Kenapa Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan di Instagram? Begini Solusinya

Cara Menjawab Pertanyaan di Instagram, Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan di Instagram -- Pada titik ini, Anda mungkin pernah melihat stiker pertanyaan baru Instagram beraksi di setidaknya satu Instagram story seseorang. Aplikasi media sosial tersebut telah meluncurkan fitur cerita baru pada hari Selasa, 10 Juli, dan sudah menjadi tambahan yang sangat populer untuk semua orang. Orang-orang telah menambahkan pertanyaan yang mendorong para pengikut mereka untuk bertanya kepada mereka, atau mengajukan pertanyaan dan mendorong para pengikut untuk memberi mereka jawaban. Berpartisipasi sebenarnya sangat menyenangkan - jika Anda mampu melakukannya. Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda tidak dapat menjawab pertanyaan di Instagram Stories dengan stiker pertanyaan, dan untungnya, jawabannya datang dengan perbaikan yang cukup cepat. Baca juga: Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Story.

cara mengatasi tidak bisa menjawab pertanyaan di instagram

Bagi mereka yang masih tidak yakin bagaimana fitur baru ini bekerja, kabar baik: itu sederhana. Stiker pertanyaan ada di laci stiker untuk Instagram story, dan dapat ditambahkan ke foto atau video apa pun yang Anda unggah ke cerita Anda (seperti GIF atau jajak pendapat). Saat Anda memilih untuk menambahkan cerita dalam bentuk pertanyaan, Anda akan dapat menambahkan prompt. Ini dapat berupa pernyataan yang mendorong pengikut Anda untuk menanyakan sesuatu kepada Anda (misalnya, "Tanyakan kepada saya sesuatu yang selalu ingin Anda ketahui tentang saya!") Atau bisa menjadi pertanyaan bagi pengikut untuk menanggapi (misalnya, "Apa maskara favorit Anda yang Anda tidak bisa hidup tanpanya? "). Siapa pun yang menonton ceritanya akan dapat menanggapi.

Yah, hampir semua orang. Beberapa pengguna memperhatikan bahwa ketika mereka mengetuk stiker pertanyaan untuk menanggapi dengan pertanyaan atau jawaban, mereka tidak dapat merespon sama sekali. Jika Anda mengalami itu, alasannya sederhana: Anda mungkin belum memperbarui aplikasi. Stiker pertanyaan hanya akan berfungsi jika Anda memperbarui Instagram ke versi terbaru. Inilah yang dapat Anda lakukan:

Cara Mengatasi Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan di Instagram

Ada beberapa solusi mengenai cara menjawab pertanyaan di Instagram yang tidak muncul. Berikut paparannya untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan VSCO di Instagram.

1. Periksa App Store / Play Store untuk Pembaruan yang Tersedia

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan pembaruan tersedia untuk Anda. Buka toko aplikasi Anda dan periksa pembaruan - jika tersedia untuk Anda silahkan download, Anda akan melihatnya. Jika tidak tersedia, bersabarlah. Terkadang fitur dan pembaruan diluncurkan ke pengguna, sehingga semua orang tidak melihatnya pada saat yang sama. Itu akan datang akhirnya di kemudian hari.

2. Tutup Aplikasi Dan Update

Tutup Instagram dan perbarui aplikasi. Berikan beberapa menit sebelum Anda mencoba membukanya kembali. Jika mau, Anda dapat memulai ulang ponsel setelah memperbarui, tetapi itu tidak perlu.

3. Buka Kembali Aplikasi Dan Lihat Jika Stiker Ada Di Baki Stiker Anda

Setelah Anda memperbarui, buka aplikasi Instagram dan periksa untuk melihat apakah Anda memiliki fitur tersebut. Untuk melakukan itu, klik ikon kamera di sisi kiri atas feed Anda. Ambil foto atau video untuk menampilkan kisah Anda, lalu geser ke atas untuk mengakses baki stiker. Anda harus melihat ikon yang bertuliskan "Pertanyaan." Jika Anda melakukannya, itu artinya Anda memilikinya.

4. Temukan Seseorang yang Telah Menggunakan Stiker, Dan Coba Ketuk Untuk Menjawabnya

Setelah Anda memperhatikan bahwa Anda memiliki stiker pertanyaan, Anda harus dapat menjawab pertanyaan orang lain yang telah menggunakannya. Lihat Instagram story mereka dan berikan berputar-putar.

Hal yang paling keren tentang fitur ini adalah ia membuat pertanyaan atau respons Anda anonim (namun di akun admin username instagram yang menjawab pertanyaan muncul). Jika Anda mengajukan pertanyaan kepada seseorang dan mereka menjawab, jawabannya akan dikirim ke Instagram story mereka agar semua pengikut mereka dapat melihatnya. Namun, sementara pertanyaan atau jawaban Anda akan muncul, nama Anda tidak akan muncul. Jadi sementara orang yang Anda tanyakan akan melihat bahwa Anda yang mengajukan pertanyaan, semua pengikut mereka tidak akan tahu bahwa itu Anda.

Saat Anda menjawab pertanyaan lain atau mengajukan pertanyaan kepada orang lain di Instagram, Anda dapat menambahkan stiker ke Story Anda sendiri. Cobalah - Anda mungkin belajar sesuatu yang baru tentang teman-teman Anda!.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengatasi tidak bisa menjawab pertanyaan di Instagram. Jika Anda sudah menemukan jawabannya maka Anda bisa dengan mudah menjawab pertanyaan di instagram tersebut. Cukup ketuk hasil pertanyaan yang masuk lalu reply satu-satu sudah beres. Sekian. Baca juga: Cara Baru Menambahkan Musik ke Instagram Story dengan Sticker Musik.