Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Zipline Mudah

Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Zipline -- Kesempatan yang baik ini admin akan jelaskan kepada Anda mengenai cara bug zipline Free Fire atau biasa yang disebut dengan cara bug immortal Ghost Free Fire. Entah apa yang hendak dilakukan oleh user game Free Fire tentang adanya bug ini. Yang jelas, dengan memakai atau memanfaatkan bug Zipline Free Fire Anda akan mendapatkan keuntungan. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Free Fire.

Cara Bug Zipline Free Fire

Silahkan baca terus bagaimana cara bug immortal Ghost Free Fire berikut ini yang sudah admin dapatkan dari situs Youtube. Semoga saja cara bug zipline Free Fire ini bisa 100% work. Mengingat, admin sendiri sudah melihatnya secara langsung dan bisa dilakukan.

Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Zipline

Untuk bisa melakukan cara bug immortal Ghost Free Fire Zipline yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut ini. Pastikan Anda sudah download dan install aplikasi Netguard. Baca juga: Fruit Tea Free Fire - Cara Mendapatkan Kode Redeem FF di Fruit Tea.
  1. Buka game Free Fire Anda.
  2. Sekarang Find Zipline atau temukan Zipline.
  3. Jika sudah ketemu dan Anda berada di bawahnya, silahkan keluar dulu game Free Fire tapi jangan menutupnya dan buka apliksi Netguard.
  4. Sekarang, disconnect dulu internet pada game Free Fire Anda melalui aplikasi Netguard.
  5. Kemudian, setelah internet Free Fire sudah dimatikan masuk kembali ke game Free Fire Anda.
  6. Karena Anda tadi sudah berada di bawah Zipline maka Anda juga akan melihat ikon orang bergelantungan di sebelah Anda. Klik Gunakan atau segera larilah ke air. Harus lurus dengan Zipline ya saat menuju air.
  7. Anda akan mendapatkan ikon orang naik seluncur ketika Anda sudah masuk ke air / pantai di bagian atas layar Anda. Segera klik saja agar mendapatkan seluncur ini.
  8. Sekarang buka kembali aplikasi Netguard Anda, hubungkan internet untuk game Free Fire Anda kembali.
  9. Masuk ke game Free Fire kembali, tunggu jaringan terhubung.
  10. Sewaktu terhubung, Anda akan langsung naik ke Zipline dengan memakai papan luncur Anda walaupun tertulis Anda tidak mendapatkan Zipline.
  11. Sekarang tutup aplikasi Free Fire Anda.
  12. Berikutnya, buka dan jalankan kembali Game Free Fire. Jangan lupa ketuk Mulai. Kini Anda tinggal cari musuh saja karena Anda tidak terlihat lagi.
  13. Saat sudah masuk maka Anda berhasil melakukan cara bug immortal Ghost Free Fire.
Sekian dulu penjelasan dari admin mengenai cara bug Immortal Ghost Free Fire Zipline. Semoga saja informasi ini membantu Anda. Jika anda masih ragu apakah ini berhasil atau tidak silahkan Anda masuk ke Youtube dan cari saja cara bug immortal ghost free fire atau cara bug zipline Free Fire. Baca juga: M4kix Free Fire Indonesia.