Cara Mengganti Background Ask Me A Question Instagram Mudah

Cara Mengganti Background Ask Me A Question Instagram-- Apakah Anda sedang mencari cara ganti background ask me a question di instagram? Apabila Anda sedang mencari hal tersebut maka Anda berada di tempat yang tepat. Merubah background ask me question instagram semudah memakan kue pie. Anda bisa mengikuti tutorial mengubah background ask me question di instagram sesuai dengan apa yang akan admin paparkan kali ini. Baca juga: Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Post.

cara mengganti background ask me question instagram

Ask me question merupakan salah satu fitur terbaru instagram 2018. Namun untuk menikmati fitur baru ini tidak semudah dibayangkan karena meskipun sudah update aplikasi instagram terbaru namun fitur ask me question di instagram tidak muncul / tidak ada. Tapi jika ternyata Anda sudah memilikinya di aplikasi Instagram Anda berarti tutorial cara ganti background ask me a question instagram ini untuk Anda.

Dengan memakai ask me question di instagram maka Anda akan mengajak teman Anda untuk lebih berinteraksi dengan Story Anda. Pasalnya dengan ask me a question, pengikut Anda akan dapat mengajukan pertanyaan / pernyataan kepada Anda. Fitur ask me a question ini dapat Anda sertakan dalam Story Instagram yang berupa foto atau video. Namun tidak menutup kemungkinan Anda dapat menyertakannya di kamera Teks di instagram agar dapat dirubah backgroundnya.

Begini Cara Ganti Warna Background Ask Me Question di Instagram

Untuk merubah background / latar belakang ask me question instagram dapat Anda ikuti sesuai dengan paparan berikut ini. Baca juga: Cara Melihat Tanggapan Pertanyaan di Instagram.
  • Jalankan aplikasi instagram.
  • Buat 1 Instagram story dengan membuka ikon kamera di kiri atas atau dengan mengetuk foto avatar Anda.
  • Pilih Story dari galeri atau membuatnya baru dengan menangkap sebuah foto atau video.
  • Dengan memilih foto dari galeri atau langsung menangkapnya maka itu akan menjadi background foto Anda.
  • Anda juga bisa memilih Teks dengan background warna yang sesuai dengan kemauan Anda.
  • Berikutnya ketuk ikon stiker seperti biasa di atas tengah.
  • Nah selanjutnya ketuk stiker Pertanyaan / Question tergantung bahasa di Instagram Anda.
  • Anda bisa menjepit dengan jari untuk memperbesar / memperkecil stiker pertanyaan Anda. Bahkan Anda bisa menaruh di lokasi sesuai kemauan Anda.
  • Berikutnya, untuk mengganti warna background Ask Me Question caranya adalah dengan mengetuk kotak sticker ask me question yang muncul (default berwarna putih). Saat Anda mengetuknya, maka Anda akan melihat pilihan warna yang ada di bawah. Geser dan ketuk warna background ask me question  sesuai kemauan Anda.
  • Ketika sudah selesai, ketuk Kirim Ke di bagian kanan bawah untuk membagikannya di Story Anda yang bisa dibagikan kepada oleh Close Friends, Orang Tertentu, atau ke Story Anda yang bisa dilihat oleh semua orang. Tidak menutup kemungkinan Anda bisa cross posting langsung ke Facebook Story atau juga memasukkannya kedalam Sorotan / Highlight Instagram.
  • Selesai cara mengganti background ask me question.
Dengan mengikuti langkah-langkah mengenai cara mengganti warna background Ask Me Question di Instagram. Jika masih ada yang belum Anda tahu sampaikan komentar kepada admin. Jangan lupa baca artikel terkait instagram lainnya karena admin punya sesuatu yang lebih menarik daripada ini. Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan Ask Me Question di Instagram?