Cara Mengikuti Event Masak - Masak Berhadiah di Free Fire

Cara Mengikuti Event Masak - Masak Berhadiah Free Fire -- Kali ini Free Fire tidak mau ketinggalan oleh PB Zepetto 2019, Garena selaku pemilik Free Fire sedang mengadakan event yang menarik di Free Fire yakni masak - masak dapat banyak hadiah. Event Free Fire ini melanjutkan event sebelumnya yaitu event Fruit tea Free Fire. Baca juga: Cara Bug Zipline Free Fire.

event masak-masak berhadiah di free fire

Event yang sudah Anda tunggu-tunggu telah dimulai! Kapan lagi nih main masak-masak dapat hadiah di Free Fire? Pada event ini Anda akan berkesempatan untuk melakukan spin agar mendapatkan banyak hadiah menarik. Hadiah dibagi berdasarkan jenis wajan yang Anda gunakan untuk memasang di Free Fire. Jadi, jika Anda ingin hadiah yang paling keren, Anda juga harus punya wajan paling keren.

Oleh karena itu, Anda harus login ke websitenya di dalam game dan coba keberuntungan dalam event Free Fire masak ini.

Event Masak - Masak Berhadiah Free Fire

Untuk bisa mengikuti event masak masak berhadiah di Free Fire maka Anda harus tahu dulu bagaimana caranya. Terusalah membaca agar Anda mengenal betul event Free Fire masak ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote di Free Fire.

Cara Mengikuti Event Masak di Free Fire

Untuk bisa mengikuti event masak di Free Fire. Berikut penjelasan mengenai hal itu.
  • Buka game Free Fire Anda.
  • Setelah itu, kunjungi bagian Berita.
  • Di sini Anda akan melihat informasi mengenai event Masak-Masak Berhadiah.
Event Masak di Free Fire
  • Silahkan klik Kunjungi untuk mulai masak dapat hadiah di Free Fire.
  • Anda akan diarahkan ke laman utama event Free Fire masak.
  • Ketuk saja Masuk ke Dapur.
  • Setelah ini Anda harus masak di wajan yang sudah tersedia, seperti yang sudah admin sebutkan di atas, hadiah yang akan Anda peroleh bergantung pada wajan yang Anda gunakan. Jadi upgrade wajan Anda.
  • Di bar kiri Anda akan mendapati jenis wajan yang berisi dengan hadiah. Ada wajan diamond, wajan gold, wajan stainless dan wajan teflon.
  • Ingat, durasi event masak Free Fire ini mulai dari 18 - 24 Januari 2019. Jadi segeralah masak untuk mendapatkan hadiahnya. Hadiahnya mulai dari hadiah premium, skin Top Chef dan Top Pastry Chef. Caranya Anda harus upgrade Wajan menggunakan Peralatan upgrade standar dan Premium. Untuk masalah peraturannya Anda bisa baca di dalam game.
Event Masak - Masak Berhadiah di Free Fire
  • Untuk mendapatkan skin Top Chef dan Top Pastry Chef maka Anda harus upgrade pakai premium 250 diamonds untuk naik level hingga 4 kali. Hingga terbuka semuanya wajan diamond Anda. Anda bisa klik Refresh Hadiah untuk memilih hadiah dari event masak Free Fire.
  • Saat Anda melihat ada skin Top Chef atau Top Pastry Chef Set sebagai hadiah utama langsung klik saja Klaim. Maka Anda bisa mendapatkan hadiah ini setelah mengetuk konfirmasi.
  • Sekarang Anda bisa relog game dan Anda bisa menuju bagian set character Anda untuk menggunakan skin yang baru saja di dapatkan.
Sekian dulu informasi dari admin mengenai Event Masak - Masak Berhadiah Skin Top Chef dan Skin Top Pastry Chef. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda terkait cara mendapatkan skin chef di Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire dari Event Fruit Tea Free Fire.