Nih... Aplikasi Edit Foto dan Video Yang Lagi Hits di Instagram Biar Makin Keceh

Aplikasi Edit Foto dan Video Yang Lagi Hits di Instagram -- Jika Anda adalah salah satu pengguna instagram dan sedang mencari aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Setiap pengguna instagram tentu ingin merasakan indahnya memiliki instagram feed yang menarik dan bisa dinikmati berjam-jam oleh pengunjung seperti halnya para selebgram. Jangan dikira para selebgram itu hanya sekedar posting foto tanpa aplikasi. Mereka memiliki aplikasi edit foto yang hits di instagram yang membuat postingannya kece badai. Baca juga: Cara Menggunakan VSCO Untuk Edit Foto di Instagram.

Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Hits di Instagram

Apabila Anda mencari aplikasi foto bergerak atau aplikasi video vlogging maka Admin punya rekomendasi untuk Anda di bawah ini. Anda bisa mencoba berbagai aplikasi edit video yang lagi hits di instagram ini geeeeraaatiiisss alis free dari Play Store / App Store. Jadi Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Anda hanya harus menyediakan beberapa MB saja untuk donwload aplikasi edit foto dan video yang hits di instagram.

Download Aplikasi Edit Foto / Video Yang Lagi Hits di Instagram

Admin memiliki setidaknya berpuluh-puluh rekomendasi aplikasi hits untuk edit foto di instagram namun setelah admin pikir-pikir dari semuanya itu admin kerucutkan menjadi 5 buah aplikasi saja. Semuanya admin rangkum di bawah ini. Jadi silahkan Anda cek dan kalau cocok silahkan download aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram berikut ini.

Aplikasi VSCO

Aplikasi VSCO memberi foto Anda banyak filter untuk edit foto dan video di instagram agar tambah menarik. Anda bisa menemukan filter gratis, filter yang berbayar di VSCO Pack, bahkan VSCOX juga dapat Anda nikmati. Mode crop, perspective, dan grainy dapat Anda pakai untuk merapikan instagram feed Anda biar makin kece parah. Download VSCO.

Aplikasi Splice

Splice adalah aplikasi dari GoPro. Aplikasi ini mudah dan sangat gampang digunakan. Yang menjadikan aplikasi ini hits di instagram ialah karena adanya free backsound. Anda akan menemukan berbagai pilihan edit foto semacam trim, efek transisi, filter, warna latar belakang, dan bisa menambahkan teks deskripsi. Download Splice dari App Store.

Aplikasi Cut Story

Anda bisa memakai aplikasi Cut Story untuk membuat Vlog di instagram. Anda bisa memasukkan video vertikal panjang dan memotongnya setiap 10 detik sekali. Dan dengan begitu, Anda bisa membagikannya ke instagram Anda secara bergantian. Download Cutter Story.

Aplikasi Unfold

Anda bisa memilih template dan layout yang beragam ketika edit foto dan video di instagram. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang sekarang menjadi kids jaman now karena hasilnya akan sangat menarik untuk dibagi ke pengikut Anda. Download Unfold.

Aplikasi Hype Type

Jika Anda mau menambahkan font animasi di foto dan video Anda maka aplikasi ini cocok membantu Anda. Tidak kecuali Anda juga bisa menyisipkan lagu, quotes, flip video, upside down Insta Story, dan masih ada banyak lagi lainnya. Download Hype Type.

Sekian paparan admin terkait dengan aplikasi edit foto yang lagi hits di Instagram. Semoga saja dengan ini Instagram feed Anda makin kece dan parah abis. Buruan pakai karena semua ini gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Baca juga: Cara Membuat Video Gerak Cepat di Instagram.