Cara Split Screen di Hp OPPO Realme Series Untuk Menjalankan 2 Aplikasi dalam 1 Layar

Cara Split Screen Hp OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1 -- Sama seperti pendahulunya, Anda bisa melakukan cara membuka 2 aplikasi dalam 1 layar atau split screen di OPPO Realme Series dengan sangat mudah. Hp OPPO Realme merupakan hp baru yang cukup laris. Di Lazada, hanya dalam beberapa detik saja Hp OPPO Realme sudah terjual sejumlah 10000 unit. Oleh karena itu, jelas tentu ada fitur tersembunyi di Realme baik Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 yang sangat ditunggu-tunggu. Salah satunya yaitu mode split screen. Baca juga: Cara Root Hp OPPO Realme 2 dan 2 Pro Tanpa PC.

Cara Membuka 2 aplikasi dalam 1 layar di Hp OPPO Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1

Jika dilihat-lihat OPPO Realme 2 dan 2 Pro kurang lebih memiliki kesamaan dengan OPPO F7. Sedangkan harganya malah jauh lebih murah yaitu kurang dari 2 juta. Jadi tak ayal, Realme menjadi buruan banyak orang setelah dirilis di Indonesia.

Oleh karena itu, bagi Anda yang mau membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu, dan tidak harus menutup aplikasi yang lain maka Anda bisa menggunakan fitur split screen di Hp Realme Anda. Silahkan cek paparannya di bawah ini. Baca juga: Cara Mengganti Font di Realme 1, 2, 2 Pro dan C1.

Cara Split Screen di Hp OPPO Realme 1, 2, 2 Pro dan Realme C1

Anda bisa menerapkan cara split screen aplikasi ini di Hp OPPO Realme Series baik Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1. Jadi pastikan bahwa Anda sudah mengerti dengan maksud admin karena hp OPPO ini masih dalam satu serie jadi kurang lebih akan sama proses membuka 2 aplikasi dalam 1 layarnya.

Cara Split Screen Hp OPPO Realme 1, 2, 2 Pro dan C1 dengan Usapan 3 Jari

Cara split screen realme ini kurang lebih mirip dengan tahapan screenshot. Pertama, jalankan satu aplikasi, lalu saat aplikasi terbuka segera usap dari arah bawah ke tengah layar Hp Anda dengan 3 jari Anda. Kemudian, aplikasi akan menempati separuh layar bagian atas, dan layar bagian bawah juga sudah bisa Anda pakai untuk membuka aplikasi yang lain.

Cara Split Screen Realme 1, 2, 2 Pro dan C1 dengan Tombol Recent Apps

Anda juga dapat memanfaatkan tombol recent app untuk membuka 2 aplikasi secara bersamaan di Realme Anda. Pada waktu aplikasi pertama telah terbuka, segera tekan dan tahan selama 2 detik tombol recent app. Ketuk ikon yang betuliskan Split Screen. Segera tempatkan salah satu aplikasi dari Recent app ke atas bagian layar. Jika aplikasi sudah menempati sebagian layar atas, maka lanjutkan untuk menaruh aplikasi lain di layar bagian bawah.

Sekian informasi admin terkait dengan cara split screen di Hp OPPO Realme 1, 2, 2 Pro dan Realme C1. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Pastikan bahwa Anda membaca semua instruksi ini dengan benar. Baca juga: Trik Fitur Tersembunyi di Hp Realme 1, 2 dan 2 Pro.