Begini Cara Mendapatkan Mode Malam di PUBG Mobile Mudah

Cara Mendapatkan Mode Malam di PUBG Mobile -- Saatnya bermain PUBG Mobile dalam mode malam. Jadi lain daripada biasanya yang selalu terang maka kini Anda bisa bermain mode malam di PUBG Mobile. Mode Malam / Night Mode PUBG Mobile tiba di game dalam Update 0.9.0 terbaru. Baca juga: Cara Mengganti Nama di PUBG Mobile.

Cara Mode Malam PUBG Mobile

Jadi apa itu Night Mode? Ini cukup sederhana: Ini adalah pertandingan PUBG Mobile yang dimainkan di map normal (dan hanya satu, yang akan kita dapatkan hanya dalam sekejap) dengan mode malam, yang berarti Anda tidak akan dapat banyak melihat dan pengetahuan Anda tentang map dan refleks yang cepat sama pentingnya. Anda juga dapat menemukan kacamata night vision baru untuk menambah peluang menang, dan itu sangat keren.

Tapi Night Mode cukup langka, dan itu terjadi secara acak, setidaknya untuk saat ini. Jadi sementara admin tidak dapat memberi tahu Anda cara mengaktifkannya dengan kepastian 100%, admin dapat memaksimalkan peluang Anda untuk mendapatkannya. Jadi simak bagaimana cara mengaktifkan mendapatkan mode malam di PUBG Mobile berikut ini. Baca juga: Cara Mabar dengan Teman-Teman di PUBG Mobile.

Cara Mendapatkan Mode Malam di PUBG Mobile Mudah

Anda bisa mencoba tips bermain PUBG Mobile untuk mendapatkan mode malam. Hal ini karena mode malam masih belum datang secara global. Coba mainkan beberapa tipe permainan di PUBG Mobile berikut ini dan siapa tahu itu cocok sehingga mode malam aktif di permainan PUBG Mobile milik Anda.

Bermain di Map Erangel PUBG Mobile

Ini adalah langkah yang mutlak wajib. Night Mode hanya tersedia di Erangel untuk saat ini, jadi jika Anda memilih peta lain, bukan itu, jadi cobalah bermain di map Erangel.

Bermain PUBG Mobile di Malam Hari

Ya, bermain di malam hari meningkatkan peluang Anda mengaktifkan Mode Malam di pertandingan PUBG Mobile berikutnya juga. Setidaknya itu sesuai dengan artikel dari Newsweek yang menyatakan bahwa mereka lebih sering bermain PUBG Mobile setelah update 0.9.0 terbaru yang membawa mode malam di malam hari. Admin mempercayai mereka, dan masuk akal bahwa para pengembang akan menghubungkan Mode Malam ke malam yang sebenarnya. Anda juga bisa mendapatkannya di siang hari, itu lebih jarang. Baca juga: Cara Mengganti Bahasa di Tencent Gaming Buddy PUBG Mobile.

Bermain PUBG Mobile di FPP

PUBG Mobile memiliki fitur keren yang memungkinkan Anda untuk memilih dari First Person Perspective (FPP) atau Third Person Perspective (TPP), yang hampir membuatnya seperti dua game terpisah dalam satu permainan. Anda bahkan mendapat peringkat berbeda ketika Anda bermain di salah satu daripada saat Anda bermain di yang lain.

Cara Mode Malam di PUBG Mobile

Mode Malam dapat ditemukan dalam pertandingan dengan salah satu opsi, tetapi laporan dari berbagai situs web menunjukkan bahwa itu lebih umum di FPP.

Carilah Langit Merah Muda di PUBG Mobile

Sekali lagi, ini tidak pasti memberitahu Night Mode, tetapi berbagai pemain telah melaporkan bahwa ketika Anda berada di lobi, Anda dapat melihat ke langit. Jika Anda tidak melihat awan tetapi memperhatikan bayangan merah muda ke langit, itu merupakan indikasi bahwa Anda akan mendapatkan kecocokan Mode Malam. Baca juga: Panduan Cara Bemain Map Sanhok PUBG Mobile.

Bagaimana Cara Mengetahui Mode Malam di PUBG Mobile Sudah Didapatkan?

Ini adalah bagian termudah dari keseluruhan proses. Jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan pertandingan Mode Malam, Anda akan tahu bahkan sebelum Anda melompat ke map. Di sudut kanan bawah, Anda akan melihatnya tertulis ‘Day/Night.’

Cara Dapatkan Mode Malam PUBG Mobile

Mode Malam cocok mulai di siang hari tetapi akan berputar antara siang dan malam saat pertandingan berlangsung. Secara umum, Anda dapat mengharapkan area bermain yang aman untuk menyusut satu kali sebelum malam tiba, lalu setidaknya satu kali lagi sebelum matahari maya terbit. Tidak terlalu gelap gulita ketika malam, tetapi jarak pandang pasti berkurang banyak, terutama ketika ada pemain lain pada jarak jauh, yang berarti mudah untuk mendapat masalah yang bahkan tidak dapat Anda lihat sebelum terlambat. Berhati-hatilah, pertimbangkan untuk berlindung di gedung jika memungkinkan, dan cari kacamata night vision.

Semoga berhasil mendapatkan dan memenangkan pertandingan di Mode Malam PUBG Mobile. Dan jika Anda mencari lebih banyak panduan PUBG Mobile silahkan cek di kotak telusur situs ini. Karena semuanya dapat Anda temukan dari sana dengan menyebutkan kata kunci yang Anda mau.

Sekian informasi admin terkait cara mode malam PUBG Mobile. Semoga dengan informasi ini maka Anda bisa bermain mode malam di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Melihat Replay PUBG Mobile.