Cara Beli Voucher Arena of Valor (AOV) dengan Pulsa

Cara Beli Voucher AOV (Arena of Valor) dengan Pulsa -- Selain Mobile Legends, ternyata masih ada satu game MOBA Action Android lainnya yang sedang naik daun. Ya.. game tersebut bernama Arena of Valor (AOV). Sama seperti Mobile Legends, AOV juga sering mengadakan event yang menarik setiap minggunya sehingga mudah sekali minat pecinta game online.

Cara top up voucher di AOV dengan pulsa

Demi mengikuti trend pasar game online, game mobile arena kini telah berubah menjadi Arena of Valor 5v5. Di dalam game AOV tentu ada kemungkinan bagi Anda untuk memperkuat setiap hero yang dimiliki. Salah satu keperluan dalam melakukan hal itu adalah mengetahui jenis mata uang yang dipakai untuk membeli atribut hero Arena of Valor (AOV). Baca juga: 7 Hero Terkuat di AOV, Siapakah Mereka?.

Cara Membeli Voucher AOV dengan Pulsa

Mata uang yang berlaku di AOV adalah Gem, Gold dan Voucher. Untuk mendapatkan alat transaksi Gem di AOV, Anda bisa menyelesaikan sebuah misi untuk itu. Sedangkan untuk mendapatkan gold maka Anda bisa menyelesaikan satu atau beberapa pertandingan di Quick atau Ranked Match. Gold dan Gem ini dapat diperoleh secara gratis dan langsung di dalam game AOV Anda.

Namun, ini beda halnya dengan mata uang Voucher. Ini merupakan mata uang asli yang tidak mungkin diperoleh secara gratis di game AOV. Anda hanya bisa mendapatkan / membeli voucher dengan cara top up. Untuk masalah top up voucher di AOV, Anda bisa menggunakan pulsa atau kartu kredit. Namun admin hanya akan menjelaskan dengan cara top up voucher dengan pulsa mengingat ini adalah cara paling mudahnya.

Di bawah ini adalah proses dimana cara beli / top up voucher AOV dengan pulsa. Ingat, hanya dengan provider Telkomsel, Indosat Ooredoo serta XL / Axis Anda dapat membeli voucher AOV. Selain itu masih belum didukung. Jadi sebelumnya Anda harus mengecek dulu pulsa Anda juga.
  1. Verifikasikan nomor HP Anda. Masuk ke Google Play ⇒ Menu ⇒ Metode Pembayaran ⇒ berikutnya muncul nama provider Anda (prabayar & pascabayar).
  2. Selanjutnya, Anda harus menekan nama provider Anda tadi yang muncul hingga Anda mendapatkan SMS konfirmasi yang dikirimkan oleh Google Play.
  3. Jika Anda pernah beli / top up sebelumnya dengan pulsa terhadap aplikasi lain maka lewati langah sebelumnya.
  4. Apabila nomor HP sudah berhasil di verifikasi selanjutnya Anda harus menyediakan pulsa untuk melakukan pembelian voucher AOV. Misalnya Anda mau top up voucher AOV sejumlah 15000 maka siapkan pulsa sejumlah 17000. Hal ini karena ada pajak yang harus Anda bayarkan.
  5. Selanjutnya, klik pada ikon + pada mata uang voucher di layar awal game AOV Anda. Jadi Anda harus masuk game AOV. Anda akan di bawah ke laman baru, ketuk Top Up untuk membeli voucher AOV Anda.
  6. Silahkan Anda pilih berapa nilai top up voucher AOV Anda. Kemudian ketuk saja vouchernya, misalnya voucher x 60 seharga Rp. 15000.
  7. Layar pemberitahuan pembelian dengan pembayaran melalui provider Anda akan muncul di layar. Klik Beli jika Anda yakin.
  8. Untuk konfirmasi, silahkan Anda masukkan password Gmail Anda.
  9. Tunggu proses hingga selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara membeli / top up voucher AOV dengan Pulsa. Semoga paparan ini dapat membantu Anda dalam membeli voucher Arena of Valor milik Anda. Sekian. Baca juga: Cara Main AOV di PC.