Begini Cara Top Up Diamond Mobile Legends dengan Saldo Go-Pay

Cara Top Up Diamond Mobile Legends dengan Saldo Go-Pay -- Jika Anda suka dengan bermain game Mobile Legends tentu Anda sudah mengerti bahwa Diamond merupakan alat pembelian utama di sana. Jika Anda mau membeli diamond mobile legends maka Anda bisa membelinya dengan memakai pulsa atau kartu kredit. Hal ini sangat berbeda dengan keadaan dulu misalnya saat membeli voucher Mobile Legends hanya bisa dilakukan dengan transfer bank atau dari minimarket yang sudah ditunjuk. Baca juga: Cara Ganti Bendera Mobile Legends.

cara top up diamond ML di Codashop dengan saldo Go-Pay

Hal tersebut tapi sering gagal jika melakukan top up diamond dengan cara yang disebutkan di atas. Tapi untuk opsi pembelian diamond memakai operator lokal sudah tidak membantu sama sekali. Namun apakah sudah tahu bahwa Anda bisa membeli / top-up diamond menggunakan saldo Go-Pay di Codashop? Jika Anda belum mengetahuinya berikut admin akan menjabarkan untuk Anda.

Cara Membeli / Top Up Diamond Mobile Legends Dengan Saldo Go-Pay

Untuk melakukan top up diamond mobile legends dengan saldo Go-Pay maka Anda harus tahu ID akun ML Anda. Jadi Anda tidak tahu dimana lokasinya silahkan Anda ketuk avatar Anda. Maka laman profil akun ML akan terbuka. Disinilah Anda bisa menemukannya. Disisi lain, jika Anda mau top up diamond dengan saldo Go-Pay maka jangan lupa akun Go-Pay Anda sudah terverifikasi. Terus, isi saldo Go-Pay Anda sesuai dengan jumlah uang yang akan dipakai untuk membeli diamond Mobile Legends.

Jika persiapan tersebut sudah Anda cukupi maka Anda bisa melakukan pembelian diamond ML dengan layanan saldo Go-Pay:
  1. Masuk dulu laman codashop.com.
  2. Jika laman sudah dimuat secara penuh, segera ketuk banner Mobile Legends yang ada di sana.
  3. Masukkan ID Akun ML Anda.
  4. Pilih jumlah diamond yang dibeli.
  5. Saat memilih metode pembayaran segera pilih Go-Pay.
  6. Selanjutnya, ketuk beli sekarang.
  7. Laman pop-up kebenaran atau konfirmasi jumlah diamond yang dibeli akan muncul.
  8. Anda akan diarahkan ke laman Lanjut ke Go-Pay.
  9. Di tahap ini, klik Pay dan masukkan kode 6 digit PIN Go-Pay maka proses akan selesai.
  10. Terakhir mainkan kembali game Mobile Legends Anda kembali dan cek apakah diamond sudah masuk atau belum.
Demikianlah paparan admin mengenai cara top up diamond mobile legends dengan Saldo Go-Pay. Semoga saja dengan cara ini Anda bisa membeli diamond dengan harga yang cukup sesuai dengan kantong Anda. Jangan lupa baca artikel terkait Mobile Legends di situs admin ini. Sekian. Baca juga: Aplikasi VPN Terbaik untuk GB MMR Mobile Legends.