5 Cara Menemukan Musuh dengan Cepat di PUBG Mobile

Cara Menemukan Musuh dengan Cepat di PUBG Mobile -- Bukan hanya saya, tetapi ada banyak pemain di luar sana yang ingin tahu di mana musuh bersembunyi. Sementara para pemain yang telah menguasai permainan tahu di mana mencari musuh dalam game PUBG Mobile, tetapi bagi mereka yang baru mulai bermain PUBG Mobile di Android atau iOS mereka, tips ini akan membantu Anda untuk bertahan hidup paling akhir di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengganti Nama / ID / Karakter / Nickname di PUBG Mobile.

Cara Cepat Menemukan Musuh di PUBG Mobile

Silahkan Anda simak, tips menemukan musuh dengan cepat di PUBG Mobile berikut ini. Jika Anda menemukan lawan terlebih dahulu dan melakukan kill terhadapnya. Maka ada kemungkinan besar Anda akan mendapatkan chicken dinner bersama tim Anda.

Cara Cepat Menemukan Musuh di PUBG Mobile

Ada beberapa tempat yang admin rujuk sebagai tempat persembunyian lawan di PUBG Mobile. Silahkan Anda cari tempat ini untuk menemukan musuh dengan cepat saat awal-awal pertempuran. Namun ingat, karena masih awal permainan biasanya belum begitu panas. Jadi berhati-hatilah.

1) Di Menara Pengawal
Salah satu tempat untuk menemukan musuh adalah menara pengawas. Ada menara kecil dan besar di permainan dan Anda mungkin harus mencari yang lebih tinggi karena ketinggian menara cukup tinggi untuk menembak, Anda akan menemukan para pemain bersembunyi di sana. Jika Anda dapat naik ke menara, ini adalah tempat terbaik untuk menembak musuh.

2) Di Atap
Tempat populer lainnya di mana sebagian besar musuh bersembunyi adalah atap gedung. Area seperti Pochinki, Sekolah, Rozhok, Yasnaya Polyana dan lain-lain dengan beberapa bangunan dapat menjadi tempat persembunyian yang menyenangkan bagi musuh. Jika kebetulan Anda dekat dengan bangunan atau rumah, carilah atap terlebih dahulu sebelum masuk. Baca juga: Cara Melihat Replay di PUBG Mobile.

3) Di Balik Jendela
Hal ini mungkin terjadi daripada Anda mendapatkan tembakan dan Anda tidak dapat menemukan musuh, apakah mereka menembak dari sisi kota yang jauh dengan cakupan 8X atau mungkin mereka bersembunyi di dalam rumah atau bangunan dan memotret dari jendela. Ini terjadi terutama ketika ada beberapa pemain yang tersisa seperti 20 atau sesuatu dan permainan akan segera berakhir.

Periksa jendela jika ada yang bersembunyi di dalam gedung dan memotret dari jendela. Jika Anda tidak dapat melihatnya, tembakan ke arah udara untuk memberi tahu mereka bahwa Anda ada di sini sehingga musuh dapat mengintip ke luar atau sekadar melempar Granat.

4) Dekat Kendaraan
Saat bermain dalam tim, beberapa pemain berkendara melalui kendaraan dalam pencarian barang jarahan. Anda mungkin akan menemukan mereka di dalam atau di dekat kendaraan dan bukan hanya satu tapi lebih dari itu. Kapan pun Anda melihat kendaraan atau mobil, cobalah tidak mendekatinya sebelum Anda yakin itu kosong.

5) Di Balik Pohon dan Batu
Bukan hanya gedung dan jendela, pepohonan dan bebatuan juga bisa menjadi tempat persembunyian bagi musuh. Jika seseorang menembaki Anda memeriksa radar dari mana Anda mendapatkan tembakan, periksa di balik pohon dan batu, mereka mungkin bersembunyi di sana.

Mungkin juga ada beberapa pemain yang bersembunyi di area pegunungan di atas rumput atau semak-semak. Pastikan Anda memeriksanya juga.

Sekian informasi terkait lokasi dimana musuh bersembunyi di PUBG Mobile. Inilah ringkasan singkat cara cepat menemukan musuh di PUBG Mobile. Jadi pastikan Anda akan mendapatkan Chicken Dinner malam ini. Baca juga: 5 Lokasi Loot Terbaik di PUBG Mobile.