5 Fitur Trik Tersembunyi di Realme C1

Trik Fitur Tersembunyi di Realme C1 -- Realme meluncurkan smartphone entry-level mereka yang disebut Realme C1 beberapa hari yang lalu yang memberikan perpaduan kekuatan dan gaya. Jika Anda berpikir untuk memiliki telepon anggaran, periksa fitur terbaiknya di bawah ini.

Trik Tersembunyi di Realme C1

Jadi pada kesempatan ini, Anda akan menemukan trik tersembunyi realme C1 yang sangat mempesona. Cobalah untuk memanfaatkannya agar lebih bermanfaat kedepannya. Fitur tersembunyi realme C1 ini juga akan memberikan pengalaman yang menarik saat menggunakannya.

Lihat Juga: Cara Screenshot Realme C1.

Trik Fitur Tersembunyi Realme C1

Silahkan cek 5 fitur tersembunyi Realme C1 berikut ini. Pastikan Anda telah memanfaatkan semuanya ini tanpa harus ada keraguan.

Full Screen Display dengan Notch

Realme C1 memiliki full screen display HD 6,2 inci dengan aspek rasio 19:9 dengan notch yang besar. Rasio layar-ke-tubuh 88,8% membuatnya menjadi ponsel yang layak untuk pengamat film dan video. Hal ini juga dilengkapi dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3 yang baik untuk pengguna kikuk yang sering menjatuhkan ponsel mereka.

Dual Rear Kamera

Jika Anda menyukai mobile photography, ini bisa menjadi teman baru Anda. Realme C1 memiliki kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapiksel dan 2 megapiksel dengan perangkat tambahan algoritma perangkat lunak yang membuat subjek lebih jernih dan efek bokeh lebih alami. Dalam mode portrait, subjek menonjol dan cukup tajam. Kamera juga mendukung phase detection autofocus (PDAF) yang meningkatkan kecepatan fokus dan menangkap di setiap bidikan.

Performa Bagus

Realme C1 berjalan pada chip Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dengan Adreno 506 untuk menjalankan departemen grafis. Ini juga dikemas dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Ini memungkinkan telepon untuk secara efisien memungkinkan operasi multitasking dan permainan ringan hingga sedang.

Baca Juga: Cara Split Screen Aplikasi Realme C1.

Keamanan

Realme C1 mendukung face unlock yang memperkuat keamanan ponsel lebih lanjut. Fitur face unlock menangkap 128 titik pengenalan wajah untuk deteksi yang lebih akurat. SmartLock, di sisi lain, mencatat dan mengenali lokasi yang sering ditinggal dan menandai mereka sebagai tempat yang dapat dipercaya di mana ponsel Anda secara otomatis tetap tidak terkunci. Smartlock Realme berfungsi seperti yang ditampilkan di Android stok - telepon secara otomatis membuka apa yang dianggap sebagai lokasi tepercaya berdasarkan frekuensi kunjungan.

Baterai 4230mAh

Apa yang menarik tentang Realme C1 adalah kapasitas baterainya yang besar. Realme C1 memiliki baterai 4230mAh yang merupakan nilai tambah disamping harganya. Perangkat ini juga memiliki fitur manajemen daya yang dibantu AI untuk secara cerdas membatasi aplikasi yang tidak aktif dan latar belakang, sehingga semakin mengurangi konsumsi baterai. Dengan ini, perusahaan memuji bahwa ponsel dapat bertahan hingga 10 jam bermain game, hingga 18 jam untuk pemutaran musik, dan hingga 15 jam pemutaran video.

Itulah fitur tersembunyi Realme C1. Semoga saja Anda bisa memanfaatkan semuanya. Ingat, fitur tersembunyi di Realme C1 ini akan membantu pengalaman Anda lebih menarik.

Lihat Juga: Cara Mengganti Tema di Realme C1.