Cara Komen / Chat Orang di Aplikasi Tantan Mudah

Cara Komen Orang di Tantan, Cara Chat di Tantan -- Bagaimana Cara Masuk Akun Tantan? Mungkin sebagian orang bingung akan hal itu. Bahkan tak jarang pula juga bingung cara menggunakan aplikasi Tantan. Aplikasi tantan memang memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan jodoh apabila Anda match dengan seseorang di Tantan. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tantan di Android.

Cara Chat di Aplikasi Tantan

Namun bukankan Anda harus komen terlebih dahulu di Tantan agar Anda bisa match dengan pasangan Anda? Bagaimana cara chat di Tantan? Ini akan admin kulik meskipun tidak begitu sempurna. Karena pada dasarnya, aplikasi tantan hanya menampilkan foto yang bisa diswipe hingga Anda merasa itu cocok dengan Anda. Ketika Anda cocok maka Anda bisa memberikan like berupa love di foto tersebut. Lalu Anda bisa chat satu sama lain.

Cara Chat di Aplikasi Tantan Mudah

TanTan atau dalam bahasa Cina 探探 yang berarti Explore, adalah aplikasi kencan yang sangat populer di Tiongkok. Dengan ratusan ribu pengguna, ini adalah cara ideal untuk berhubungan dengan para lajang lainnya. TanTan adalah tiruan Cina Tinder, aplikasi kencan yang dikenal secara global. Karena Tinder diblokir oleh firewall Cina, TanTan adalah alternatif terbaik. Baca juga: Cara Menggunakan Tix ID.

Konsepnya adalah sebagai berikut; Anda men-download aplikasi, membuat profil Anda, meng-upload beberapa foto menarik, menyatakan ketertarikan Anda di bidang apa misalnya perjalanan, makanan, televisi, film, lalu Anda dapat mulai 'Menggesek/Swipe' foto yang ada di aplikasi Tantan.

Selanjutnya, Anda akan melihat profil seseorang. Setelah melihat foto pertamanya, Anda memutuskan apakah Anda tertarik atau tidak. Kesan pertama adalah yang paling penting! Jika Anda ingin melihat lebih banyak, tekan fotonya untuk melihat profilnya. Anda sekarang dapat melihat foto-foto lainnya dan kesukaannya.

Cara Chat di Aplikasi Tantan

Dan jika dia juga menyukai Anda, kalian berdua akan memiliki kecocokan. Sekarang Anda dapat mulai chat atau komentar di Tantan. Anda dapat mengucapkan hallo atau apalah itu untuk greet kenalan baru Anda di Tantan. Sedikit kesimpulan saja, mengacu pada image yang admin sertakan di atas maka Anda bisa berkomentar atau chat di Tantan apabila Anda sudah saling cocok. Ketika ada kecocokan dengan seseorang di Tantan maka Anda bisa mengobrol sepuasnya. Bahkan bisa memutuskan untuk kopdar.

TanTan akan menunjukkan kepada Anda orang-orang hebat bahkan orang jahat. Terserah Anda untuk memilih yang bagus atau tidak kemudian chat dengan mereka. Itu bisa mengarah pada hal-hal hebat. Hati-hati dengan beberapa orang. Anda selalu dapat 'Tidak cocok' dengan orang-orang atau melaporkannya dalam kasus yang parah. Tetapi Anda harus selalu melihat sisi kehidupan yang cerah. Jadi ada opsi report anonymously ketika Anda melihat profil seseorang di Tantan yang tidak sesuai dengan kebenarannya.

Sekian penjelasan dari admin mengenai cerita cara komen / chat di Tantan sampai mendapatkan jodoh. Semoga saja Anda juga sama berhasilnya. Baca juga: Cara Menggunakan OYO Money.