mengikuti Event Masak-Masak Berhadiah di Free Fire.

maintenance Free Fire

Apa itu Maintenance? Maintenance artinya bisa disebut dengan pemeliharaan atau suatu kombinasi dari berbagai kegiatan yang dilakukan untuk menjaga suatu benda atau memperbaikinya sampai suatu kondisi yang dapat diterima. Lantas sampai kapan maintenance Free Fire? Mari coba kita cari informasinya sampai dengan selesai.

Maintenance Free Fire (FF)

Setiap game online Android akan selalu mengadakan maintenance server tidak terkecuali dengan game Free Fire (FF). Maintenance FF ini bertujuan dengan banyak hal. Biasanya karena akan ada update baru di dalam game. Update baru ini bisa saja terkait dengan fitur, skin, hadiah, aturan dan lain-lain. Cobalah untuk terus membaca kira-kira maintenance FF ini sampai kapan. Baca juga: Cara Bug Zipline Free Fire.

Sampai Kapan Maintenance Game Free Fire (FF)?

Jika Admin Anda tanya tentang hal ini, sebenarnya admin juga tidak bisa menjawabnya. Namun jangan khawatir, maintenance FF bukan berarti game Anda rusak. Maintenance FF hanya bersifat sementara. Mengingat, hari-hari ini masih ada event masak berhadiah di Free Fire tentu untuk mengganti dengan event berikutnya, Free Fire perlu mengadakan maintenance server.

Bisa jadi, ini hanya sekedar perkiraan admin. Karena event masak Free Fire berakhir pada 24 Januari 2019. Maka ada kemungkinan maintenance FF akan berakhir mendekati tanggal tersebut. Oleh karena itu, sangat disarankan kepada Anda untuk terus bersabar dan memantau terus situs utama Free Fire atau sering-seringlah berkunjung ke Fanspage Free Fire di Facebook untuk mendapatkan pembaharuan terbaru dari game Free Fire.

Atau kalau Anda tidak keberatan coba hubungi CS game Free Fire Anda. Tanyakan kepadanya terkait dengan kapan Maintenance FF akan berakhir. Jika Anda sudah mendapatkan informasi terkait dengan hal ini maka Anda bisa berbagi kepada admin kapan maintenance FF ini berakhir.

Alasan Tidak Bisa Masuk Game Free Fire Karena Maintenance Server

Ketika ada maintenance server gama FF maka kemungkinan alasannya adalah:
  • Mungkin beberapa pemain mengalami kendala kesalahan sambungan saat baru masuk ke game FF, hal ini disebabkan karena banyaknya pemain yang masuk ke dalam game/server secara bersama-sama.
  • Selain itu, mungkin ada sedikit bug di versi baru game FF. Misalnya, jika Anda mempunyai banyak teman di friend list, mungkin friend list tiba-tiba tidak muncul. Jika ini terjadi, silakan Anda coba untuk add teman baru atau menerima request teman baru dan friend list bisa direfresh ulang.
Sekian dahulu mengenai informasi maintenance Free Fire (FF). Jika ada hal lain yang mau ditanyakan cobalah untuk komentar di situs ini. Sebisa mungkin akan admin sampaikan. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Untuk Bind Akun Free Fire.