Cara Mematikan Layar Kunci / Screen Lock di Vivo Y71

Cara Mematikan HP Vivo Y71 Bagian Layar Kunci -- Vivo Y71 merupakan salah satu produk terbaru dari Vivo yang mana hampir memiliki kemiripan dengan Vivo V9. Layarnya yang super lebar dan mengusung OS Android 8.0 Oreo maka menjadikan Vivo Y71 ini buruan bagi pecinta smartphone. Vivo Y71 ini memiliki banyak kelebihan misalnya saja Anda bisa melakukan split screen di Vivo Y71. Baca juga: Cara Split Screen di Vivo Y71.

cara menonaktifkan layar kunci di Vivo Y71

Tidak hanya itu, Anda bahkan bisa mengambil foto dengan efek bokeh di Vivo Y71. Memang smartphone High-end yang luar biasa. Bahkan agar lebih aman dalam mengoperasikannya, Vivo Y71 dilengkapi dengan sistem keamanan yang menarik seperti face unlock. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mematikan screen lock atau layar kunci pola di Vivo Y71. Nah, untuk tutorial kali ini akan ditujukan pada hal tersebut yaitu cara mematikan layar kunci Hp Vivo Y71.

Cara Mematikan Screen Lock / Layar Kunci di Vivo Y71

Ini akan menjadi perasaan yang mengerikan ketika Vivo Y71 Anda terkunci di belakang kode sandi yang tidak dapat Anda ingat. Lebih buruk lagi terkunci keluar dari perangkat sepenuhnya. Bahkan admin pernah mendapatkan statement seperti ini "Saya lupa kunci ponsel Android saya. Apakah ada cara untuk menghapus kunci dan tidak kehilangan data saya?” 

Pernahkah Anda mengalami situasi yang sama? Jangan khawatir Anda dapat mencoba perangkat lunak di bawah ini untuk membuka kunci layar tanpa kehilangan data Anda di Vivo Y71. Ini mendukung untuk menghapus kata sandi ponsel Android, PIN, pola dan sidik jari.

Mari kita lihat cara kerjanya. Baca juga: Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC.

Langkah 1: Hubungkan Hp Android Vivo Y71 Anda.
Luncurkan android unlock tool di komputer Anda dan pilih "Unlock" di antara semua alat. Hubungkan ponsel Android Vivo Y71 Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Kemudian klik "Start" pada program.

Langkah 2: Pilih Model Perangkat Anda
Karena paket recovery untuk berbagai model ponsel berbeda. Sangat penting untuk memilih model telepon yang sesuai. Anda dapat menemukan semua model perangkat yang didukung dalam daftar. Mulailah awal Anda, silakan masukkan "confirm" untuk memastikan bahwa Anda telah memilih model perangkat yang tepat dari perangkat Vivo Anda perlu membuka kunci.

Langkah 3: Masuk ke Download Mode
Kemudian ikuti instruksi pada program untuk memasukkan ponsel Android ke Download Mode. Caranya:
  • Matikan Hp Vivo Y71.
  • Tekan dan tahan "Volume Turun" + "Tombol Home" + "Tombol Power" pada saat yang bersamaan.
  • Tekan "Volume Up" untuk masuk ke Mode Download.

Langkah 4: Download Recovery Package
Setelah perangkat Anda masuk ke mode download, perangkat akan mulai download recovery package. Tunggu saja sampai selesai.

Langkah 5: Hapus Layar Kunci Android Tanpa Kehilangan Data
Ketika download recovery package selesai, android unlock tool akan mulai menghapus kunci layar. Proses ini tidak akan menghapus data apa pun di Vivo Y71 Anda. Setelah seluruh proses selesai, Anda dapat mengakses Vivo Y71 tanpa memasukkan kata sandi dan melihat semua data Anda di perangkat tanpa batas.

Sekian panduan kali ini mengenai cara mematikan layar kunci di Vivo Y71 tanpa kehilangan data apapun. Semoga saja dengan panduan ini Anda bisa menemukan solusinya. Jangan buru-buru menutup artikel ini karena admin punya banyak artikel terkait Vivo Y71 yang wajib Anda coba. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y71 Mudah.