Bagaimana Cara Mengganti Tema Instagram? Ini Jawabannya

Cara Mengganti Tema Instagram -- Banyak orang menanyakan bagaimana cara ganti tema instagram? Bahkan ada yang bertanya juga cara menggunakan filter wajah yang berbeda. Memang jika memakai tema yang berbeda di instagram akan membuat suasana lebih menarik. Anda tidak harus menggunakan tema instagram yang itu-itu saja. Tema instagram yang berbeda akan membuat Anda memiliki suasana yang baru.

cara mengubah tema instagram

Oleh karena itu, di bawah ini nanti admin akan menjelaskan kepada Anda mengenai cara mengganti tema di Instagram. Coba baca artikel ini sampai habis. Jangan sampai Anda tidak membaca langkah demi langkah untuk mengganti tema instagram Anda. Berikut ini 5 cara Anda dapat mengalihkan umpan Instagram dari satu tema ke tema lainnya:

1. Gunakan theme divider.
2. Lakukan saja.
3. Ubah tema Instagram Anda dengan musim.
4. Buat Feed Pelangi / Rainbow Feed.
5. Gunakan Foto.

Langsung saja bahas satu demi satu. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur @mention Sharing Instagram.

Cara Mengganti Tema Instagram Mudah

Lanjut terus membaca mengenai cara ganti tema instagram sesuai dengan urutan angka di atas. Mari kita bahas:

Gunakan Theme Divider

Theme Divider adalah garis yang memisahkan tema lama Anda dengan tema baru Anda di Instagram. Yang paling mudah adalah mengunggah 3 gambar putih. Mereka akan menjadi pembagi tema Anda. Jika itu tidak cukup baik untuk Anda, Anda bisa menjadi kreatif. Banyak orang menggunakan gambar lucu, emoji atau kutipan sebagai transisi.

Saran:
Temukan theme divider di @themeseparator atau periksa di #themedivider.
Kemudian gunakan fitur repost untuk menambahkan theme divider di Preview Apps Anda.

Lakukan Saja

Ganti saja tema Instagram Anda! Jangan terlalu memikirkannya. Orang akan terbiasa dengan tema baru Insatgram Anda setelah Anda memposting 3 foto dengan filter dan gaya baru Anda. Dan setelah 9 foto, semua orang akan dapat melihat desain baru Anda. Jadi jangan terlalu stres tentang hal itu.

Catatan: Beri tahu teman Anda bahwa Anda akan mengubah gaya feed instagram Anda. Katakan kepada mereka di caption Anda bahwa perubahan akan datang, sehingga mereka bisa bersemangat (dan tertarik). Anda bahkan dapat menunjukkan kepada mereka cuplikan Preview Apps Anda di Instagram Stories Anda (sembunyikan postingan Anda di masa mendatang untuk membuatnya tetap misterius).

Dan berikut ini beberapa contoh dari pecinta Preview Apps lainnya yang mengganti tema Instagram mereka dengan cepat:
@blissfulspnapshot: mulai menggunakan border putih "Aura".
@thefattykid: memulai tema putih terang (Paket Filter Putih).

Ganti Tema Instagram dengan Season

Sarah dari @bookgirlingmoments adalah contoh sempurna untuk ini. Dia selalu mengubah temanya sesuai musim. Jadi ini terasa seperti transisi yang sangat alami setiap kali dia mengganti filternya. Michelle dari @mich.elle.imagery adalah contoh bagus lainnya. Dia mengubah alat peraga dan tema warna foto-fotonya di seluruh musim.

Jadi jika Anda tidak tahu kapan harus mengganti filter tema Instagram Anda, menunggu perubahan musim adalah ide yang bagus. Itu akan terasa alami bagi pengikut Anda.

Buat Rainbow Feed Instagram

Ini adalah salah satu cara favorit admin untuk transisi antar tema Instagram. Jika Anda ingin mengganti tema Instagram dengan lancar, Anda dapat melakukannya dengan perlahan mengubah warna di foto Anda. Itu trik yang paling penting.

Gunakan roda warna untuk membantu Anda. Biar admin jelaskan:

Apa warna utama tema Insatgram Anda saat ini?
Sekarang lihatlah roda warna di bawah dan pilih warna di sebelahnya.

mengganti tema instagram

Warna dari tema lama Anda dan tema baru akan saling melengkapi. Trik ini akan membuat seluruh tema Instagram Anda mengalir dengan sangat lancar, seperti roda warna

Misalnya, jika Anda memposting foto dengan banyak warna biru (laut) di dalamnya, maka Anda dapat memposting sesuatu dengan warna hijau (seperti tumbuhan). Ini adalah transisi yang sangat alami.

Berikut ini contoh yang bagus untuk Anda:
@jac.cunningham: dari oranye ke merah menjadi merah muda.
@lucahairstyling: dari hitam ke putih menjadi merah muda dan merah.


Gunakan "Bridge" Foto

Katakanlah Anda ingin mengganti tema instagram secara drastis. Misalnya, Anda ingin transisi dari oranye ke tema ungu. Ini benar-benar warna yang berbeda.

Anda harus fokus pada warna di foto Anda lebih dari sebelumnya agar ini berfungsi.
  • Gunakan warna di foto untuk menjembatani kesenjangan antara dua tema.
  • Gabungkan elemen dan warna dari masing-masing tema.
Dalam kasus ini, gabungkan warna oranye dan ungu di foto yang sama. Foto ini akan menjadi foto jembatan antara tema lama Anda dan tema baru Anda.

Ini yang dilakukan oleh @modern_gypsy_livingDia menggunakan piring sayuran sebagai foto jembatannya. Piring memiliki beberapa ungu di dalamnya dan sedikit oranye / kuning, dan kulit kecokelatan gadis itu mengingatkan Anda pada jeruk. Berkat foto ini, warna ungu terbentuk dalam tema. Foto berikutnya akan memiliki lebih sedikit oranye dan bahkan lebih ungu (ini adalah foto matahari terbenam dengan ombak). Dan foto selanjutnya setelah itu hanya berwarna ungu (bunga).
Cara Mengganti Tema Instagram
Cara Mengganti Tema Instagram
Cara Mengganti Tema Instagram
Cara Mengganti Tema Instagram
Cara Mengganti Tema Instagram
Cara Mengganti Tema Instagram
Lihat bagaimana dia mentransisikan umpannya? Dimulai dengan sedikit ungu, lalu lebih ungu dan kemudian hanya ungu.

Demikianlah informasi mengenai cara mengganti tema di instagram. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Jangan lupa terus pantau perkembangan situs admin untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai instagram. Sekian. Baca juga: Hashtag Instagram Wajib Agar Banyak Followers dan Like.