Bagaimana Cara Menggunakan 3D Bitmoji di Snapchat? Begini Penjelasannya

Cara Menggunakan 3D Bitmoji di Snapchat -- Snapchat dan Bitmoji menikah tahun lalu dan hari ini mereka memiliki bayi tiga dimensi pertama mereka. Mazel tov Snap-moji merupakan hal bagus di Snapchat. Jika Anda belum tahu apa itu Bitmoji, Bitmoji adalah emo lucu yang bisa Anda rancang agar terlihat dalam versi yang lebih baik, lebih cool, dan lebih lembut dari diri Anda yang kemudian Anda kirim kepada teman Anda setiap hari. Bitmoji ini terus mengalami peningkatan dari hal sederhana menjadi sesuatu yang sangat menarik.

Cara Menggunakan 3D Bitmoji di Snapchat

Dan kini, Anda bisa menggunakan versi Bitmoji 3D ke Snapchat dengan cara yang sangat nyata. Yang luar biasa saat Anda memikirkannya adalah Anda bisa seolah-olah bermain dengan 3D Bitmoji di ruang tamu Anda. Bahkan dari sini Anda bisa mengirimkan bitmoji 3D ke teman Anda. Baca juga: Cara Membuat Stiker Jajak Pendapat di Snapchat.

Anda mungkin ingat berita tahun lalu ketika Snapchat mengakuisisi perusahaan induk Bitmoji Bitstrips seharga $ 100 juta. Sejak saat itu, perusahaan telah menemukan cara baru untuk bersaing dengan teknologi serupa lainnya dan opsi 3D baru ini adalah bagian dari fitur Word Lense yang memungkinkan Anda untuk bergerak, menari dan melatih Bitmoji mereka dalam lingkungan 'kehidupan nyata'. dengan ketukan dan slide jari Anda.

Berikut adalah bagaimana cara mudah untuk menggunakan 3D Bitmoji di Snapchat. Anda bisa bermain-main dengan Bitmoji ini seperti piaraan Anda sendiri. Semoga Anda tertarik.

Begini Cara Menambahkan 3D Bitmoji di Snapchat Anda

Ada beberapa tahapan agar Anda mahir dalam menggunakan 3D Bitmoji Anda. Adapun beberapa hal penting tersebut akan admin sampaikan di bawah ini. Silahkan Anda baca dengan seksama.

Cara Membuat 3D Bitmoji Snapchat

Langkah pertama adalah mendownload dan membuat Bitmoji Anda sendiri jika Anda belum melakukannya. Jika sudah, jangan lupa untuk melompat ke langkah # 2 pada panduan langkah demi langkah ini. Jadi, Membuat bitmoji benar-benar bagian yang terbaik. Sebelum melangkah lebih jauh, klik di apps store Anda, download Bitmoji (gratis) dan buat avatar bitmoji Anda sendiri. Ikuti saja petunjuk yang sangat sederhana di aplikasi. Jika Anda mau, Anda juga memiliki pilihan untuk menciptakan sebuah bitmoji di Snapchat dengan mengetuk roda perak kecil di sudut kanan atas, menggulir ke bawah ke Bitmoji dan menekan "Create Bitmoji." Anda akan diarahkan ke aplikasi Bitmoji. Selanjutnya sebuah kotak ungu akan muncul yang meminta Anda untuk "Agree & Connect". Selanjutnya Anda dapat memilih untuk mengganti outfit Anda, edit Bitmoji Anda dan ganti selfie bitmoji Anda.

Buka Kunci Lensa Anda

Baik. Jadi setelah Anda memiliki Bitmoji maka Anda siap untuk melepaskannya ke Snapchat Anda. Ini adalah di mana akan benar-benar mendapatkan semua kelebihannya. Mulailah dengan mengetuk layar kamera Snapchat yang menghadap ke belakang untuk membuka filter kamera baru, atau lensa seperti yang dirujuk dalam Snapchat. Bitmoji animasi Anda akan muncul di samping efek snapchat Anda yang lain di bagian bawah korousel foto Anda.

Jadikan Bitmoji Anda Hidup

Selanjutnya Anda bisa mengarahkan kamera ke permukaan manapun di sekitar Anda. Anda dapat menempatkan bitmoji Anda ke dalam adegan itu dan menghidupkannya dengan melakukan hal seperti minum secangkir kopi atau berlatih yoga. Anda juga dapat mengubah ukuran avatar dengan mengetuknya dan memindahkannya.

Sesuaikan Tampilan Pendek Animasi Anda Sendiri

Anda dapat mengarahkan adegan animasi lebih jauh dengan menskalakan, bergerak atau berjalan-jalan dalam bentuk 3D. Ya, Anda benar-benar bisa membuat Bitmoji 3D Anda berjalan, melompat, skip dan melakukan yoga.

Kirim Ke Teman Anda

Sekarang, ini adalah langkah penting dengan animasi Bitmoji baru. Saat Anda selesai bermain dengan Bitmoji 3D Anda, Anda dapat menyimpan dan mengirimkannya langsung ke teman Anda atau mempostingnya ke cerita Anda.

Bitmojis 3D akan tersedia untuk pecinta snapchat secara global di iOS dan Android. Jadi jangan khawatir semua aplikasi Bitmoji gratis di Play Store dan App Store. Sekian paparan admin mengenai cara menggunakan 3D Bitmoji di Snapchat. Terimakasih. Baca juga: Cara Menggunakan Snapchat Ghost Mode di Snapchat.