Cara Ganti Server AOV Agar Bisa Bermain dengan Server Luar

Cara Ganti Server AOV -- Sebagai salah satu pesaing ketat game Mobile Legends, AOV juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Justru banyak event yang diberikan oleh AOV tinimbang Mobile Legends yang terbukti menghasilkan. Mulai dari Pulsa, HP, dan Motor juga diberikan ketika ada event yang sedang berlangsung. Namun sayangnya dari itu semua, Anda hanya bisa bermain di server Indonesia saja. Jadi ketemu orang asli Indonesia saja yang skill dan kemampuannya relatif sama. Baca juga: Cara Bermain AOV di PC.

Cara Mengganti Server AOV

Jika Anda merupakan orang yang menyukai tantangan tentu Anda ingin mengetahui bagaimana cara bermain AOV di server luar negeri agar mendapatkan pengalaman yang lebih berharga. Namun, untuk ganti server AOV kadangkala orang tidak bisa melakukannya. Oleh karena itu, pada kesempatan ini admin akan menjelaskan kepada Anda panduan cara mengganti server AOV agar bisa bermain dengan orang bule. Baca juga: Cara Membeli Voucher AOV dengan Pulsa.

Cara Mengganti Server AOV Menjadi Server Luar

Yang harus Anda lakukan agar dapat merubah server AOV menjadi server luar adalah download dan install aplikasi VPN di Play Store / App Store terlebih dahulu. Lalu:
  1. Langsung download dan install aplikasi AOV dari Play Store ataupun dari mana saja. Ingat pada waktu install usahakan Anda sudah terkoneksi dengan VPN misalnya Turbo VPN, Hola, VPN Master, Psiphon Pro, Opera VPN dan masih banyak lainnya.
  2. Berikutnya, jalankan aplikasinya dengan koneksi VPN masih tersambung.
  3. Nah, dari sini Anda sudah berganti server AOV Anda. Dan nikmati permainannya.
  4. Namun ingat jangan sekali mecoba tanpa VPN karena server akan berganti sesuai negara Anda. Misalnya Indonesia ya Anda akan bermain di server Indonesia.
  5. Selesai.
Sekian apa yang bisa admin sampaikan terkait dengan cara mengganti server AOV. Semoga saja panduan ini bermanfaat untuk Anda. Jika masih ada kebingungan coba baca artikel lain terkait AOV di situs admin ini. Baca juga: 7 Hero Terkuat di AOV.