PUBG: Cara Mengatasi Lag di Xbox One

PUBG: Cara Mengatasi Lag di Xbox One -- PlayerUnknown Battlegrounds sekarang tersedia di program Xbox One Game Preview, dan banyak pemain sudah mulai terjun ke dalam game dan mencobanya. Sayangnya, di atas para pemain, banyak dari mereka juga telah melaporkan sedikit lag dalam game yang memberi mereka kesulitan. Lag jenis apa pun dapat merusak pengalaman, dan sementara server mungkin agak kelebihan beban saat ini — karena game baru saja dirilis di konsol untuk pertama kalinya — ada sesuatu yang dapat dilakukan pemain untuk memastikan mereka memiliki koneksi terbaik ke server Xbox One.

cara atasi lag di PUBG

Berikut adalah cara mengatasi lag di PUBG. Semoga solusi mengatasi lag di PUBG dapat teratasi dengan mudah. Baca juga: Download Emulator Android Tencent Gaming Buddy Untuk Main PUBG di Windows 7/8/10.

Begini Cara Mengatasi Lag di PUBG Mobile

Ada beberapa hal yang harus Anda pastikan untuk mengatasi lag di PUBG. Silahkan cek hal-hal tersebut di bawah ini.

Cek Server Anda

Langkah pertama dalam pemecahan masalah lag pada PUBG di Xbox One adalah memastikan game tersebut memilih server terbaik untuk Anda. Admin telah melihat beberapa laporan tentang pemain UE yang ditempatkan di server Amerika Utara saat meluncurkan game, yang tidak diragukan lagi dapat menyebabkan banyak lag bagi mereka di luar negeri. Anda dapat memeriksa server Anda saat ini kapan saja dengan mencari di sudut kanan bawah, di mana ia harus menguraikan server mana yang saat ini Anda sambungkan.

Untuk mengubah server tempat Anda terhubung, cukup tekan Tombol Menu di pengontrol Xbox One untuk membuka opsi menu server. Dari sini, pilih server yang ingin Anda mainkan. Anda dapat memverifikasi bahwa wilayah Anda telah diubah dengan menunggu pesan konfirmasi, dan dengan memeriksa nama wilayah server yang tercantum di sudut kanan bawah layar Anda.

Periksa Koneksi Anda

Jika Anda bermain di wilayah server yang benar, masalahnya mungkin berasal dari koneksi itu sendiri. Jika Anda benar-benar ingin bersaing dalam permainan seperti PUBG, maka admin sangat menyarankan untuk memastikan internet Anda sesuai dengan standar. Anda dapat menjalankan pemeriksaan kecepatan melalui Xbox One untuk memastikan koneksi Anda kuat, dan admin juga menyarankan mempertimbangkan untuk mengambil beberapa kabel Ethernet untuk dijalankan dari Router / Modem Anda ke Xbox One Anda.

Sambungan kabel tidak hanya akan menawarkan kecepatan yang sedikit lebih baik daripada kartu WIFI internal, tetapi juga akan menawarkan koneksi yang lebih andal, yang berarti lebih sedikit lag dalam jangka panjang. Ini adalah sesuatu yang akan terbukti bernilai investasi jika Anda berencana untuk menghabiskan banyak waktu di PUBG sebagai sebagian besar pemain, dan itu akan menjadi sesuatu yang Anda senang Anda dapatkan di kemudian hari.

Jika server baik-baik saja, dan koneksi Anda sendiri baik-baik saja, maka sayangnya admin tidak punya jawaban lain. Perlu diingat bahwa PUBG sangat banyak diakses orang, dan ini adalah versi konsol pertama game yang tersedia secara publik melalui program Pratinjau Game. Ini berarti Anda akan menemukan beberapa bug dan masalah lainnya, jadi jangan takut untuk beristirahat dan kembali lagi nanti.

Demikianlah cara mengatasi lag di PUBG PC dan Mobile. Semoga saja Anda mengerti dan paham. Cari artikel terkait PUBG di kotak telusur situs admin. Sekian. Baca juga: Perbedaan PUBG Mini dan Quantum.