Penelusuran Anda Tidak Cocok Dengan Dokumen Apapun, Apa Maksudnya?

Penelusuran Anda Tidak Cocok Dengan Dokumen Apapun -- Jika sampai hari ini Anda masih mengalami kendala dalam menelusuri informasi di internet maka Anda harus segera mengatasinya. Banyak dari Anda akan menemukan pesan berbunyi penelusuruan Anda tidak cocok dengan dokumen apapun ketika sedang mencari dengan kata kunci tertentu di Google. Apakah yang sebenarnya terjadi? Mengapa Anda tidak menemukan apa yang Anda mau? Ya kesempatan kali ini kita akan membahas ini lagi terkait dengan penelusuran aman. Baca juga: Cara Menggunakan VPN di PC.

safe search Google tidak bisa dimatikan

Jika Anda tidak menemukan dokumen apapun terhadap penelusuran Anda kemungkinan besarnya adalah Anda sedang menggunakan kata kunci yang sensitif atau mengandung kata kunci yang vulgar. Dalam artian ini mengarah pada kata kunci orang dewasa. Pasti dengan begitu Anda akan mendapatkan pesan bertuliskan Penelusuran Anda tidak cocok dengan dokumen apapun. Lalu pasti ada embel-embel safe search / penelusuran aman sedang aktif.

Maksud Penelusuran Anda Tidak Cocok Dengan Dokumen Apapun

Perlu diketahui bahwa tepat bersamaan dengan peluncuran satelit Garuda beberapa hari yang lalu tiba-tiba saja dengan secara default Safe Search Google langsung aktif. Yang namanya safe search ialah penelusuran aman. Jadi semua kata kunci yang terlalu sensitif langsung difilter oleh Google. Tidak ada yang bisa mendapatkan dokumen atau informasi yang dicari sesuai dengan kata kunci tersebut. Jadi ini adalah efek dari Penelusuran Aman yang aktif secara default.

Pada kesempatan beberapa hari yang lalu, admin sudah menerbitkan artikel berjudul Solusi Safe Search Tidak Bisa Dimatikan. Semoga saja dengan bantuan artikel tersebut dapat membantu Anda. Namun ingat, jangan gunakan untuk membuka kata kunci yang masih mengandung sesuatu yang vulgar. Ingat, lebih baik Safe Search aktif di penelusuran Anda agar Anda dapat mengurangi kata kunci yang sering Anda cari tersebut. Dengan begitu maka Anda akan tidak kecanduan.

Jadi maksud dari Penelusuran Anda tidak cocok dengan dokumen apapun ialah bahwa penelusuran yang Anda lakukan sudah difilter oleh Google dengan alat yang bernama Safe Search. Oleh karena itu, Anda bisa mencobanya untuk menonaktifkan safe search google jika mau mencari kata kunci yang sama. Catatan: cara lain melewati Safe Search adalah dengan memakai VPN.

Sekian paparan ini, semoga saja dapat membantu Anda meskipun tidak seberapa. Jangan langsung menutup artikel ini karena admin masih punya artikel menarik lainnya yang masih bisa Anda nikmati. Baca juga: Mode Terbatas Diaktifkan Admin Jaringan Anda, Apa Artinya?