Cara Membuat 10 Years Challenge di Instagram Mudah

Cara Membuat 10 Years Challenge di Instagram -- Foto dengan hashtag #10Yearchallenge sekarang sedang viral di Instagram. Bukan hanya di instagram namun juga di twitter, hashtag #10Yearchallenge kini trending menjadi nomor 1 di Indonesia. Lalu, bagaimana cara membuat foto 10 Years Challenge di Instagram? Baca juga: Aplikasi Penambah Like Instagram di iPhone.

Cara Membuat 10 Years Challenge Instagram

#10YearChallenge bukanlah sebuah tantangan namun juga permainan menyenangkan untuk membandingkan umur Anda saat ini dengan 10 tahun lalu lewat aplikasi edit foto seperti PicsArt. Dengan melihat perbandingan foto 10 Years Challenge ini maka Anda dapat menyimpulkan apakah ada perbedaan yang sangat signifikan dengan kehidupan Anda atau biasa saja tidak ada perubahan sama sekali selama 10 tahun ini (2009 dan 2019).

Cara ikut 10 Years Challenge juga terbilang mudah. Tidak ada sama sekali syarat khusus untuk mengikuti 10 years challenge ini. Yang jelas, setiap pengguna cukup memposting foto kolase atau berjajar dua berdampingan, satu foto saat ini dan yang lain foto 10 tahun yang lalu. Jadi jelas foto yang harus Anda upload sebagai syarat mengikuti 10 years challenge yaitu foto 2009 dan 2019.

Ketika sudah mempersiapkan kedua foto tersebut dan mengedetinya dengan aplikasi 10 years challenge yang pas maka Anda cukup upload ke Instagram dengan membubuhinya hashtag #10Yearchallenge.

Cara Membuat 10 Years Challenge di Instagram

Anda harus membaca terus artikel ini sampai Anda benar-benar paham cara membuat foto 10 years challenge instagram. Jadi ikuti langkah demi langkahnya. Jangan ada yang ketinggalan agar mulai dari proses edit foto 10 years challenge dengan aplikasi PicsArt sampai dengan uploadnya lancar. Baca juga: Aplikasi Edit Foto dan Video Yang Lagi Hits di Instagram.

Cara Membuat 10 Years Challenge Instagram

Baca terus cara membuat 10 Years Challenge di instagram berikut. Download dulu aplikasi PicsArt untuk buat foto 10 years challenge agar bisa mengikuti tantangan ini yang sedang viral. Namun apakah Anda tahu apa itu 10 years challenge? Jika sudah tahu langsung saja baca artikel ini.
  • Pertama, Anda harus punya dua foto yaitu foto 2009 dan 2019 untuk ikuti #10YearChallenge kali ini.
  • Sekarang, jalankan aplikasi PicsArt dan ketuk tombol plus (+) yang berada di bagian tengah bawah layar aplikasi.
  • Berikutnya, ketuk Grids di bagian menu Collages dan sekarang pilih dua foto yang Anda siapkan tadi, terakhir ketuk tanda panah yang ada di pojok kanan untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.
  • Selanjutnya, Anda bisa melihat menu rasio, layout, efek, dan lain-lain. Silahkan tata sesuai selera.
  • Kini Anda bisa memakai menu yang dapat dipakai untuk menambahkan teks. Ketik "2009" untuk foto Anda yang di sebelah kiri, dan "2019" untuk foto yang ada di sebelah kanan.
  • Jika sudah pas, ketuk tombol panah di bagian kanan atas lalu ketuk Save.
  • Selesai.
Anda kini bisa mencari foto 10 years challenge yang sudah dibuat di galeri hp Anda dan silahkan bagikan / share dan upload ke Instagram dengan hashtag #10YearChallenge.

Sekian penjelasan dari admin mengenai cara membuat foto 10 years challenge di Instagram. Semoga saja Anda berhasil. Baca juga: Arti Desc dan Rate di Instagram.