10 Hero Wajib Banned di Season 8 Mobile Legends

10 Hero Wajib Banned di Season 8 Mobile Legends -- Dengan bergulirnya season 8 Mobile Legends serta adanya informasi 4 hero banned kini Mobile Legends kian menarik untuk dinikmati. Pasti kini Anda bertanya-tanya siapa hero banned tersebut. Apa dan mengapa alasannya hero tersebut dibanned.

hero banned mobile legends

Lihat daftar yang admin berikan kepada Anda dan pastikan untuk memilihnya sesuai saat Anda memainkan game mode ranked untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang. Baca juga: Lambang Iluminati di Mobile Legends, Benarkah?.

10 Hero Banned di Season 8 Mobile Legends

Adapun daftar hero wajib banned di season 8 Mobile Legends adalah sebagai berikut ini ulasannya. Jangan sampai Anda gagal menang cuma karena salah pilih hero favorit Anda.

1. Lancelot
Hero Assassin yang sangat terkenal yang dapat dengan mudah wipe out tim atau memberi tim lain keadaan terus terjepit, terlepas apakah Anda pemain pro atau pemula berkat burst damage dan mobilitas hero yang satu ini. Popularitasnya dan mudah dimainkan serta ancaman bagi pemain atau tim membuatnya mendapatkan tempat nomor # 1 dalam daftar hero banned season 8.

2. Gusion
Gusion adalah hero assassin tipe mage kedua yang memiliki potensi untuk menghancurkan target apa pun berkat seperangkat pisau serta kemampuan set dan kombo. Admin juga tahu bahwa Assassin Mage pertama adalah Karina yang mampu membawa kemenangan bagi banyak pemain di awal musim tetapi dengan Gusion, itu membutuhkan tingkat keterampilan tertentu untuk menguasai dan memainkannya dengan sukses sehingga membawanya ke tempat # 2 dalam daftar hero banned di season 8 mobile legends.

3. Martis
Jika Anda belum pernah memainkan atau mencoba Martis, maka Anda pasti kehilangan herp ini karena ia dapat dengan mudah menjatuhkan hero apa pun pada tahap awal hingga pertengahan game. Tidak hanya itu, skill ultimatenya dapat dengan mudah memusnahkan tim jika memiliki HP relatif rendah. Secara keseluruhan utilitas dan output kerusakannya dengan mudah menempatkannya di posisi # 3 hero banned season 8 Mobile Legends.

4. Fanny
Fanny adalah salah satu hero yang dianggap tidak seimbang namun sebenarnya, itu adalah hero double edge yang sangat tergantung pada kemampuan pemain untuk menggunakan kabelnya dengan baik jika tidak, dia dapat dengan mudah menjadi tidak berguna pada saat yang sama jika pemainnya sangat mampu, Fanny dapat dengan mudah menghapus seluruh tim. Secara keseluruhan ini memberinya tempat nomor #4 berkat potensi yang sangat bergantung pada keterampilan pemain. Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends.

5. Alice
Berkat perombakan dan pengerjaan ulang baru-baru ini, Alice dengan mudah mencapai 5 besar hanya karena perubahan skill pasifnya yang baru-baru ini memberinya potensi skala yang sangat dibutuhkan di tahap akhir pertandingan. Tidak hanya itu, skill ultimatenya dapat dengan mudah memaksa musuh menyebar karena jika mereka berkelompok, mereka bisa dilelehkan jika pemain tidak waspada padanya. Dan kuncinya? Kemampuan dasarnya dapat dengan mudah memberinya mobilitas dan mengunci target serta pasifnya memberinya HP skala yang dia butuhkan agar cukup tahan lama untuk tetap bertarung lebih lama daripada Mage lainnya.

6. Lesley
Salah satu Marksman yang disukai berkat poke dan jangkauannya yang hebat. Lesley membuatnya berada di nomor #6 karena untuk yang sedikit mudah untuk melawannya tetapi pada saat yang sama jika pemain tidak berhati-hati ketika mendekati dia, dia dapat dengan mudah wipe out Anda terlepas dari apa hero yang Anda mainkan terutama jika Anda menghadapi Lesley yang sedang farming.

7. Kagura
Meskipun memilih yang tidak baik di musim ini, kemampuannya untuk berkelahi dengan tim masih menjadi sesuatu yang harus diwaspadai seperti halnya mobilitas dan damagenya, sehingga dia mendapatkan posisi nomor # 7 dalam daftar hero banned.

8. Cyclops
Cyclops adalah salah satu herp termudah dipakai yang dapat dengan mudah wipe out tim ketika dia bisa mendapatkan item-itemnya. Pada saat yang sama, skill pasifnya membuatnya menjadi hero yang ditakuti karena ia dapat dengan mudah mengeluarkan aliran damage yang terus menerus terhadap hero mana pun yang menjadi tank atau hero yang licin. Oleh karena itu, Cyclops berada di posisi # 8 dalam daftar.

9. Helcurt
Skill ultimate Helcurt dapat dengan mudah membuat Marksman dan berbagai mage tidak efektif karena visi diblokir. Selain itu, jika Helcurt berhasil memiliki tumpukan maksimal pada jari-jarinya, ia dapat dengan mudah menjatuhkan target squishes. Yang menempatkan Helcurt # 9 dalam daftar hero banned.

10. Johnson
Johnson adalah salah satu dari beberapa tank yang memiliki kehadiran global yang berat berkat kehebatannya. Hal ini semakin memungkinkan dia untuk mengubah gelombang pertempuran dengan mengalahkan jumlah musuh bersama dengan kerusakan burst menengah dan kemampuan Crowd Control yang membuatnya ditempatkan di 10 teratas hero banned.

Demikianlah paparan admin mengenai 10 hero wajib banned di Season 8 Mobile Legends. Semoga hero favorit Anda tidak masuk didalamnya. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Berbicara dengan Mobile Legends Via Google Assistant.