Cara Mengambil Screenshot Layar Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus (2018)

Cara Mengambil Screenshot Layar Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus (2018) -- Pertama-tama, kita akan mengambil sebuah contoh kinerja yang dapat dilakukan oleh smartphone Anda, misalnya saja Anda sedang mencari sesuatu hal secara online. Dari sini, admin akan menjelaskan sedikit cara screenshot Galaxy A8 2018 untuk mengabadikan informasi yang sudah Anda peroleh.

Cara Mengambil Screenshot Galaxy A8 dan A8 Plus 2018

Sekarang kita akan mengenal lebih jauh kombinasi tombol yang bisa dipakai untuk dipakai screenshot layar galaxy A8 dan A8 Plus 2018. Di sisi kiri, Anda akan menemukan dua tombol. Di sebelah kanan Anda hanya akan menemukan satu buah tombol saja. Dan yang terakhir merupakan tombol bukan fisik di bagian tengah dari ponsel Galaxy A8 dan A8 Plus 2018. Karena yang terakhir tidak melakukan intervensi saat screenshot layar di Samsung Galaxy A8 (2018). Oke tidak usah panjang lebar lagi. Berikut paparan mengenai cara screenshot Galaxy A8 dan A8 Plus (2018). Baca juga: Cara Screenshot Galaxy XCover 4.

Begini Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus 2018

Sekarang Anda sudah tahu dimana tombol-tombol yang dipakai untuk melakukan screenshot layar galaxy A8 dan A8+ (2018) Anda, kita sekarang bisa membuat screen capture di Samsung Galaxy A8 (2018) dengan sangat mudah.

Anda dapat mengangkat telepon untuk memulai melakukan screen capture atau screenshot layar Galaxy A8 dan A8 Plus (2018). Berikutnya, yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol power yang bersamaan (yang ada di sebelah kanan) dan tombol Home, terletak tepat di bawah layar Samsung Galaxy A8 (2018). Biarkan kedua tombol ditekan sampai Anda melihat getaran kecil atau layar membuat sebuah tangkapan seperti shooter kamera. Ini berarti bahwa Anda telah berhasil screenshot layar galaxy A8 dan A8+ (2018) dengan benar.

Kemudian, untuk melihat hasil screenshot / tangkapan layar yang telah Anda buat di Galaxy A8 dan A8+ (2018), maka Anda harus pergi ke galeri dan mencarinya dalam folder "Screenshot" atau "Screenshots" tergantung pada bahasa yang Anda miliki. Mudah bukan cara mengambil screenshot layar Galaxy A8 (2018).

Dan jika dengan ini Anda belum bisa melakukan cara screenshot di Samsung Galaxy A8 (2018) Anda. Silahkan Anda ajukan pertanyaan dalam sesi komentar di bawah ini. Admin berharap dengan tutorial ini Anda bisa screenshot layar di Samsung Galaxy A8 (2018) Anda tanpa masalah. Jika tidak, ingatlah bahwa Anda bisa mencari aplikasi pihak ketiga dari play store yang dapat membantu dalam melakukan screenshot layar galaxy A8 dan A8 plus (2018).

Sekian dan terimakasih. Jangan lupa cari artikel terkait mengenai cara screenshot smartphone Android ataupun iOS iPhone dari kotak telusur di situs ini. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Screenshot Layar Galaxy Note 8.