Begini Cara Mengganti Font Vivo Y91 Tanpa Root Mudah

Cara Mengganti Font Vivo Y91 Tanpa Root -- Jika berbicara tentang jenis font memang tidak akan ada habisnya. Mengganti jenis font bawaan akan menambah kecintaan kita untuk terus mengakses smartphone. Hal ini juga berlaku jika Anda mencari tahu cara ganti font Vivo Y91. Vivo Y91 merupakan hp Vivo keluaran baru yang datang bersamaan dengan Vivo Y93 dan Vivo Y95. Berbicara tentang cara mengubah font Vivo Y91 sangatlah mudah. Hal ini menjadi tidak sulit karena sudah banyak tutorial atau aplikasi yang menunjukkan kepada Anda bagaimana tahapan dalam mengganti jenis font. Baca juga: Cara Root Vivo Y91 Tanpa PC.


Beberapa tahun lalu, memang cara mengganti font di Hp Android terutama OPPO, Xiaomi, Vivo dan Samsung terbilang cukup sulit. Penyebabnya selain dari pada harus melakukan root hp yang sangat membingungkan namun juga Anda harus melakukan unlock bootloader. Jika Anda melakukan ini terhadap hp Anda justru garansi hp Anda menjadi tidak berlaku. Baca juga: Cara Pasang TWRP di Vivo Y95.

Oleh karena itu, jika Anda berusaha untuk belajar mengenai cara mengganti font atau huruf di Vivo Y91 sangat disarankan agar Anda selalu berhati-hati. Pilihlah cara merubah font Vivo Y91 tanpa root. Hal ini karena aman untuk dilakukan. Hampir sama dengan font bawaan yang ada di OPPO A7, Vivo Y91 juga disematkan pengaturan bawaan untuk ganti font. Berikut adalah paparannya.

Cara Mengganti Font Vivo Y91 Mudah Tanpa Root

Untuk melakukannya, silahkan Anda coba mengganti font Vivo Y91 dengan cara berikut ini.
  • Masuk dulu pada settings.
  • Scroll ke bawah dan temukan Wallpaper dan Fonts.
  • Di sana Anda akan menemukan opsi Font. Silahkan Anda ketuk dan Anda akan dibawa ke laman baru.
  • Anda akan mendapati banyak jenis font yang tersedia di Vivo Y91.
  • Silahkan Anda download font Vivo Y91 ini dengan gratis.
  • Setelah berhasil di download, silahkan terapkan pada Vivo Y91 Anda.
  • Anda bisa merubah ukuran font setelahnya, bisa kecil, medium, large, atau XL.
Jangan khawatir, jika Anda gagal melakukan pengaturan ganti font di Vivo Y91 dengan cara di atas maka Anda bisa download aplikasi ganti font seperti iFont dari Play Store. Anda akan mendapati banyak font di aplikasi tersebut dan dapat Anda gunakan.

Sekian paparan admin terkait dengan cara ganti font Vivo Y91 tanpa root. Semoga paparan ini berguna untuk Anda. Pastikan untuk update artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Reset Vivo Y91 Lupa Pola, PIN dan Password.