Cara Menggunakan Aplikasi Tantan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan -- Kini ada aplikasi yang memungkinkan bagi Anda untuk mengobrol, menjalin pertemanan baru, dan menemukan pasangan sempurna di Android. Aplikasi ini bernama Tantan. Lantas bagaimana cara mendaftar akun Tantan? Tentunya sebuah aplikasi dari Android sangat membutuhkan sebuah akun agar dapat digunakan. Jika Anda sudah mendaftar akun Tantan maka Anda bisa menggunakannya untuk menemukan jodoh Anda. Aplikasi yang menarik untuk dicoba bagi Anda yang masih jomblo. Baca juga: Cara Mengetahui Siapa Pengirim Pesan di Secreto.

Cara Daftar Aplikasi Tantan

Mengutip dari deskripsi aplikasi Tantan, Tantan adalah cara paling menyenangkan untuk bertemu orang baru dan memperluas lingkaran sosial Anda. Jadi dengan menggunakan aplikasi Tantan maka Anda dapat menemukan jutaan orang disana agar kenal satu sama lain. Terlebih lagi jika ada kecocokan maka bisa menjalin kasih sayang. Perlu Anda ingat bahwa cara menggunakan aplikasi tantan sangat mudah. Yang namanya aplikasi dari Play Store tentu akan sangat mudah untuk dipakainya.

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan di Android

Anda dapat menerima profil orang-orang yang menarik di sekitar Anda. Tidak hanya itu, Anda bisa melihat foto, memberikan suka, dan melihat minat mereka agar dapat mengenalinya dengan benar. Dengan menggunakan aplikasi Tantan maka Anda dapat:

Membuat Pertemanan Baru
Anda dapat melihat dan mengecek minat seseorang dimana nantinya Anda bisa memutuskan untuk menyukainya atau tidak. Disini Anda juga dapat menemukan banyak orang yang saling tertarik tanpa harus takut kena tolak. Baca juga: Download Spotify Premiym APK di Android.

Menemukan Kecocokan
Ketika Anda sudah cocok dengan seseorang, Anda bisa melakukan chat menggunakan teks, suara, foto dan video. Anda bisa mengikuti semua kegiatan orang yang sudah merasa cocok dengan Anda dengan mengikuti semua hal yang dia bagikan.

Chatting dengan Aman
Anda dapat chat hanya dengan orang yang sudah cocok saja. Jadi Anda tidak akan mendapatkan chat dari seseorang yang tidak Anda ketahui sebelumnya.

Privasi Lebih Terjamin
Kehidupan Anda lebih terjamin. Ketika Anda memutuskan untuk menyembunyikan kontak maka kontak tersebut tidak akan muncul dalam daftar kontak yang Anda miliki ataupun sebaliknya.

Ice Breaking
Fitur Ice Breaking atau pemecah suasana kini tersedia di aplikasi Tantan. Anda dapat mengajukan 10 pertanyaan yang menarik untuk mengetahui lebih jauh pasangan Anda.

Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Tantan Mudah

Jika Anda sudah mengerti apa saja yang dapat Anda dapatkan saat menggunakan aplikasi Tantan maka saatnya Anda memasangnya di Android Anda.
  • Download dan Install Aplikasi Tantan dari Play Store.
  • Saat sudah berhasil di install, jalankan aplikasi Tantan dengan mengetuknya.
  • Anda akan diminta untuk memberikan akses Lokasi Anda. Ketuk Grant Permissions.
  • Layar berikutnya, Anda harus daftar Tantan dengan aplikasi Facebook atau dengan nomor Hp. Sebagai contoh saja, admin menggunakan aplikasi Facebook karena sudah terpasang di Hp Android admin.
  • Masukkan kredensial akun FB Anda.
  • Anda akan di bawa ke layar utama Aplikasi Tantan. Anda tinggal swipe saja foto yang nampak.
  • Jika cocok berikan love pada fotonya. Jika tidak ketuk tanda silang. Terus seperti itu.
  • Untuk settings aplikasi tantan dapat Anda ketuk di menu hamburger di pojok kiri atas. Anda akan menemukan foto profil Anda, Home, Settings, Help dan Invite. Silahkan Anda otak-atik sendiri terlebih dahulu. Jika menemukan hal baru sampaikan kepada Admin.
Apabila Anda mau membagikan Tantan Anda, silahkan ketuk Invite. Maka akan memunculkan laman pop-up dimana Anda bisa share link Tantan ke WhatsApp, Instagram, Facebook, BBM, Line, Email dll tergantung yang ada di hp Android Anda.

Begitu saja mengenai cara menggunakan aplikasi tantan yang bisa admin sampaikan. Semoga ini bermanfaat walaupun tanpa gambar satu demi satu. Pasalnya, ini admin sudah mencobanya di hp sendiri. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di komentar.

Catatan: Untuk daftar akun Tantan dengan nomor Hp juga sama mudahnya. Anda hanya harus memasukkan nomor hp Anda yang masih aktif lalu ikuti panduannya sesuai dengan yanga ada di layar hp Anda. Baca juga: Download Aplikasi YoWhatsApp APK v7.60 Terbaru.