Gini Cara Mengganti Rekening Grab Mudah Sekali

Cara Ganti Rekening Grab -- Jika Anda sebagai driver Grab dan sedang mencari panduan cara mengganti rekening Grab maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Anda bisa membaca panduan ini hingga selesai agar dapat ganti rekening mitra Grab Anda. Rekening Grab ini sangat penting dan wajib hukumnya untuk dimiliki oleh driver Grab. Hal ini mengingat semua transaksi yang akan dilakukan selalu melalui rekening bank. Lihat saja contohnya saat Anda mau mengisi dompet tunai hingga bonus akan selalu melalui rekening grab ini. Oleh sebab itu, apabila Anda mendapatkan masalah pada rekening bank Anda maka silahkan Anda segera ganti / menukar rekening bank Grab Anda. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil Grab.

cara mengganti rekening grab

Untuk semua driver Grab yang hendak melakukan penggantian rekening banknya, di bawah ini admin screenshotkan dari situs resmi Grab mengenai formulir yang harus diisi saat melakukan ganti rekening Grab. Jadi informasi ini resmi dan bisa dipercaya. Yang perlu diingat dan digarisbawahi adalah Anda jangan sampai salah memasukkan nomor rekening bank Anda. Lalu ditambah dengan beberapa foto selfie saat memegang KTP, SIM, dan Buku Tabungan. Foto selfie ini tidak bisa bersamaan namun harus satu persatu dan ingat foto dalam bukti yang Anda pakai tersebut tidak boleh tertutup jari Anda saat selfie.

Cara Mengganti Rekening Grab dengan Mudahnya

Apabila Anda hendak mengganti nomor rekening yang sudah terdaftar pada sistem Grab maka ketuk link berikut ini. (Ganti Rekening Grab). Di sana sudah akan tertera jelas prosedur yang harus Anda lakukan saat melakukan pergantian rekening bank Grab Anda. Ingat, selain memakai rekening bank selain CIMB Niaga bisa jadi memakai rekening bank BCA, BNI, BRI, dan Mandiri atau BTN maka untuk setiap transaksi baik pencairan dana dari dompet Grab ke rekening ataupun mencairkan bonus maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 3500,-. Baca juga: Cara Video Call Bertiga / Berempat di WhatsApp.

cara ganti rekening grab

Biaya ini akan dipotong dari dana yang dicairkan. Sedang untuk mitra Grab yang memakai rekening CIMB Niaga maka semua layanan yang berkaitan dengan Grab tidak akan dikenakan biaya sama sekali dalam artian gratis tis tis. Oleh karena itu, sangat disarankan kepada mitra grab semuanya agar membuat rekening bank di CIMB Niaga agar semuanya bebas biaya. Tapi ini semua juga tergantung pada Anda sendiri.

Cara Berfoto Selfie Yang Benar Untuk Ganti Rekening Bank Grab

Dari kutipan yang admin ambil dari situs resmi Grab, "Pastikan tulisan-tulisan pada foto KTP, SIM, Buku Tabungan dapat terbaca dengan jelas." Artinya Anda harus benar-benar menunjukkan data diri Anda secara jelas di foto selfie Anda. Adapun foto selfie yang harus Anda upload adalah:
  • Foto memegang KTP.
  • Foto memegang SIM.
  • Foto dari Buku Tabungan atau Rekening Koran yang sudah berstempel/cap bank.
Nah jika foto-foto selfie ini sudah bagus dan siap. Maka gunakan untuk ganti rekening grab Anda. Ketuk saja tombol Kirim saat data diri di situs yang admin sebutkan di atas tadi sudah benar dan sudah upload foto selfie Anda. Jika Anda mengalami masalah, Anda bisa berkunjung ke kantor Grab perwakilan terdekat di kota-kota Anda.

Sekian informasi admin mengenai cara ganti rekening grab. Semoga saja dengan penjelasan ini Anda sebagai mitra grab tidak lagi mengalami kesulitan kembali saat rekening Anda bermasalah. Baca juga: Cara Melacak Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp.