Fitur Baru Instagram "Remove Followers", Begini Cara Menggunakannya

Cara Menggunakan Fitur Remove Followers Instagram Terbaru -- Dengan mudah, platform media sosial paling populer akan bekerja dengan cara untuk membuat penggunanya lebih menikmati layanannya. Menurut Uproxx, Instagram sedang menguji alat yang akan membuat akun publik dapat menghapus pengikut / Remove Followers. Tentu saja, cara saat ini untuk mempertahankan siapa yang dapat melihat umpan Anda membuat laman Anda menjadi pribadi, tetapi Instagram tidak ingin Anda harus mengambil langkah-langkah itu. Baca juga: Cara Mengganti Background Ask Me Question di Instagram.

cara menggunakan Fitur Baru Instagram "Remove Followers"

Pembaruan yang mungkin akan memberi Anda kemampuan untuk hanya menghapus seseorang dari daftar pengikut Anda tanpa memberi tahu mereka. Ini sangat membantu bagi selebriti besar yang memiliki banyak haters karena Remove Followers akan menghentikan mereka untuk dapat mengomentari foto Instagram Anda. Juga, setelah dihapus dari daftar pengikut seseorang yang Anda tahu lagi memiliki kemampuan untuk hanya mengikuti mereka lagi.

Meskipun pembaruan tampaknya menarik untuk sedikitnya, tampaknya ada beberapa pertanyaan yang perlu dijawab dan diketahui. Jika seorang pengguna berurusan dengan penguntit yang serius atau banyak komentar yang tidak pantas, mereka mungkin mendapat manfaat menggunakan akun private tetapi jika hanya ada satu orang yang tidak bermain adil, pembaruan baru akan cukup mengatasi semuanya.

Cara Menggunakan Fitur 'Hapus Pengikut / Remove Followers' di Instagram

Baru-baru ini diketahui bahwa Instagram saat ini sedang menguji fitur baru yang akan memungkinkan penggunanya untuk menghapus pengikut mereka. Instagram juga menegaskan bahwa itu sedang membangun proses otentikasi dua faktor baru yang tidak akan menggunakan perpesanan SMS.

Fitur Instagram yang memungkinkan pengguna untuk menghapus pengikut mereka telah dilaporkan beberapa kali dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa pengguna Android dengan akun Instagram publik mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan fitur tersebut, tetapi itu hanya dianggap sebagai rumor. Baca juga: Kenapa Stop Motion Instagram Tidak Muncul di iPhone?

Namun, Matt Navarra di Twitter menemukan bahwa ia juga memiliki akses ke fitur baru. Dia membagikan tangkapan layar dari aplikasi Instagram yang menunjukkan opsi baru untuk menghapus pengikut. The Verge menjangkau Instagram dan juru bicara akhirnya menegaskan bahwa fitur baru ini memang sedang diuji. Sayangnya, perusahaan menolak mengomentari detail spesifik tentang rilis lengkap fitur tersebut untuk semua pengguna Instagram.

Menghapus pengikut tidak sepenuhnya baru untuk Instagram. Fitur ini tersedia untuk pengguna yang memiliki akun private. Membawa fitur ke akun publik harus memberi pengguna kontrol lebih besar pada siapa yang dapat melihat pos mereka. Ketika seorang pengguna menghapus seorang pengikut, mereka tidak akan diberi tahu bahwa mereka telah dihapus.

Jadi, mengapa fitur baru ini sangat penting? Memblokir orang di Instagram pada dasarnya melakukan hal yang sama, tetapi itu memungkinkan orang untuk segera menyadari bahwa mereka telah diblokir, yang dapat menyebabkan situasi yang canggung. Hanya menghapus pengikut lebih rendah, dan pengguna bisa menghindarkan diri dari drama yang tidak diinginkan.

Fitur ini tampaknya hanya tersedia untuk pengujian kepada pengguna Instagram yang menggunakan ponsel Android. Untuk memeriksa apakah fitur dapat diakses, pengguna harus membuka profil mereka dan mengetuk “Pengikut.” Tiga titik vertikal harus ada di samping nama-nama orang tersebut. Mengetuk titik-titik harus memunculkan opsi untuk menghapus pengikut.

Dalam berita terkait, sepertinya perusahaan juga sedang membangun fitur keamanan otentikasi dua faktor baru yang tidak bergantung pada SMS. Instagram telah mengkonfirmasi kepada TechCrunch bahwa sistem otentikasi dua faktor non-SMS akan berfungsi untuk aplikasi keamanan seperti Google Authenticator atau Duo. Aplikasi ini akan dapat menghasilkan kode khusus acak yang akan memungkinkan pengguna untuk masuk ke akun Instagram mereka.

Saat ini, hanya sistem otentikasi dua faktor Instagram yang mengandalkan SMS. Sayangnya, ini dapat dilewati melalui peretasan swapping SIM, yang memungkinkan peretas mencuri nomor telepon pengguna. Sistem baru ini diharapkan dapat mencegah hal ini terjadi.

Sekian informasi mengenai cara menggunakan fitur hapus pengikut di instagram. Semoga saja fitur baru instagram 2018 kali ini setelah ask me question sudah bisa dinikmati. Baca juga: Cara Melihat Tanggapan di Instagram Ask Me Question.