Seputar Tanya Jawab Cara Menggunakan Kamera Vivo Y91

Cara Menggunakan Kamera Vivo Y91 -- Vivo telah berhasil merilis hp yang sangat laris beberapa waktu lalu yakni Vivo Y83. Kini sebagai penerus suksesor sebelumnya, Vivo Y91 merupakan hp Vivo berikutnya yang merajai pasaran hingga saat ini. Jika dibandingkan dengan Vivo yang lain seperti Vivo Y93 dan Vivo Y95 yang datang hampir bersamaan, Vivo Y91 cenderung lebih banyak diminati meskipun harganya cukup mahal. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y91.

Cara Menggunakan Dual Kamera Vivo Y91

Vivo Y91 banyak diminati karena fitur kameranya. Kamera dual Vivo Y91 inilah yang menjadikan banyak orang semangat untuk membelinya. Vivo selalu berinovasi untuk mendatangkan hp dengan jenis kamera yang menarik untuk dicoba. Nah, baru-baru ini muncul pertanyaan terkait dengan bagaimana cara menggunakan dual kamera Vivo Y91 ini. Ya walaupun pada artikel admin ini sebenarnya justru mengacu pada tanya jawab seputar kamera Vivo Y91.

Cara Kerja / Menggunakan Dual Kamera Vivo Y91

Yang dimaksud degan fitur dual kamera yaitu menggunakan dua kamera termasuk kamera utama dan kamera utama kedua. Kamera utama memiliki pekerjaan yang sama atau dengan tambahan sedikit modifikasi seperti yang biasa diusung pada single kamera hp biasa. Sedangkan kamera utama kedua umumnya mempunyai dua fitur. Pertama, menambah kejernihan gambar dengan bantuan fitur monochrome dan kedua, untuk zoomingpurpose. Kadang-kadang, di dalam dual lens camera setup, satu kamera dipakai untuk mengambil gambar dan satunya lagi dipakai untuk menangkap kedalaman. Baca juga: Cara Mengganti Font Vivo Y91.

Dual kamera Vivo Y91 dapat membantu Anda untuk memperoleh gambar yang lebih tajam dengan detail yang lebih banyak, mengaktifkan mode sudut ultra lebar atau hanya membantu Anda untuk memotret dengan kedalaman lapangan untuk membuat subjek terlihat lebih menonjol. Kadang, pengaturan dual kamera juga bisa menolong Anda menambah zoom optik 1x / 2x ke hp Anda.

Tanya Jawab Cara Menggunakan Kamera Vivo Y91

Pada bagian ini admin akan paparkan seputar pertanyaan terkait dengan kamera Vivo Y91

Q: Apakah Kamera Vivo Y91 Menghasilkan Mode Bokeh Selfie?
A: Ya. Anda bisa mendapatkan foto dengan efek bokeh di Vivo Y91 karena sudah ada fitur Depth-Sensor plus HDR.

Q: Bagaimana Cara Merekam Video 4K di Vivo Y91?
A: Hingga saat ini, admin hanya menemukan informasi bahwa Vivo Y91 hanya mampu merekam video di Full HD 1080p@30fps dengan kameranya.

Q: Apakah Fitur Kamera di Vivo Y91 Bagus?
A: Ini relatif tergantung selera.

Q: Apakah Kamera Vivo Y91 mempunyai fitur OIS / EIS?
A: Kedua fitur ini masih belum ada di Vivo Y91.

Q: Apakah Bisa Merekam Video Slow Motion di Vivo Y91?
A: Fitur built-in kamera Vivo Y91 belum bisa dipakai untuk merekam video slow motion seperti pada Samsung Galaxy S9. Namun Anda bisa pakai aplikasi pihak ketiga di Play store.

Q: Bagaimana Pengaturan Kamera Vivo Y91 agar Menarik?
A: Anda bisa mengaktifkan fitur watermark / tanda air / tulisan Vivo Y91 di kamera lewat pengaturan.

Nah. Sekian paparan admin terkait dengan cara menggunakan kamera Vivo Y91 lewat sesi tanya jawab. Semoga saja ini bisa membantu Anda. Jangan lupa update terus artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Reset Vivo Y91 Lupa Pola, PIN dan Password.