Begini Cara Mendapatkan Royal Pass Elite Gratis di PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Royal Pass Elite Gratis di PUBG Mobile -- Jadi, apakah Anda ingin mendapatkan royal pass elite secara gratis di PUBG Mobile? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini admin di sini dengan panduan untuk mendapatkan royal pass gratis di PUBG Mobile. PUBG adalah salah satu game yang paling sering dimainkan pada tahun 2018 dan secara mengejutkan tidak ada waktu. Permainan ini berhasil Memukul grafik game teratas di Playstore dan app store iOS juga. Baca juga: Cara Melihat Replay di PUBG Mobile.

Cara Mendapatkan Royal Pass Elite Gratis PUBG Mobile

Seperti yang kita semua tahu bahwa PUBG memiliki DUA kategori dan mereka adalah Simple pass dan Elite Pass di mana Elite Pass adalah tiket kerajaan dan Anda mendapatkan manfaat tambahan jika Anda Upgrade ke Royal pass di PUBG mobile secara gratis. Membedakan antara pass sederhana dan Royal pass adalah mudah, Anda dapat mengidentifikasi hanya dengan melihat warna RP jika berada dalam Silver, maka pengguna memiliki pass standar dan jika berada dalam warna Emas maka pengguna memiliki Elite Pass.

Jadi dalam panduan ini kami akan memberi tahu Anda cara termudah untuk Mendapatkan Elite Pass Secara gratis di PUBG Mobile.

Trik Mendapatkan Royal Pass Gratis di PUBG Mobile Tanpa Root

Ada banyak trik untuk meng-upgrade ke royal pass secara gratis tetapi pada akhirnya semuanya membutuhkan perangkat android yang di-root, tetapi dalam panduan ini admin akan memberi tahu Anda cara termudah untuk mengonversi Pass PUBG Standar ke pass Elite di ponsel android. Tetapi sebelum memulai bahwa ada beberapa poin dan prasyarat yang harus Anda ikuti, Jadi pastikan Anda mengikuti semuanya dengan saksama dan selain itu kami juga menambahkan beberapa manfaat dari Peningkatan ke Royal pass gratis.

Syarat Sebelum Update ke Royal Pass di PUBG Mobile

Cek di bawah ini:
Panduan ini hanya untuk Pengguna Android, Jika Anda menggunakan iOS atau perangkat apple apa pun admin akan membuat pos terpisah untuk itu.
Pastikan ada lebih dari 75% baterai di Ponsel Android Anda.
Pastikan Anda memiliki versi terbaru PUBG yang terpasang di Ponsel Anda.
Pastikan Anda telah menghubungkan akun PUBG Anda ke facebook.

Keuntungan Upgrade ke Royal Pass Gratis di PUBG Mobile

Keuntungannya adalah:
  • Dalam standard pass, Anda mendapatkan 30 Poin untuk menyelesaikan Misi. Sedangkan di Elite, Anda mendapatkan 80 Poin untuk menyelesaikan misi.
  • Dalam Standard pass Anda mendapatkan Hadiah setelah Upgrade ke 3 Peringkat Sementara di Royal Pass Anda dapatkan hadiah untuk setiap Peringkat yang Anda Dapatkan.
  • Terlepas dari semua hal di atas ada banyak manfaat dari Upgrade ke Elite Royal Pass Gratis.
Itu merupakan kelebihan upgrade ke royal pass. Baca juga: Cara Menemukan Musuh Tercepat di PUBG Mobile.

Cara Upgrade ke Elite Pass Gratis di PUBG Mobile

Seperti yang kita semua tahu bahwa PUBG adalah permainan berbasis server online dan kita bisa bermain hanya setelah kita online. Jadi langkah yang paling penting untuk Dapatkan Elite pass di PUBG mobile gratis adalah koneksi internet yang baik. Jadi lanjutkan hanya setelah Anda memiliki koneksi internet yang baik.

Jadi cara termudah untuk Mendapatkan PUBG Elite Royal Pass adalah dapatkan uang dengan mereferensikan teman Anda dan kemudian menggunakan uang itu untuk Membeli PUBG Elite pass gratis. Jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk Upgrade ke PUBG Elite Pass secara gratis.

Trik Mendapatkan UC Cash Gratis di PUBG Mobile

Jadi seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa satu-satunya metode terbaik dan Non akar untuk mendapatkan uang UC Gratis untuk membeli tiket Elite Royal adalah untuk mendapatkan melalui merujuk teman Anda dan kemudian menggunakan Uang untuk membeli tiket Elite Royal secara gratis.
  1. Pertama-tama download Aplikasi RozDhan.
  2. Sekarang Buka Aplikasi dan daftar menggunakan Nomor Telepon Anda.
  3. Sekarang Anda akan mendapatkan 25 INR secara instan.
  4. Gunakan kode referal dari upline Anda dan setelah masuk Anda akan mendapatkan 25 Lebih.
  5. Jadi Setelah Melakukan semua hal di atas mulai merujuk Teman Anda dan Hasilkan uang.
  6. Sekarang Anda akan mendapatkan Uang di akun Paytm Anda, Setelah itu Anda dapat menggunakan Uang untuk Membeli uang tunai dan kemudian mengkonversinya ke Pembelian tiket Royal Elite PUBG secara gratis.
  7. Kami akan memperbarui panduan memetikan jika kami menemukan cara baru untuk meng-Upgrade ke Elite Royal pass gratis sampai kemudian Anda dapat menikmati menggunakan trik yang diberikan di atas.
Itu saja!!! Jadi ini adalah Panduan untuk Mendapatkan PUBG Royal Elite secara gratis, semoga panduan ini membantu Anda dalam Peningkatan ke Royal Elite PASS di Pubg Android secara gratis. memetikan jika Anda ragu ragu untuk menulis di bagian komentar di bawah ini. Baca juga: Cara Mengatasi Lag di Xbox One PUBG.