Ini Cara Menghapus Riwayat Grab Mudah

Cara Menghapus Riwayat Grab -- Mungkin sebagian driver grab sedang mencari cara menghapus riwayat pesanan grab di akun mereka masing-masing. Untuk itu, admin datang untuk memberikan sedikit penjelasan terkait apakah bisa menghapus riwayat grab di akun. Grab merupakan salah satu model transportasi di Indonesia yang telah berubah menjadi kebutuhan masyarakat di berbagai tempat. Pergi kemana saja, Grab dapat diandalkan dan karena inilah Grab berubah menjadi aplikasi yang cukup punya nama. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil Grab.

Cara Menghapus Riwayat Grab di Akun

Namun masalahnya, saking banyak orang yang menggunakan Grab, tentu riwayat Grab akan terus menumpuk dan apabila tidak dihapus itu akan membuat aplikasi Grab akan sedikit lemot. Oleh karena itu berikut adalah cara menghapus history / riwayat Grab di akun grab driver ataupun di akun pengguna Grab. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tantan.

Bagaimana Cara Menghapus Riwayat Pesanan Grab?

Admin ambil kutipan dari laman resmi Grab yang menyatakan bahwa Anda tidak bisa menghapus riwayar Grab secara menual dikarenakan jika semua riwayat Grab sudah penuh akan dihapus secara sendiri oleh aplikasi. Jadi riwayar Grab Car, Grab Ride ataupun yang lain tidak bisa dihapus secara manual. Lantas solusi menghapus riwayat Grab yang benar bagaimana?

Di aplikasi pengguna Grab, Riwayat akan dihapus otomatis apabila telah melebihi 50 pesanan. Jadi, semisal Anda telah menggunakan layanan Grab lebih dari 50 kali, maka secara otomatis riwayat awal pesanan akan terhapus dan akan digeser oleh riwayat pesanan yang terbaru. Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda menunggu kapasitas penuh maka riwayat Grab akan dihapus otomatis.

Sekian informasi dari admin terkait dengan cara menghapus riwayat Grab. Semoga dengan ini Anda tidak marah karena solusi utama mengatasi masalah tidak bisa menghapus riwayat Grab hanyalah menunggu kapasitas layanan yang sudah diambil kemudian riwayat Grab akan dihapus secara otomatis. Baca juga: Cara Mengganti Rekening Grab.