Cara Main Garena AOV di PC | Windows dan Mac | MOBA 5v5 Arena of Valor

Cara Main Garena AOV di PC | Windows dan Mac | MOBA 5v5 Arena of Valor -- Batman di sebuah game MOBA!! Ya, inilah yang kita inginkan. Garena AOV adalah game aksi 5v5 MOBA untuk perangkat Android. Slogan utama dari para pengembangnya adalah keahlian murni untuk menang. Tidak ada konsep membayar agar menang dalam game ini. Apalagi ada puluhan hero yang bisa dipilih.

Cara Main Garena AOV di PC

Seorang hero baru akan selalu ditambahkan ke daftar yang sudah ada setiap minggunya. Karena itu, pemain tidak akan pernah kehabisan ide dan cara baru menyerang di arena. Game ini juga dikenal dengan Arena of Valor 5v5 MOBA. Hal ini terutama dirancang untuk para gamer Asia. Namun, tersedia untuk download dan bermain untuk siapa saja di dunia. Baca juga: Cara Switch Akun di Mobile Legends.

Gameplay Garena AOV sangat mirip dengan kebanyakan game PC MOBA seperti LOL dan DOTA 2. Namun, tim pengembang telah berfokus untuk membuat game ini selalu menggunakan skill atau keterampilan. Menggunakan metode bayar untuk memenangkan permainan ini tidak akan membuat game ini semakin seru. Justru yang ada tambah membosankan. Maka pakailah skill Anda sendiri. Skin di Garena AOV hanya sekedar hiasan. Semua skin tidak memiliki tujuan taktis atau menyerang. Oleh karena itu, jika seseorang selalu beruntung mendapatkan paket skin atau selalu menghabiskan uang sungguhan untuk membeli skin, itu tidak ada gunanya. Hanya pemain paling terampil yang mendapatkan apa yang diperlukan untuk naik ke peringkat yang lebih tinggi.

Untuk game mobile, Garena AOV MOBA Android memiliki grafis yang cukup bagus. Kebanyakan pemain akan setuju bahwa visual yang baik memiliki efek positif pada gameplay. Gerakan menyerang dan lainnya tampak jauh lebih halus. Meskipun tersedia untuk ponsel, AOV ternyata juga dapat dimainkan di laptop dan komputer. Apalagi jika seseorang ingin memainkannya sebagai eSports, maka bermain AOV di PC/komputer sangat diperlukan. Untuk menginstal Garena AOV di PC, Anda membutuhkan Bluestacks, Andy, atau Nox di komputer Anda sebagai emulator Android. Bermain Game MOBA Garena AOV di PC cukup mudah dan dijelaskan di bawah ini.

Untuk mendownload dan bermain Garena AOV di PC, instal emulator Android terlebih dahulu. Untuk memainkan Garena AOV PC di Windows, download dan gunakan Bluestacks 3. Namun untuk bermain Garena AOV di Mac, pengguna perlu memiliki Bluestacks atau Andy. Pengguna Windows harus memiliki salah satu dari sistem operasi berikut: Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 atau Windows 10. Sekarang ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk bermain Garena AOV di Laptop atau PC desktop manapun.

Cara Download dan Install Garena AOV di PC Windows dan Mac

Untuk bermain Garena AOV di PC caranya sebagai berikut ini:
  1. Jika Anda menggunakan Windows, download dan instal BlueStacks 3.
  2. Jika Anda menggunakan Mac, download dan instal BlueStacks.
  3. Pasang emulator Android sesuai petunjuk yang ada.
  4. Sekarang jalankan BlueStacks atau BlueStacks 3.
  5. Pengguna Mac: Untuk BlueStacks, klik ikon Search dan ketikkan "Garena AOV" lalu klik Search Using Google Play. Setelah menemukan game di Play Store, pasanglah.
  6. Pengguna Windows: Untuk BlueStacks 3, klik My Apps> Aplikasi Sistem> Google Play Store.
  7. Di bilah penelusuran Google Play Store, ketik "Garena AOV" dan telusuri. Begitu permainan muncul, instal aplikasinya.
  8. Setelah penginstalan berakhir, game akan muncul di tab My Apps tab BlueStacks 3 dan All Apps di BlueStacks.
  9. Anda sekarang bisa meluncurkan game dan mengikuti instruksi yang diberikan di layar untuk memainkannya.
  10. Selesai.
Nah, itu penjelasan mengenai cara bermain AOV di PC Windows dan Mac. Cukup mudah bukan? Hal ini karena dengan bantuan Play Store. Namun bagaimana jika melalui APK Garena AOV.

Cara Download dan Install Garena AOV di PC Dengan Menggunakan APK

Jika Anda mau bermain Garena AOV di PC via file APK, silahkan simak paparan admin di bawah ini.
  1. Download dan simpan APK Garena AOV di PC Anda.
  2. Jika Anda menggunakan Windows, download dan instal BlueStacks 3.
  3. Jika Anda menggunakan Mac, download dan Install BlueStacks.
  4. Pasang emulator Android sesuai dengan petunjuk yang ada.
  5. Berikutnya, buka BlueStacks atau BlueStacks 3.
  6. Pada Windows, klik dua kali ikon APK Garena AOV yang didownload.
  7. Pilih Bluestacks 3 sebagai aplikasi pilihan untuk membukanya (jika belum dipilih).
  8. APK Garena AOV akan dipasang secara otomati dan Anda akan menerima pemberitahuan saat selesai.
  9. Buka Bluestacks 3 dan klik pada icon Garena AOV. Sekarang Anda bisa memainkannya.
  10. Di Mac, instal Dropbox on Bluestacks menggunakan Play Store.
  11. Buka akun Dropbox yang sama di browser Anda atau Mac dan unggah APK Garena AOV di sana.
  12. Sekarang buka Bluestacks, download APK ke emulator dan pasang dengan penginstal APK Android.
  13. Setelah selesai, Anda akan menemukan Garena AOV di jajaran aplikasi.
  14. Selesai. Sekarang Anda bisa menggunakan Garena AOV di Windows dan Mac.
Demikianlah paparan admin mengenai cara bermain Garena AOV di PC Windows dan Mac dengan Emulator Android. Semoga saja dengan paparan admin ini Anda kian paham bagaimana bermain Game MOBA AOV yang mirip Mobile Legends ini. Sekian. Baca juga: 7 Game HP Jadul Yang Melegenda.

Bagi Anda yang memang masih belum ingin bermain garena AOV di PC. Admin sarankan untuk download game Garena AOV via Play Store di bawah ini.