Mayhem Mode Mobile Legends, Duel atau Tawuran?

Mayhem Mode Mobile Legends -- Hari ini tepat pergantian server jam 8 malam tadi, Moonton telah secara resmi memperbarui mode pertempuran di Mobile Legends dengan menamnahkan satu lagi land untuk duel, yaitu Mayhem Mode. Selain mode Classic, Ranked, Vs AI, Custom dan Brawl kini Anda bisa bermain di Mode Mayhem. Baca juga: 10 Hero Wajib Banned di Draft Pick Mode Season 8 Mobile Legends.

mode mayhem mobile legends

Dengan memakai Mode Mayhem Mobile Legends maka Anda akan bertempur dengan berbagai macam kekacaun. Anda akan merasakan 5vs5 yang lain daripada yang lain di Mobile Legends. Berikut adalah informasi yang admin rangkum mengenai semua hal di Mayhem Mode Mobile Legends.

Mode Mayhem Mobile Legends Buat Pertempuran Makin Seru dan Mendebarkan

Admin sudah mencoba memainkan Mode Mayhem Mobile Legends ini sejak sore tadi selepas sholat tarawih dan hasilnya memang sangat menyenangkan. Pertempuran di Model Mayhem sangat berbeda dengan mode di land yang lain. Apa saja itu?

Mode Mayhem berjalan seperti halnya pertandingan di mode Classic, tapi yang menjadi beda adalah adanya perubahan Skill masing-masing Hero dan Anda bisa langsung mengaktifkan semua skill hero saat pertama kali masuk ke pertempuran. Disamping itu, mayoritas dari skill yang dipunyai oleh hero akan mendapatkan penurunan Cooldown, dan bahkan beberapa justru mendapatkan efek tambahan. Contohnya adalah:
  1. Saber memiliki 8 Shuriken.
  2. Skill 1 dan Skill Ultimate Zhask berjumlah dua.
  3. Hayabusa melempar 9 shuriken.
  4. Johnson mampu menampung 4 rekan hero secara bersamaan.
  5. Skill Ulti Estes dapat memperbesar hero kawan.
  6. Skill Ulti Cyclops sebesar denki dama Son Goku.
  7. Dan masih banyak lagi.
Nah bagi Anda yang bosan dengan kekalahan atas permainan yang Anda lakukan maka mode Mayhem dapat menyegarkan pikiran Anda. Jadi cobalah sekarang juga untuk menikmati pertempuran dengan berbagai macam kekacauannya. Sekian informasi admin mengenai Mayhem Mode Mobile Legends. Baca juga: Jadwal Rilis Hero Aulrad Mobile Legends di Server Ori.