Cara Mengembalikan Foto Snapchat Yang Terhapus di iPhone

Cara Mengembalikan Foto Snapchat Yang Terhapus di iOS iPhone -- Snapchat adalah aplikasi yang banyak digunakan yang datang dalam bentuk foto dan aplikasi berbagi video. Hingga kuartal pertama 2018, ada lebih dari 190 juta pengguna Snapchat. Itu menjelaskan popularitas aplikasi Snapchat ini. Tidak seperti aplikasi lain dalam kategori ini, Snapchat hadir dengan fitur self-destruction. Setiap foto dan video yang dibagikan melalui aplikasi perpesanan yang sangat baik ini memiliki tanggal kedaluwarsa. Di akhir tanggal kadaluarsa, konten akan dihapus secara otomatis. Tapi, bagaimana jika Anda perlu memulihkan foto Snapchat di iPhone? Apakah itu benar-benar bisa dilakukan? Jika Anda pengguna Snapchat, Anda mungkin perlu melihat foto yang kedaluwarsa setidaknya sekali. Nah, tujuan artikel ini adalah untuk menjernihkan keraguan Anda. Admin akan menjelaskan kepada Anda cara menggunakan iPhone Snapchat Recovery. Baca juga: Cara Menggunakan Snapchat Seperti Pro.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Snapchat

Untuk membuat iPhone Snapchat Recovery, admin menyajikan alat pemulihan yang kuat dan efisien. Dengan instruksi yang diberikan dalam artikel ini, Anda akan dapat memulihkan konten multimedia Snapchat yang kadaluwarsa. Lebih penting lagi, Anda akan dapat melakukannya dengan tiga langkah mudah.

Singkatnya, berikut adalah tiga opsi yang akan admin jelaskan tentang cara memulihkan/mengembalikan/recover foto Snapchat di iPhone dalam artikel ini. Sekarang, mari kita lihat cara memulihkan / mengembalikan foto Snapchat di iPhone menggunakan langkah-langkah seperti yang disebutkan di bawah ini.

#1 Cara Mengembalikan Foto/Video di Snapchat Pada iPhone Langsung

Sebagai opsi pertama, mari kita lihat cara memulihkan foto Snapchat di iPhone secara langsung. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan bantuan FoneLab - iPhone Data Recovery. Faktanya, iPhone Data Recovery dari FoneLab adalah alat yang sangat kuat. Ini mendukung perangkat iOS seperti iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 plus, 7, 7 Plus, 6S, 6S Plus, dll. Dengan bantuan perangkat lunak ini, Anda dapat dengan mudah memindai perangkat iOS Anda untuk menemukan konten multimedia Snapchat yang kadaluwarsa. Perangkat lunak ini masing-masing mendukung komputer Windows dan Mac.

Fitur FoneLab - iPhone Data Recovery

Adapun fitur kelebihan FoneLab adalah:
  • Ini dapat mengembalikan file yang hilang dari perangkat iOS Anda tanpa mempengaruhi cadangan saat ini. Dapat memulihkan & mengembalikan kontak yang hilang dari iPhone 5S / 5C / 5 / 4S / 4 / 3GS, Memulihkan / Mengembalikan Pesan Snapchat yang terhapus.
  • Alat ini kompatibel dengan 19 jenis file yang berbeda di semua perangkat iOS.
  • Ini mendukung hampir semua versi iOS.
  • FoneLab - iPhone Snapchat Recovery ini dapat mengekspor delapan jenis file data yang hilang.
  • Ini mendukung versi terbaru perangkat iOS seperti iPhone 8, iPhone 8 plus dan iPhone X.
  • FoneLab - iPhone Snapchat Recovery memungkinkan Anda melihat (pratinjau) cadangan sebelum memulihkannya.
  • Ini dapat membantu Anda mengekstrak data bahkan dari cadangan iCloud.
Jika Anda sudah memperhatikan fitur dari FoneLab maka Anda siap melangkah lebih maju.

Cara Memulihkan Foto Yang Terhapus di Snapchat dengan FoneLab - iPhone Data Recovery

Cara recover foto yang terhapus di Snaphat memakai FoneLab adalah sebagai berikut:
  • Pertama, Anda harus download dan instal perangkat lunak ini di komputer Anda.
  • Kemudian, luncurkan aplikasi untuk melihat jendela utama perangkat lunak.
  • Dari opsi yang muncul di layar ini, Anda harus memilih "Recover from iOS Device".
  • Sekarang, Anda harus menghubungkan iPhone atau iPad Anda ke komputer. Pastikan Anda menggunakan kabel USB asli untuk menghubungkan perangkat. Jika tidak, Anda akan mengalami potensi kesalahan koneksi.
  • Setelah koneksi terbentuk, Anda dapat mengklik tombol "Start Scan". Sekarang, perangkat lunak akan mulai melakukan pemindaian.
  • Setelah selesai memindai, Anda akan dapat melihat pratinjau isi Snapchat. Video dan foto ini akan muncul di “App Photos” atau “App Videos”. Karena Anda dapat melihat pratinjau file, Anda tidak perlu mengekstrak seluruh cadangan. Sebagai gantinya, Anda dapat memilih data yang Anda butuhkan dan memulihkannya.
  • Setelah Anda memilih file yang perlu dipulihkan, Anda harus menekan "Recover". Ini akan menyimpan foto di komputer Anda tanpa masalah apa pun.
Demikian pokok artikel bagian pertama yang dapat Anda lakukan untuk recover foto/video Snapchat pada iPhone. Baca juga: Cara Menggunakan 3D Bitmoji di Snapchat.

