Begini Cara Melihat Tanggapan Pertanyaan Di Instagram

Cara Melihat Tanggapan di Instagram, Cara Melihat Siapa Yang Memberi Tanggapan di Instagram -- Pada hari Selasa, Instagram meluncurkan stiker baru yang membuat Cerita menjadi lebih interaktif dan sosial daripada sebelumnya. Ya, ada stiker baru di sana dan kemampuannya tidak terbatas. Fitur baru instagram 2018 Ini disebut dengan stiker pertanyaan, terletak di file stiker Anda, dan akan menjadi obsesi Instagram terbaru Anda. Fitur ini memungkinkan teman Anda secara pribadi mengirim pertanyaan untuk Anda jawab secara terbuka di Cerita Anda. Jika Anda sudah menggunakan fitur ini, Anda akan ingin tahu bagaimana cara melihat siapa yang menjawab pertanyaan di Instagram Stories Anda karena fitur ini tidak bersifat anonim, terlepas dari bagaimana tampilannya bagi pemirsa. Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan di Instagram? Ini Solusinya.

cara melihat siapa yang memberi tanggapan di instagram

Stiker pertanyaan bertindak sebagai perintah untuk mengajak Anda berbicara dengan pengikut. Question Sticker berfungsi sebagai alat sederhana untuk memulai percakapan dan memberi kesempatan untuk membuka dengan sedikit dorongan dan mengeksplorasi cara Anda menggunakan akun Instagram. Misalnya, jika Anda meminta pengikut Anda untuk mengirim pertanyaan, Anda akan dapat mencari pola dalam pertanyaan mereka. Mungkin banyak pengikut Anda yang menyukai konten makanan Anda dan menginginkan rekomendasi restoran dan resep. Mungkin banyak pengikut Anda yang terobsesi dengan dekorasi rumah Anda dan mencari beberapa tips dan trik. Mungkin banyak pengikut Anda ingin mendengar tentang rutinitas perawatan kulit Anda atau mempelajari lebih lanjut tentang keluarga Anda. Hanya dengan mempelajari pertanyaan yang Anda terima, Anda dapat belajar banyak tentang apa yang paling menarik bagi pengikut Anda tentang konten Anda. Kemudian, Anda dapat menggunakan informasi itu untuk menginspirasi posting masa depan Anda dan membantu Anda lebih terhubung dengan pengikut Anda.

Cara Melihat Tanggapan di Instagram Story

Tetapi jika Anda sudah melihat teman-teman menggunakan stiker pertanyaan dalam Cerita mereka, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Anda tidak dapat melihat siapa yang mengajukan pertanyaan. Tetapi hanya karena nama poster tidak dibagikan dengan pemirsa, bukan berarti itu tidak diungkapkan. Berikut cara melihat siapa yang bertanya di instagram. Baca juga: Fitur Stop Motion Tidak Muncul di iPhone, Apa Alasannya?

Lihat Siapa yang Memberi Tanggapan Pertanyaan di Instagram

Pengguna akun Instagram yang memposting pertanyaan akan dapat melihat siapa yang merespons / memberi tanggapan. Ketika Anda melihat pemirsa Cerita Anda seperti biasa, Anda akan melihat "See Responses" baru muncul. Kemudian, di atas daftar pemirsa, Anda dapat menggulir respons dan melihat mana yang ingin Anda beri tanggapan / jawaban. Anda juga akan melihat tanggapan ini di halaman pemberitahuan umum Anda di mana suka, komentar dan mengikuti juga dilaporkan.

Ketuk Untuk Memberi Tanggapan / Jawaban di Instagram

Ketika Anda mengklik tanggapan Anda, Anda akan dapat melihat siapa yang mengajukan pertanyaan dan Anda akan memiliki kesempatan untuk menanggapi pertanyaan mereka di instagram. Cara fitur ini diatur membuatnya begitu ada banyak transparansi - alias, tidak ada yang bisa mengarahkan Anda dengan menyembunyikan identitas mereka. Dan pada saat yang sama, orang-orang tidak perlu malu untuk mengajukan pertanyaan karena nama mereka tidak akan dilampirkan secara publik ke pertanyaan. Ini memberi kita kebebasan dan perlindungan pada saat yang bersamaan.

Gunakan Stiker Pertanyaan di Instagram

Setelah Anda memahami stikernya, Anda akan ingin menggunakannya setiap saat. Ini adalah cara yang bagus untuk memposting ketika Anda tidak memiliki sesuatu yang spektakuler untuk diposkan. Anda bisa bosan menunggu kereta, merasa kesepian di kafe, atau mencoba tertidur di malam hari sambil ingin berinteraksi dengan pengikut Anda. Setiap saat adalah saat yang tepat untuk mengajukan pertanyaan kepada pengikut Anda dan berinteraksi. Jika Anda mendapatkan pertanyaan yang ingin Anda jawab, tetapi tidak secara publik, Anda dapat langsung mengirim pesan ke poster dan mengambil percakapan dari Cerita. Intinya fitur ini tidak memaksa Anda untuk menumpahkan isi hati Anda di depan umum, itu hanya cara yang menyenangkan untuk terhubung dan memulai percakapan dan offline.

Demikianlah penjelasan mengenai cara melihat tanggapan di Instagram. Ketika Anda melihat tanggapan pertanyaan di instagram maka Anda ada kesempatan untuk menjawab pertanyaan di instagram. Gunakan stiker pertanyaan untuk membuat instagram story Anda lebih menarik dan attractive. Baca juga: Cara Menambahkan Musik di Instagram Story dengan Stiker Musik Terbaru.