Cara Membuka Kunci Aplikasi Xiaomi Yang Lupa Mudah

Cara Membuka Kunci Aplikasi Xiaomi Yang Lupa -- Di hp Xiaomi selalu ditemukan sebuah fitur yang bernama Lock App yang berfungsi sebagai fitur keamanan hp Xiaomi. Nah dengan berkembangnya teknologi, kemanan hp tidak lagi menggunakan PIN, Pola atau Password, melainkan juga sudah mulai menggunakan fingerprint dan face unlock. Tapi apa jadinya jika Anda lupa kunci aplikasi yang pernah Anda buat di Xiaomi? Untuk masalah inilah admin datang. Baca juga: Cara Mengubah Emoji Xiaomi Menjadi Emoji iPhone.

Cara Membuka Kunci Aplikasi Xiaomi Yang Terlupa

Berikut ini admin akan jelaskan mengenai cara membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa password lock App Anda. Perhatikan bahwa jangan sampai ada langkah yang tertinggal agar lock app / kunci aplikasi Xiaomi yang terlupa dapat diatasi.

Cara Membuka Kunci Aplikasi Xiaomi Yang Lupa

Di bawah ini Admin akan jelaskan 3 cara membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa. Yaitu dengan hapus data App Lock, menonaktifkan App Lock, dan gunakan fitur forgot password di aplikasi Security. Penjelasannya admin jabarkan di bawah. Baca juga: Cara Setting Keyboard Xiaomi.


Cara Buka Kunci Aplikasi Xiaomi Yang Lupa dengan Hapus Data App Lock

Smartphone adalah benda penting yang tidak dapat lepas dari tangan walaupun hanya sebentar. Tak heran apabila banyak orang yang menjadikan Hp sebagai barang elektronik penting nomor satu yang selalu disimpan dengan baik di dalam tas ataupun saku. Namun apa jadinya jika aplikasi di smartphone Anda tidak bisa dibuka karena lupa kuncinya? Apakah Anda mau menangis? Hehe jangan begitu karena admin punya solusinya.

Sewaktu aplikasi di Hp Anda tidak bisa dibuka, jangan langsung panik. Hal ini karena ada beberapa cara untuk membuka kunci aplikasi hp Xiaomi yang lupa sehingga dapat dibuka seperti sebelumnya. Anda bisa menghapus semua data yang ada di App Lock. Caranya adalah sebagai berikut:
  • Pergi ke menu Settings kemudian ketuk Application.
  • Carilah aplikasi “CM Security” lalu pilih “Paksa Berhenti” selanjutnya “Hapus Data” melalui cara ini maka semua data di aplikasi akan terhapus dan hilang.
  • Sekarang coba buka aplikasi yang terkunci. Semoga secara otomatis aplikasi dapat terbuka dengan sendirinya. Berharap saja, PIN atau Pola yang Anda buat sebelumnya benar-benar hilang dan Anda tidak harus memasukkannya kembali.
Dengan mengikuti panduan di atas maka Anda telah berhasil membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa dengan cara pertama. Kita lanjut dengan cara kedua.

Cara Menonaktifkan App Lock untuk Buka Kunci Aplikasi Xiaomi Yang Lupa


Saat membeli Xiaomi, tentu agar menunjang performa smartphone, Anda tentu download beberapa aplikasi penting yang dibutuhkan misalnya CM Security. Dengan aplikasi ini maka Anda dapat mengunci beberapa aplikasi Xiaomi secara otomatis. Tapi bagaimana jika Anda lupa password atau PIN yang diinput di CM Security? Jangan khawatir, admin sarankan agar anda kembalikan seperti semula dengan cara membuka kunci password aplikasi Xiaomi yang Lupa seperti ini.
  • Masuk Settings dan pilih Keamanan.
  • Gulir ke bawah, cari “Administrator Perangkat”.
  • Segera hilangkan centang pada CM Security.
  • Jika berhasil, maka lanjutkan satu persatu cara menghapus semua data pada aplikasi.
Ikuti terus panduan di atas paparan tersebut untuk semua aplikasi.

Cara Membuka Kunci Aplikasi Xiaomi Yang Lupa dengan Forgot Password

Anda bisa meminta bantuan untuk forgot password untuk buka kunci aplikasi xiaomi yang lupa. Anda akan mendapatkan bantuan untuk reset password App Lock lewat email terdaftar di App Lock Anda. Semoga saja dengan mengikuti bantuan yang terdapat di dalam email maka Anda dapat membuka kunci aplikasi Xiaomi yang terlupa.

Sekian penjelasan dari admin terkait cara membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa dengan mudah. Praktekkan ini di Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 5A, Redmi 6A, Redmi Note 5, Note 5A, dan Note 5 pro. Baca juga: Cara Internet Gratis Mode Pesawat di Hp Xiaomi.