3 Cara Screenshot Vivo Y91 Mudah Hanya Beberapa Detik Saja

Cara Screenshot Vivo Y91 -- Melakukan screenshot gambar atau tampilan layar Vivo Y91 dapat dilakukan dengan tiga cara berbeda. Anda bisa memilih cara screenshot Vivo Y91 sesuai dengan kemauan Anda. Dengan adanya fitur Screenshot bawaan di masing-masing hp Android, maka Hp Vivo yang merupakan salah satu diantaranya maka pengguna dapat menyimpan dokumentasi cuplikan layar misalnya sewaktu Anda chatting di WA, FB, Messenger, atau screenshot layar saat Anda bermain game kesayangan Anda.

Cara Screenshot Hp Vivo Y91

Walaupun di setiap Hp Android, ingat bukan hanya Vivo saja, maka Anda dapat memakai fitur screenshot dengan kombinasi tombol perangkat keras. Tapi jika Anda pengguna hp Android yang getol banget, maka Anda akan tahu cara screenshot denga S-Capture atau dengan usapan tiga jari. Jadi Vivo V91 dapat diambil tangkapan layarnya dengan tiga cara tersebut.

Lihat Juga: Cara Mengganti Font Vivo Y91 Tanpa Root.

Vivo Y91 adalah hp Vivo baru yang datang bersamaan dengan Vivo Y93, Vivo Y95, dan Vivo Y97. Vivo Y series ini merupakan pesaing berat dari hp Realme dan OPPO terutama OPPO A3s yang sudah laris di pasaran. Vivo Y91 dibanderol harga yang murah namun memiliki kinerja bagus untuk multitasking aplikasi dan game berat sekalipun.

Dengan adanya fitur keamanan fingerprint dan memiliki RAM 2 GB serta ruang penyimpanan internal seluas 16 GB menjadikan Vivo Y91 menjadi buruan banyak orang baik secara offline ataupun online.

Kita tidak akan membahas spesifikasi detail daripada Vivo Y91 namun kita fokus pada cara screenshot Vivo Y91. Silahkan pelajari 3 cara screenshot Vivo Y91 di bawah ini untuk Anda yang suka mengabadikan tangkapan layar hp Android. Sedikit catatan saja, cara screenshot Vivo Y91 ini bisa Anda terapkan juga untuk Vivo Y93, Vivo Y95, dan Vivo Y97.

3 Cara Screenshot Vivo Y91 Mudah Secepat Kilat

Lantas bagaimana cara screenshot layar HP Vivo Y91? Coba caranya di bawah ini. Pilihlah cara screenshot Vivo Y91 yang tidak membingungkan Anda.

Lihat Juga: Cara Hard Reset Vivo Y91 Lupa Pola, PIN dan Password.

Cara Screenshot Vivo Y91 dengan Kombinasi Tombol

Sama seperti hp Android lainnya, ada fitur bawaan terkait dengan screenshot dengan kombinasi tombol. Silahkan pilih area layar Vivo Y91. Kemudian, tekan dan tahan tombol power dan volume turun kira-kira 1 - 3 detik saja. Saat layar berkedip maka screenshot Vivo Y91 sudah berhasil dan Anda bisa cek hasilnya di galeri.

Cara Screenshot Vivo Y91 dengan Usapan Tiga Jari

Bagi Anda yang tidak mau ribet dengan tombol fisik, maka Anda dapat screenshot Vivo Y91 dengan usapan tiga jari. Ini lebih mudah dan cepat. Caranya dengan aktifkan terlebih dahulu fitur gesture di menu Settings > ketuk menu Screenshot > kemudian ketuk pilihan Take a Quick sccreenshot > Terakhir aktifkan “Three fingers swipe screenshot”. Nah di sini adalah bagian yang menyenangkan, silahkan keluar dari settings lalu pilih area layar Vivo Y91. Usapkan 3 jari Anda dari atas ke bawah layar Vivo Y91 maka screenshot akan ditangkap. Hasil screenshot Vivo Y91 dengan usapan 3 jari dapat dicek di galeri.

Cara Screenshot Vivo Y91 dengan S-Capture

Anda dapat memanfaatkan fitur S-Capture untuk mengambil screenshot layar Vivo Y91. Anda hanya harus menemukan fitur S-Capture yang ada di Status Bar. Di dalam fitur S-Capture Anda dapat memilih fungsi screenshot yang meliputi Funny screenshot, Long screenshot atau juga merekam gerakan layar menjadi sebuah video yang bergerak di Vivo Y91.

Lihat Juga: Cara Root Vivo Y91 Tanpa PC.

Demikianlah penjelasan mengenai cara screenshot Vivo Y91. Pilih yang termudah. Kalau admin sendiri juga dengan cara screenshot Vivo Y91 dengan usapan 3 jari karena hampir tidak pernah gagal. Ingat, cara screenshot Vivo Y91 ini juga cocok di Vivo Y93, Vivo Y95 dan Vivo Y97.