Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Duo Mudah

Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Duo -- Samsung Galaxy J7 Duo adalah smartphone Samsung terbaru yang diluncurkan pada Maret 2018. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,50 inchi dengan resolusi 720 piksel dengan 1280 piksel. Harga Samsung Galaxy J7 Duo di Indonesia dimulai dari 3,7 Juta. Baca juga: Cara Screenshot Galaxy A8 dan A8 Plus.

cara mengambil screenshot Samsung Galaxy J7 Duo

Samsung Galaxy J7 Duo ditenagai oleh prosesor octa-core 1.6GHz dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Ponsel ini mengemas 32GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Samsung Galaxy J7 Duo memiliki kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 8 megapiksel untuk selfie.

Samsung Galaxy J7 Duo menjalankan Android Oreo dan didukung oleh 3000mAh. Galaxy J7 Duo memiliki ukuran 153,50 x 77,20 x 8,20 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 174,00 gram. Samsung Galaxy J7 Duo adalah SIMsmartphone ganda. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS dan Bluetooth. Sensor di telepon termasuk sensor Proximity dan Accelerometer.

Meski sudah memiliki spesifikasi yang sangat luar biasanya, nyatanya sebagian dari pengguna Samsung Galaxy belum mengetahui dengan pasti bagaimana cara screenshot Galaxy J7 Duo. Nah untuk itu, admin hadir dengan panduan cara mudah screenshot Galaxy J7 Duo untuk menangkap layar baik itu layar Home, Game, Musik dan masih banyak lagi yang dapat Anda gunakan sebagai foto profil FB, WhatsApp, Instagram dan lain-lain. Baca juga: Cara Screenshot Galaxy Note 8.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Duo

Samsung Galaxy J7 Duo adalah smartphone anggaran perusahaan lainnya. Galaxy J7 Duo memiliki sejumlah perangkat keras dan fitur hebat di dalamnya. Tetapi admin di sini untuk berbagi tentang cara mengambil screenshot layar di Samsung Galaxy J7 Duo. Bagaimana cara screenshot Galaxy J7 Duo? Berikut langkah-langkahnya:
  1. Silahkan pastikan hp sudah menyala.
  2. Arahkan pada layar yang akan discreenshot.
  3. Segera tekan secara bersamaan antara tombol power dan home selama beberapa detik. Biasanya 1 hingga 3 detik jadi.
  4. Layar Galaxy J7 Duo akan berkedip dan notifikasi screenshot akan muncul.
  5. Hasil screenshot Galaxy J7 Duo dapat Anda lihat dari galeri hp Anda di dalam folder Screenshot.
Sekian penjelasan admin mengenai cara screenshot Galaxy J7 Duo. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Hal ini karena screenshot J7 Duo sangat mudah dan semua orang bisa melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait lainnya di kotak telusur admin. Sekiaan. Baca juga: Cara Screenshot Galaxy S9 dan S9 Plus.