#2 Cara Ekstrak Backup iTunes Untuk Mengembalikan Foto Snapchat Yang Terhapus

Jika Anda telah membuat file cadangan iTunes, Anda dapat menggunakan FoneLab - iPhone Snapchat Recovery untuk memulihkan foto Snapchat di iPhone. Dengan mengekstraksi cadangan/backup iTunes ini, Anda akan dapat memulihkan konten Snapchat yang kedaluwarsa dengan sangat nyaman. Untuk membuatnya mungkin, Anda harus mengikuti serangkaian instruksi sederhana seperti yang disebutkan di bawah ini.
  • Anda harus menjalankan FoneLab - iPhone Data Recovery.
  • Kemudian, pilih opsi yang disebut "Recover from iTunes Backup File" yang muncul di layar utama.
  • Kemudian, Anda harus memilih backup iTunes yang ingin Anda pulihkan.
  • Klik pada opsi yang disebut "Start Scan". Perangkat lunak itu sendiri akan mulai mengekstrak data dari backup iTunes Anda. Pada saat penyelesaian pemindaian, perangkat lunak akan menampilkan file masing-masing dalam bentuk direktori.
  • Dengan bantuan direktori ini, Anda dapat mengidentifikasi file mana yang akan dipulihkan. Yang harus Anda lakukan adalah untuk melihat pratinjau file dan pilih apa yang Anda butuhkan.
  • Setelah pemilihan file selesai, Anda dapat mengklik tombol yang disebut "Recover". Proses ini akan mengekspor foto Snapchat yang dipilih dari backup iTunes ke komputer.
Itulah caranya. Pastikan data dari backup iTunes sudah diekstrak agar foto yang terhapus dapat dikembalikan.

#3 Download Backup iCloud Untuk Menyimpan Foto Snapchat

Jika Anda telah membuat file backup di iClouds, Anda dapat menggunakan FoneLab - iPhone Data Recovery untuk mengekstraknya. Dengan mengekstraksi cadangan iCloud ini, Anda akan dapat memulihkan konten Snapchat yang sudah kadaluwarsa dengan sangat nyaman. Untuk membuatnya mungkin, Anda harus mengikuti serangkaian instruksi sederhana seperti yang disebutkan di bawah ini.
  • Anda harus menjalankan FoneLab - iPhone data Recovery.
  • Kemudian, pilih opsi yang disebut "Recover From iClouds Backup File" yang muncul di layar utama. Anda harus memberikan kredensial untuk masuk ke akun iCloud Anda sekarang.
  • Kemudian, Anda akan melihat daftar file backup iCloud yang terkait dengan akun Anda. Anda harus memilih backup iCloud yang benar yang ingin Anda pulihkan.
  • Klik pada opsi yang disebut "Download". Kemudian, Anda akan diminta untuk memilih file yang perlu dipulihkan. Pilih file dan tekan "Next".
  • Perangkat lunak itu sendiri akan mulai mengekstrak data dari backup iCloud Anda. Pada saat penyelesaian pemindaian, perangkat lunak akan menampilkan file masing-masing.
  • Dengan bantuan direktori ini, Anda dapat mengidentifikasi file mana yang akan dipulihkan. Yang harus Anda lakukan adalah untuk melihat pratinjau file dan pilih apa yang Anda butuhkan.
  • Setelah pemilihan file selesai, Anda dapat mengklik tombol yang disebut "Recover". Proses ini akan mengekspor foto Snapchat yang dipilih dari backup iCloud Anda ke komputer Anda. Selesai.
Nah, opsi yang telah admin sebutkan di artikel ini harus melayani tujuan pemulihan iPhone Snapchat Anda. Selain memulihkan foto Snapchat Anda di iPhone, perangkat lunak canggih ini dapat membantu Anda dalam banyak cara lain. Misalnya, FoneLab - iPhone Data Recovery dapat membantu Anda memulihkan berbagai file lainnya. Video, pesan teks, riwayat panggilan, data WhatsApp dan banyak jenis file lainnya dapat dipulihkan menggunakan perangkat lunak ini. Ia mampu memulihkan informasi aplikasi media sosial seperti WhatsApp, Kik, Viber, dll. Dari semua perangkat iOS. Lebih penting lagi, ia menyediakan antarmuka pengguna yang sangat nyaman, bahkan untuk pemula. Baca juga: Cara Membuat Grup Video Call di Snapchat.