Cara Tukar Garena Shell Ke Free Fire Mudah

Cara Tukar Garena Shell Ke Free Fire -- Bagi para gamer online pasti sudah tidak asing dengan nama Garena. Ya benar sekali, Garena adalah platform distribusi game yang berada di wilayah Taiwan dan Asia Tenggara. Ada banyak sekali game online ternama yang dinaungi oleh Garena, misalnya Free Fire, AOV, League of Legends, dan Point Blank. Baca juga: Cara Bind Akun Free Fire.

Cara Menukar Garena Shell Ke Free Fire

Untuk mempermudah para pemain game Garena, kini Garena memberikan sebuah solusi mudah untuk pemain yang tidak memiliki kartu kredit dalam membeli item-item dalam game Garena misalnya di Free Fire. Nah Anda bisa tukar Garena Shell ke Free Fire untuk membeli item-item tersebut dengan mudah. Oleh karena itu, silahkan Anda simak paparan dari admin cara tukar Garena Shell ke Free Fire berikut ini.

Cara Tukar Garena Shell Ke Free Fire

Untuk Anda yang mau menukar Garena Shell ke Free Fire caranya sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Top Up Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa.
  1. Pergi ke Kios Gamer.
  2. Jangan lupa Anda login dengan akun Garena Anda.
  3. Pilih game yang ingin Anda tukar Shell dengan item lainnya. Sebagai contoh admin mau tukar Shell ke Free Fire.
  4. Di laman utama Kios gamer, Anda pilih Shell Top Up.
  5. Selanjutnya, tentukan jumlah yang ingin Anda tukarkan selama ini cukup.
Apabila sudah melakukan hal di atas, saat ini seharunya akun Free Fire yang Anda inginkan sudah terisi dengan item in-game sesuai dengan jumlah nominal yang sudah ditukarkan. Jika sukses maka Anda dapat langsung menggunakannya dari dalam game.

Shell adalah pilihan yang tepat kalau Anda bermain di berbagai macam game Garena sehingga Anda dapat membeli item premium dengan sangat mudah dibandingkan Anda harus beli voucher satu demi satu dari setiap game.

Jika Anda merasa ada kesalahan sewaktu melakukan penukaran dan tekah mendapatkan item setelah beberapa menit kemudian, maka sebaiknya Anda harus segera langsung menghubungi pihak Garena dari laman Support Garena. Pastikan data yang Anda pakai sama dengan waktu beli item dengan Shell tadi.

Sekian penjelasan mengenai cara tukar Garena Shell ke Free Fire. Semoga saja informasinya berguna untuk Anda. Cek terus artikel admin untuk kabar terbaru dari dunia game. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.