Info Berapa Lama Maintenance FF 22 Januari 2019 Sampai Kapan

Maintenance FF 22 Januari Sampai Kapan? -- Sampai detik ini maintenance Free Fire masih terus berlangsung yang berakibat banyaknya user game Free Fire tidak bisa masuk ke dalam permainan. Banyak orang bertanya maintenance FF 22 Januari 2019 sampai kapan. Bahkan sampai jam berapa Maintenance Free Fire selesai hingga saat ini masih belum begitu jelas. Baca juga: Cara Tukar Garena Shell ke Free Fire.

Maintenance Free Fire 22 Januari 2019 Sampai Kapan

Apa itu maintenance Free Fire? Maintenance adalah sebuah kegiatan pemeliharaan yang dilakukan oleh developer game Free Fire untuk menambahkan fitur dan semua hal baru di dalam game. Kenapa Free FF tidak bisa dibuka hari ini 22 Januari 2019? Ya ini salah satu penyebabnya. Maintenance Free Fire hari ini dimulai pukul 09.30 WIB tadi pagi sampai dengan selesai. Maksud daripada sampai selesai inilah yang menjadi banyak pertanyaan pengguna.

Informasi yang admin kumpulkan dari berbagai sumber baik dari Fanspage Facebook resmi Garena Free Fire dan video Youtube, maintenance FF 2019 sampai kapan memang menjadi salah satu trend pertanyaan yang sering muncul di sana. Baik user Free Fire yang sudah lama ataupun yang baru memang kebingungan terkait dengan hal ini.

Maintenance FF 22 Januari 2019 Sampai Kapan?

Tentunya apabila terjadi yang namanya maintenance, sebuah game selalu mengadakan update. Update maintenance Free Fire 22 Januari 2019 ini mengusung bocoran map baru dan senjata baru yang sangat menarik. Ketika maintenance FF selesai maka Anda bisa menggunakan segala macam hal terkait dengan update baru di Free Fire tersebut. Baca juga: Cara Mengatasi Akun Free Fire Yang Dibanned.

Update baru dampak dari maintenance Free Fire 22 Januari 2019 ini adalah senjata baru AN94 yang memiliki damage yang sangat besar. Tidak hanya itu, menurut penelusuran admin, informasi maintenance Free Fire juga akan menjadikan Healing Gun satu-satunya senjata yang dapat menyembuhkan teman dari jarak jauh.

Hal yang sangat penting dari update maintenance Free Fire 22 Januari 2019 ini adalah datangnya Jenius Wanita baru bernama "Genius Hacker - Moco" dengan adegan baru bai Mu Da. Dari Video yang admin lihat di situs resmi Garena, Jenius wanita ini sedang memegang Healing Gun yang juga segera hadir di Free Fire. Tidak ketinggalan, map baru bertajuk Graveyard juga akan rilis setelah maintenance FF 22 Januari 2019 ini.

Oh iya, kita tidak berbicara tentang update baru setelah maintenance FF 22 Januari 2019 ini. Namun sampai kapan dan sampai jam berapa maintenance FF 22 Januari 2019 selesai.

Berapa Lama Maintenance Free Fire 22 Januari 2019?

Untuk menjawab berapa lama maintenance Free Fire 22 Januari 2019 maka admin hanya bisa memberikan perkiraan. Seharusnya, jika hari ini dan sampai detik ini Anda masih gagal masuk atau login kedalam game Free Fire, kemungkinan Anda harus bersabar lebih. Dari postingan admin Garena Free Fire, 22 Januari 2019 harusnya merupakan rilisnya Pet Kitty yang akan menjadi teman setia Booyah Anda. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Untuk Bind Akun Free Fire.

Kita pahami dari maksud 22 Januari 2019 waktu server maka itu adalah besok di negara Indonesia. Hal ini karena memang berbeda zona waktu. Sekarang pertanyaan admin, dari manakan server utama FF ini? Jika mirip dengan Mobile Legends, biasanya jam 15.30 WIB dan jam 20.00 WIB maka itu adalah waktu pergantian server setiap game online luar negeri.

Ada kemungkinan besarnya, maintenance FF 22 Januari 2019 Sampai Kapan? Jawabannya secara kasar adalah besok dengan rentang waktu yang admin sendiri masih belum begitu tahu. Ini hanya sekedar perkiraan karena bisa jadi itu semua urusan dari pada admin atau developer game Free Fire, yaitu Garena.

Mengingat kembali, seperti postingan di FP Garena Free Fire Indonesia, maintenance server FF dimulai 22 Januari 2019 pukul 09.30 sampai dengan selesai. Namun postingan berikutnya mengatakan, 22 Januari 2019 adalah kedatangan Pet Kitty. Jadi ada kemungkinan besar lama maintenance FF ialah 1 - 2 hari kedepan.

Terlebih lagi masih ada event masak berhadiah FF yang belum selesai juga. Event FF masak dapat banyak hadiah juga selesai antara 22 Januari - 24 Januari 2019. Jadi bersabarlah sampai dengan tanggal 24 Januari 2019 atau paling lambat 25 Januari 2019.

Sekian dulu informasi mengenai Info Berapa Lama Maintenance FF 22 Januari 2019 Sampai Kapan. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.