Hero Aulrad Mobile Legends: Tanggal Rilis, Skill, dan Cerita Latar Belakang

Tanggal Rilis Hero Aulrad Mobile Legends di Server Ori -- Mobile Legends baru saja merilis hero baru di Advance server (Advanced Patch version 1.2.76) yang bernama Aulrad. Aulrad adalah hero lain yang harus Anda coba ketika nanti sudah dirilis di server ori Mobile Legends. Aulrad memiliki role hero Fighter dan specialty sebagai hero burst/push yang menggunakan energi dalam dirinya untuk menambah daya ledak serangannya. Baca juga: Arti Noob Mobile Legends.

hero aulrad mobile legends

Aulrad - Contractor akan dibanderol dengan harga 32000 BP atau setara dengan 599 Diamonds dan mendapatkan diskon 30% saat minggu pertama sejak dirilisnya. Lebih detail mengenai hero specialty Aulrad adalah hero Fighter yang sangat dinamis yang memiliki kemampuan untuk mencari dan memburu hero lawan di map dan secara permanen dapat meningkatkan kekuatan serangannya.

Oleh karena itu, silahkan simak semua hal tentang Aulrad (Armstrong) - Contractor: Tanggal Rilis Di Server Ori, Skill dan Cerita Latar Belakang.

Attributes Hero Aulrad Mobile Legends

Berikut attribute yang dimiliki hero Aulrad Mobile Legends:
Movement Speed260
Physical Attack144
Magic Power-
Armor34
Magic Resistance16
HP3529
Mana855
Attack Speed0.89
HP Regen43
Mana Regen16
Jika sudah melihat attribute hero Aulrad mari kita lihat cerita latar belakang Hero Aulrad.

Cerita Latar Belakang / Lore Hero Aulrad Mobile Legends

Legenda dari Land of Dawn mengatakan bahwa Kerajaan Minoan di Western Desert memiliki labirin misterius. Di labirin terdapat patung minotour raksasa, yang dianggap orang sebagai kiblat Kerajaan Minoan. Beberapa mengatakan bahwa ada sekelompok kontraktor yang menjaga seluruh labirin.

Kerajaan menghasilkan banyak batu permata berharga, yang membawa kekayaan besar orang Minoan. Dengan sangat cepat, seluruh kerajaan tertimbun dan hilang dalam daya tarik kekayaan emas yang memabukkan. Bahkan banyak kontraktor, yang ditugaskan untuk menjaga labirin suci menjadi rusak, meninggalkan tugasnya. Hanya satu yang tinggal - Aulrad, yang tidak pernah melupakan tugasnya melanjutkan ke Labyrinth Minoan.

Sampai suatu hari, seorang dewa datang dari surga untuk menghukum kawasan tersebut. Kekuatan cahaya dan gelap menghancurkan seluruh Kerajaan Minoan, yang bahkan Aulrad pun tidak bisa melarikan diri. Kemudian dua aliran energi melonjak ke tubuhnya, Aulrad mengira dia akan mati.

Namun, dua aliran energi itu bertabrakan, menyebabkan perubahan besar pada tubuhnya. Kulitnya tumbuh semakin panjang yang bisa menahan sebagian besar serangan dan tangan yang sangat besar yang bisa dengan mudah menimbulkan ketakutan di hati orang-orang. Ketika Aulrad terbangun dari kebingungannya, dia menemukan kerajaan bangsanya hilang tetapi labirin misterius itu sekarang disegel oleh beberapa kekuatan yang tidak diketahui. Dia dan minotaurs yang tersisa memutuskan bahwa Aulrad akan tetap bertahan untuk membela labirin, sementara yang lain melakukan perjalanan ke Land of Dawn untuk menemukan jawaban. Berita tentang kekuatan misterius yang menyegel Labirin Minoa menyebar dengan cepat ke Kerajaan Abyssal. Untuk mengumpulkan energi aneh ini, Selena membawakan Abyssal Demons dengannya ke pintu masuk Labirin Minoan - Pertempuran besar akan segera dimulai.

Skill dan Ability Hero Aulrad Mobile Legends

Berikut 4 skill dan ability hero Aulrad Mobile Legends

Skill Pasif: Transform
Setelah setiap 2 serangan, kerusakan 100% yang ditangani oleh serangan Aulrad berikutnya akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik.

Skill Pertama: Chase Fate
Aulrad mendapatkan kemampuan untuk melihat posisi pahlawan musuh selama 5 detik. Selama waktu ini, jika Aulrad menggunakan skill ini untuk kedua kalinya sementara itu masih berlaku, maka dia secara permanen melihat posisi salah satu hero musuh. Ketika Aulrad memukul pahlawan musuh itu, Dia akan menangani 400 (+144) poin Physical Damage dan menyebabkan 1 detik ketukan kembali. Mengakhiri kemampuan ini menghasilkan hasil awal dalam 30% peningkatan waktu cooldown.

Skill Kedua: Explosion
Aulrad mengambil sikap defensif yang bertahan selama 2 detik. Selama waktu ini, Aulrad kebal terhadap serangan dasar, sementara kerusakan dari bentuk serangan lainnya berkurang sebesar 30%. Setelah 1 detik, ia dapat reaktif untuk segera mengakhirinya, scute-nya akan meledak, menangani 200 (+28) poin Physical Damage ke unit musuh di sekitarnya. Keadaan defensif akan menyebabkan efek stun selama 1 detik paling banyak.

Skill Ultimate: Soul Steal
Aulrad mengeluarkan energi batinnya untuk memperkuat serangan dasar berikutnya. Memberikan 50 (+144) poin Physical Damage. Jika serangan ini menghilangkan hero atau unit musuh, kerusakan tambahan dari skill ini secara permanen meningkat sebesar 40/20 poin. Ketika menyerang minion atau monster, kerusakan dari serangan dasar yang kuat dinaikkan sebesar 100%.

Kapan Tanggal Rilis Hero Aulrad di Server Ori Mobile Legends?

Untuk masalah tanggal rilis hero Aulrad Mobile Legends di server ori maka Anda harus menunggu kedatangan hero Selena, Chang'e, dan Kaja terlebih dahulu. Jadi perkiraan Aulrad akan hadir pada bulan 24 Juli 2018 Jam 16.00 WIB. Jadi bersabarlah.

Demikianlah paparan admin mengenai Hero Aulrad Mobile Legends: Tanggal Rilis, Skill, dan Cerita Latar Belakang. Semoga saja Anda sabar menunggu kedatangannya. Sekian dan cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Membeli Border MPL Mobile Legends.