Cara Menggunakan Aplikasi WhatsRemoved di Android Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsRemoved -- Panduan lengkap ini akan menjelaskan cara memulihkan pesan dan foto yang terhapus di Whatsapp dengan aplikasi bernama WhatsRemoved. WhatsApp adalah salah satu aplikasi komunikasi sosial yang paling banyak digunakan. Bahkan, WhatsApp telah menjadi bagian harian dari hampir setiap rutinitas pemilik smartphone. Mendapatkan pembaruan WhatsApp baru tidak terlalu mengejutkan. Baru-baru ini, WhatsApp telah memperkenalkan opsi untuk menghapus pesan atau foto dan beberapa kali Anda tentu menghadapi masalah menghapus beberapa pesan atau foto yang sangat penting yang berisi dokumen secara tidak sengaja dan terkadang, pengirim menghapus pesan tersebut. Jika Anda telah melakukan hal yang sama dan mencari metode untuk memulihkan pesan atau foto ini, Admin memiliki prosedur sempurna di bawah ini. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi ZapClone.

Cara Menggunakan WhatsRemoved

Seperti dikatakan di atas, WhatsApp telah menjadi bagian penting dari rutinitas harian yang memungkinkan Anda untuk mengirim / menerima pesan atau foto dalam sekejap. Akibatnya, pembaruan rutin juga merupakan bagian dari WhatsApp untuk menjadikannya bug gratis untuk semua pengguna. Namun, baru-baru ini, pembaruan baru telah membawa fitur penghapusan pesan. Setelah membaca pesan, penghapusan dapat dilakukan dalam jangka waktu 7 menit.

Nah karena hal itulah maka Anda harus tahu cara menggunakan whatsremoved ini. Dengan menggunakan aplikasi WhatsRemoved maka setidaknya pesan yang lebih dari 7 menit yang sudah dihapus dapat dipulihkan. Silahkan Anda simak betul tahapan bagaimana cara menggunakan aplikasi whatsremoved.

Cara Menggunakan WhatsRemoved

Ini adalah fitur yang bagus tapi terkadang tidak begitu bagus jika Anda menghapus pesan atau foto karena kesalahan atau dihapus oleh pengirim. Itulah mengapa admin di sini untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan pesan dan gambar penting Anda kembali. Beberapa orang menghapus foto dan pesan segera setelah menerimanya dan kemudian bertanya-tanya apa pesan aslinya. Jadi, ada aplikasi bernama "WhatsRemoved" dan tersedia di Google Play Store secara gratis. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membaca pesan yang Anda hapus dengan menggunakan WhatsRemoved. Baca juga: Cara Memperbarui YoWhatsApp yang Kadaluarsa ke Versi Terbaru.

Cara Menggunakan WhatsRemoved Untuk Memulihkan Pesan Wa Yang Terhapus

Adapun cara menggunakan whatsremoved untuk memulihkan pesan dan foto yang tidak sengaja terhapus di WhatsApp adalah sebagai berikut ini.

Langkah 1 - Download dan Instal WhatsRemoved dari Google Play Store.

Langkah 2 - Setelah instalasi selesai, jalankan aplikasi.

Langkah 3 - Pilih metode untuk memulihkan pesan terhapus di WhatsApp yang Anda inginkan dan berikan izin yang diperlukan ke aplikasi sama seperti biasanya. Ini termasuk kemampuan untuk mengakses galeri dan sumber daya telepon lainnya.

Cara Menggunakan WhatsRemoved

Langkah 4 - Kemudian berikan izin yang diperlukan ke aplikasi yang mirip dengan apa yang akan Anda berikan ke aplikasi media sosial lainnya. Ini termasuk kemampuan untuk mengakses galeri dan sumber daya telepon lainnya.

cara menggunakan whatsremoved

Langkah 5 - Inilah bagian yang sulit. Untuk menangkap pesan, "WhatsRemoved" membutuhkan akses khusus ke notifikasi. Jadi setelah izin diberikan, aplikasi ini akan membutuhkan akses ke Notification Listener Service sehingga Anda harus mengaktifkan "Read notification data".

cara pakai whatsremoved

Setelah semua izin telah diberikan ke aplikasi itu, jika pengirim menghapus pesan, Anda akan mendapatkan pemberitahuan pesan yang dihapus. Sejauh menyangkut gambar, ia bekerja dengan cara yang sama tetapi kadang-kadang gambar WhatsApp tidak dapat dipulihkan karena beberapa foto tidak diunduh di ponsel Anda tergantung pada pengaturan Anda. Jika foto tidak diunduh, itu tidak dapat dipulihkan. Namun, foto yang diunduh dapat dipulihkan.

Sekian paparan dari admin mengenai cara menggunakan aplikasi WhatsRemoved. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa dapatkan pembaruan artikel terkait WhatsApp di situs admin ini. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsDog.