Cara Menggunakan Aplikasi Zenly Untuk Melacak Lokasi Seseorang

Cara Menggunakan Zenly -- Apakah Anda sedang mencari cara main Zenly? Ketika Anda sudah berada di tempat ini maka Anda telah berada di tempat yang tepat. Anda akan mempelajari secara ringkas terkait dengan panduan cara melacak seseorang menggunakan aplikasi Zenly. Mengetahui lokasi seseorang dengan bantuan smartphone bukanlah menjadi hal sulit di tahun-tahun terakhir ini. Terlebih lagi dengan adanya aplikasi semacam Zenly maka Anda bisa dengan mudah untuk melacak lokasi atau posisi seseorang dengan hanya berbasis pada nomor hp korban.


cara menggunakan aplikasi zenly

Cara menggunakan aplikasi zenly cukup mudah. Hampir sama dengan aplikasi lain di Android maka Anda hanya harus download dan install aplikasinya. Kemudian jalankan dengan mengikuti panduan yang muncul di layar. Jika sudah berhasil maka Anda dapat menggunakan Zenly untuk melacak lokasi seseorang dengan mengacu pada nomor hp miliknya.

Untuk beberapa alasan, melacak lokasi seseorang menggunakan nomor hp merupakan salah satu yang sangat mustahil untuk dilakukan tanpa izin dari operator terkait. Pasalnya, ini secara nyata telah menyalahi privasi konsumen. Namun, dengan bantuan aplikasi Zenly, Anda dapat menggunakan Zenly untuk melacak lokasi nomor hp teman atau saat handphone Anda hilang.

Cara Menggunakan Aplikasi Zenly Mudah

Hp memang membuat segalanya jadi mudah. Tidak hanya mudah dalam belanja, eksis di sosial media dan saling berkomunikasi, sekarang hp jugda dapa bisa digunakan untuk mengetahui lokasi orang lain. Apalagi kalo Anda menggunakan aplikasi Zenly, Anda jadi dapat melacak lokasi menggunakan nomor Hp Anda.
  • Setelah aplikasi Zenly terinstal di Android Anda, Silakan Anda daftar akun Zenly. Daftarnya menggunakan nomor Hp, kemudian masukan kode verifikasi yang akan dikirimkan via SMS ke nomor tersebut. Download Aplikasi Zenly.
  • Jika sudah selesai mendaftar, Anda dapat mencoba langsung untuk menemukan lokasi nomor Hp yang Anda daftarkan. Tanda biru itu adalah lokasi Anda.
  • Anda dapat mengetahui lokasi tema dengan Zenly. Apabila Anda sudah mendaftar dan menggunakan Zenly. Jadi, agar Anda dapat mengetahui lokasi nomor Hp teman, Anda maka Anda ahrus undang dulu mereka menggunakan aplikasi Zenly.
  • Jika semuanya sudah sampai di Zenly, selain dapat melacak lokasinya, Anda juga dapat chatting agar komunikasi terus berjalan.
  • Tidak hanya itu, Anda juga dapat membagikan lokasi Anda secara real-time dalam waktu tertentu dengan teman Anda. Sehingga teman Anda dapat melacak lokasi nomor Hp Anda saat janjian.
Selain bukan hanya untuk janjian, Zenly juga dapat digunakan sebagai alternatif cara melacak Hp Android Anda yang dicuri atau hilang. Zenly sangat menarik dan bermanfaat bukan? Anda biasa mencobanya sewaktu-waktu. Siapa tahu cocok. Demikian cara menggunakan zenly.

Lihat Juga: Cara Komen Orang di Aplikasi Tantan.

Catatan: Berikutnya, Admin akan memaparkan Cara Menghapus Teman di Aplikasi Zenly.